Nyamuk, nyamuk apa yang suka marah?
Ngamuk.
Hehe.
Semenjak Jeno bilang gitu ke Nana, Nana jadi kepikiran ama omongannya Jeno. Masa iya sih Jeno beneran sama yang diomongin? Ato cuman ngebaperin seperti daily life nya?
Nana bingunk.
"Na! Ngelamun mulu. Kesurupan tau rasa lo!"
Haechan barusan dateng ama Mark, biasa, kalo dateng selalu pake gaya yang anti menstrim.
Kaya sekarang, Haechannya dianikin ke pundak Mark, udah mirip ama penonton slank. Kurang bawa benderanya doang.
"Mikirin apa sih lo?"
Haechan turun dari pundak Mark abisitu cipiqa cipiqi. Mau pisah katanya, padahal cuman beda deretan tempat duduk doang.
"Goodbye my love~ i will miss u so much~"
Mark udah nge kiss bye Haechan gitu dari deretan sebelah. Emang pada sarap.
"Mikiran utang?"
Renjun yang tiba-tiba dateng langsung nimbrung. Sebenernya Renjun dah dateng dari tadi, tapi karena dia tadi lagi kumpul ama Pascib se sekolahan, jadinya dia agak telat masuk.
Pascib is PASukan CInta Bowo.
"Heleh. Mungkin utang puasa"
Jisung yang lagi baca buku 'mengapa aku bisa ganteng' ikutan nimbrung. Emang Jisung nih suka banget ikut-ikutan.
"Heh diem lo anak akselerasi!"
Haechan icemochi, ini Jisung kalo dibiarin lama-lama suka gabener.
"Daripada lo, anak terkontaminasi!"
Tertohoq.
"Napa sih Na? Cerita dong ama kita, jangan dipendem sendiri, entar tumbuh jadi pohon beringin"
Nana pengen bekep Renjun pake kaoskaki punya Lucas tapi katanya hari ini Lucas ganti Kaoskaki, jadinya gajadi.
"Gue gapapa anjir. Gue cuman bingung aja, napa gue punya temen kek lo pada"
"yeu anjink"
Renjun nonyor pala Nana. Nana ngakak, Haechan masih tidaq bisa mempercayai fakta.
Karena Haechan kan jiwa detektifnya melebihi Sialor Moon.
Saat itu juga Taeyong dateng bareng ama suamicu. G. Pacar dia, Jahe, dibelakangnya udah ada dua uke goblog. Sapa lagi kalo bukan Uwu ama Winwin.
Winwin dateng-dateng trus langsung nyamperin meja Nana trua ngegebrak mejanya. Bikin Injun kejengkang karena kaget.
"Anjing ya kamo Win"
KAMU SEDANG MEMBACA
KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔
Fanfiction-END- tentang Jeno yang suka ngerdus sana sini dan Jaemin yang judes tapi diem-diem baper sering dikerdusin ama Jeno. WARNING ⚠ BXB SCHOOL LIFE BAHASA NON BAKU. RECEH.