Beneran kobam Jaeyong (≧∇≦)
"Maaf Na, hehe."
Jaemin diem, Jeno malah cengengesan.
"Gimana na, mau lagi?." Jeno malah cengengesan.
"Mau lagi lo No?" Jeno tanpa ragu ngangguk.
"Mau dong."
Nana berdiri abisitu ngangkat kakinya. Bikin Jeno paham maksudnya trus ikutan berdiri trus cengengesan.
"Hehe gajadi. Galak banget sih sayang."
Jaemin diem abisitu duduk lagi, dia muterin bola matanya males.
Padahal pipinya merah. Jeno tau itu.
"Mau lagi bilang, itu pipi udah kayak tomat dicabein."
"Bacot lo."
Jeno senyum, dia fokus lagi sama essay di depan dia.
📦📦📦
"Yuk Na kantin." Haechan,Renjun ama Taeyong nyenggol Jaemin yang masih sibuk ngestalk Roy Kiyoshi.
"E-eh Hyunjin." Jaemin ndongakin kepalanya. Ngeliat Hyunjin yang senyum manis banget ke Jaemin. Tapi rasanya Jaemin biasa aja ngeliat senyuman Hyunjin.
"Eh-iya. Yuk."
Taeyong,Renjun ama Haechan cuman ngangguk aja abisitu ngedorong Jaemin. Trus mereka ke kantin juga sama seme-seme yang lainnya.
Jeno?
Dia sama Seungmin.
📦📦📦
Mereka semua satu meja. Jadi kalo diliat, ini kayak ada anggota DPR lagi ngewarkop.
Mulai dari yang paling pucuk ada Yuta ama Winwin, turus sebelah Winwin ada sahabat sepergoblokannya Winwin, yaitu Jungwoo. Di sebelah Jungwoo of course pasti ada pawangnya.
Di depan pasangan Yuwin ama Luwoo, ada Johnny ama Chitta yang malah pangku-pangkuan. Emang dasar gatau tempat. Disebelahnya malah ada pasangan adem sejagat raya Ilyoung, yang lagi baca doa sebelum makan.
Sebelah Lucas ada Mark sama Haechan yang malah udah suap-suapan. Sebenernya Mark aja yang nyuapin Haechan, Haechannya malah asik ngestalk Jojo. Namanya juga....
Didepan MarkHyuck ada Jaehyun ama Taeyong, Jaehyun motongin bakso punya si Taeyong, eh Taeyongnya malah main hago di Hape dia. Namanya juga....
Disebelahnya ada Renjun ama Chenle yang lagi asik ngomongin Woojin pacar Hyungseob yang sekarang katanya pake behel. Pengen ngilangin gingsulnya katanya padahal yang bikin dia sexy tuh Gingsulnya.
Didepannya Renjun ama Chenle ada Jisung yang malah lagi nyelesain soal matematika tadi di meja kantin. Anak aksel mah beda.
Kun? Dia mah ada kumpul ketua ekstra, namanya juga anak sibuk.
Disebelah Jisung baru ada Jaemin ama Hyunjin yang ikutan gabung juga. Sebenernya Hyunjin agak canggung sih soalnya temen sekelas Jaemin tuh gak deket-deket banget ama dia. Tapi demi Jaemin, kenapa engga?
KAMU SEDANG MEMBACA
KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔
Fanfiction-END- tentang Jeno yang suka ngerdus sana sini dan Jaemin yang judes tapi diem-diem baper sering dikerdusin ama Jeno. WARNING ⚠ BXB SCHOOL LIFE BAHASA NON BAKU. RECEH.