Ada yang tergelepar tidak sadarkan diri gak setelah liat ini?
Kalo kalian engga, maaf. Aku udah kejeng sampe ke DNA.
Btw itu akun yt aku ga aku log in-in karena mau terusan streaming biar viewers nambah cepet. Kalian juga ya! 💓❤
Jeno mondar mandir. Semuanya pada ikutan gugup liat Jeno gugup. Istilahnya mereka sekarang keliatan kek lagi siap-siap presentasi Matematika bab Dimensi Tiga sambil ngejelasin rumusnya satu-satu. Panik, cemas, gugup.
Jaehyun, Mark, Lucas, Johnny dan jajaran seme bucin lainnya ikut nenangin si Jeno. Taeil ama Kun antimainstrim. Mereka bacain Yasin ama Tahlil. Biar adem katanya.
"Eh kalo Jaemin nolak gue gimana?"
"Eh kalo Jaemin udah ditembak Hyunjin gimana?"
"eh kalo Jaemin kesini belom mandi gimana?"
"eh kalo nafas gue bau gimana?"
"kalo Jaemin udah jadian ama Hyunjin gimana?"
Renjun ama Haechan saking jengahnya ama Jeno yang daritadi ngeluh ama seme lainnya akhirnya ngedatengin Jeno sambil ngejambak rambut dia. Kesel mereka tuh.
"Bacot anjenk! Lo laki apa bukan?! Malu goblok ama pisang lo" Haechan nunjuk-nunjuk daerah selatan Jeno pake pisau yang dia pegang, sekalian ngancem karena Jeno bikin kesel.
"Gue laki anjing. Lo semua disini kan pada laki. Kecuali si Ten, punya ganda dia" Jeno berusaha menyairkan suasana.
"Anyeng. Untung lagi mo nembak lo. Kalo kaga gue tembak duluan lo pake pistolnya pak Eko"
"MASOOOKK PAK EKOOOO~" Lucas, Mark ama Jaehyun nyautin Ten dari belakang. Spontanitas katanya.
Ternyata Johnny udah ngelempar pisau yang mengenai kasur Jeno. Memang mantul Johnny nih.
"Woy Jaemin udah dihubungin belom?" Jisung yang lagi ngelonin. G. Nidurin. G. Ngebikin Chenle jadi tidur maksudnya akhirnya ngebacot.
"Aman. Dia udah nangis" Taeyong ngasih jempolannya.
"Oke,siapin aja mental lo Jen, berdoa aja, semoga Jaemin belon di tembak ama si bibir cupang" Jaehyun nepuk bahu Jeno menenangkan abisitu meluk dia. Mark ama Lucas juga ikutan meluk, ngasih kekuatan.
Johnny ama Taeil juga ikutan, Jisung langsung berdiri ikutan meluk Jeno juga. Kun cuman nontonin dari kejauhan. Yuta yang terakhir gabung.
"DASAR HOMO KALIAN!"
para uke maung neriakin dari belakang. Kesel liat pacar mereka pada homoan.
📦📦📦
KAMU SEDANG MEMBACA
KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔
Fanfic-END- tentang Jeno yang suka ngerdus sana sini dan Jaemin yang judes tapi diem-diem baper sering dikerdusin ama Jeno. WARNING ⚠ BXB SCHOOL LIFE BAHASA NON BAKU. RECEH.