Karena akuu terlalu sayang kalian, aku update :)
"Na, udah mau cerita?" Jaemin masih diem megangin kue yang dia beli tadi di mall sambil otaknya muterin kejadian dimana Jeno mesra-mesraan ama si Seungmin.
Jaemin itu udah terlanjur baper ama Jeno. Ya walaupun dia tsundere dan gamau nunjukkin itu karena ketutupan ama judesnya, sebenernya Jaemin diem-diem seneng kok digituin ama Jeno. Apalagi Jeno yang ternyata gak kebanyakan bacot dan lebih ke tindakan.
Jaemin masih diem. Mereka masih di parkiran dan belom pulang. Karena ya, Hyunjin masih terlalu kepo ama Jaemin yang tiba-tiba pundung tanpa alasan.
"Gue gapapa Jin, gue tadi tiba-tiba mules dan keinget Nancy yang belom gue kasih makan" Jaemin nyari alasan yang tepat walaupun alasannya agak sedikit goblok.
Hyunjin naikin alisnya sebelah.
"Sapa Nancy?"
Jaemin ketawa.
Fake ketawa. Hyunjin bisa ngeliat itu dan ngedenger itu, soalnya suara Jaemin ketawa tuh fake banget.
"HA HA HA HA HA HA. lo gatau Nancy sapa?"
Hyunjin nggeleng.
"Ikan cupang gue. Kapan-kapan deh gue kenalin, sapa tau jodoh. Mungkin lo bisa cupang-cupangan ama dia, biar sama-sama makin memble itu bibir" Jaemin ketawa lagi, Hyunjin mah cuman diem sambil ngelusin dada Nana.
"Aku bebek-bebek aja kok Na lo giniin"
Jaemin narik tangan Hyunjin buat naik motor.
"Udah, pulang yuk. Gue mau tidur, ntar malem kudu bangun jam 12" Hyunjin makin bingung ama pernyataan Jaemin.
"Mau ngapain? Nyeleng?" Hyunjin balik tanya ke Jaemin. Jaemin yang ngedenger itu auto nabok bibir sexy Hyunjin.
"Gausa banyak tanya, kek Hotman Paris aja lo. Masih mending Hotman duitnya banyak, lo? Udah yuk ah!" Jaemin langsung naik di jok belakang sambil mangku kue red velvet yang barusan dia beli.
📦📦📦
LINE
MAUNG IN DA HAUZ.
TiWayCanci: gimana guys? Udah ready semua?
MarkSwag: Komo-komo! Fatar fatar! Target dikunci!
Chonlodmerad: ^Si goblllooooooooooggggggggggggggggg
JisungPwark: ^sabar sayang, sini aq cipoq dulu. Sayang jek diah muach.
JaheMilikTiway: ^bernada bangsat
Haechantique: Udah ready gak fotonya? @chonlomerad.
InjunTetewBowo: Udah siap Chan, gue kemaren yang bantuin Chenle
Menangmenang: Kalian mau kemana sih? Winnie boleh ikut gak?
YuTai: ^Sayang pulang yuk, maen kuda-kudaan ama aku
Jyannie: ^ampas kek uname nya
TenIsPorn: ^mau main kuda-kudaan juga dong kayak Yuta :(
Jyannie: ^OTW RUMAH KAMU NAIK BUROQ.
DoyoungBunny: ^Sama-sama ampas kek so Tai.
KAMU SEDANG MEMBACA
KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔
Fanfiction-END- tentang Jeno yang suka ngerdus sana sini dan Jaemin yang judes tapi diem-diem baper sering dikerdusin ama Jeno. WARNING ⚠ BXB SCHOOL LIFE BAHASA NON BAKU. RECEH.