[7] Sekelompok

23.3K 3.3K 1K
                                    

Chap depan khusus ultah Mark, jadi hari ini aku InsyaAllah double update, makin sayang ke aku ga lo pada?































"Ayo bikim kelompok 4 orang per kelompok. Ada satu kelompok yang dua orang"

Bu Kyungsoo udah bertitah. Gaada yang bisa bacod karena Bu Kyungsoo lebih nyeremin dari Abang Shalih.

"Bu kenapa gak kek tugasnya pak Kai aja sih bu yang satu kelompok 18 orang? Kan kane bu sekelas satu kelompok"

Lucas nyautin dari belakang. Yang di setujuin ama semua makhluq biadap kelas

"Iya bu, biar ntar kalo gitu si Taeil ama Si Kun yang kerja, kita mah cuma leyek-leyek sambil makanin chita"

Si Chitta udah malu-malu anjing pacarnya ngomong gitu.

"Kamsud saya chitato bu"

"Trusin aja sifat goblok kalian yang menurun pak Kai. Apalagi kamu Lucas, cukup otak aja ya yang dekilnya udah sama kek pak Kai, jangan otaknya juga ikut dekil"

"MENOHOQ"

Jaehyun ama Mark tos ngeliat Lucas yang wajahnya udah sepet kek sempak beruang.

"Pokonya kalian kudu bikin kelompok 4 orang 4 kelompok dan 2 orang 1 kelompok. Ibu mau bagi kelompoknya"

Si murid-murid pada gemeteran sambil doa. Berharap sekelompok ama Taeil, Kun ato ga si Jisung. Dan sebisa mungkin menghindari sekelompok ama Winwin dan Jungwoo.

"Kelompok 1....."

Semuanya natep bu Kyungsoo tegang.

"Cie tegang, padahal belom di apa-apain"

Jaehyun nunjukkin muka temen sekelasnya satu-satu karena pada tegang kek habis ketauan nyoli.

"Kelompok 1,Jisung,Chenle,Yuta dan Taeil"

"ANJIRR GUE GASEKELOMPOK AMA BEBEB GUEEE"

Yuta teriak histeris waktu namanya disebut dan gak sekelompok ama Winwin.

"Bu saya mo protes. Kenapa saya dipisahin ama belahan jiwa saya sih bu!"

Bu Kyungsoo ngelempar penghapus papan tulis ke palanya si Yuta.

"Belahan jiwa belahan Jiwa! Belahan pantat iya! Udah gaboleh ada yang protez"

Bu Kyungsoo emoshi.

Anak-anak yang lain pada ngakak liat Yuta yang sekarang udah berbusa mulutnya.

"Kelompok 2,Taeyong,Jaehyun,Doyoung dan Kun"

"ASTAGHFIRULLOHHHHH!!!"

Itu Taeil dari belakang. Dia udah gegana kalo gini.

Gamasalah kalo dia gasekelompok ama si Doyoung. Yang jadi masalah tuh Doyoung sekelompok ama si Jaehyun.

Jaehyun tuh mantan Doyoung, dulu pernah pacaran waktu kelas 3 Sd. Dan katanya Doyoung gagal move on dan hampir bunuh diri waktu tau Jaehyun jadian ama Taeyong waktu kelas 5.

Padahal mah si Doyoung udah move on sepenuhnya karena tau sisi burux dari Jaehyun, yaitu gapernah bersihin kuping, tapi Taeil masih negativ thinking

"Bu,jangan satuin Jaehyun, Taeyong ama Doyoung dalam satu kelompok bu"

Taeil mengangkat keleqnya.

"Ada masalahh apa ya Kek?"

Lah ini Bu Kyungsoo manggil Taeil aja kakek.

KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang