[3] Jaemin suka Cowo.

35.8K 4.4K 1.8K
                                    

Pengennya sih ini ff acu bikin tanpa konflik, tapi kan tidaq seru :))

Yuk simak.

Ff ini kurang receh ya? :((




























Jaemin berangkat bareng Injun hari ini. Naek sepeda beat ofc. Mereka mah kalo naek sepeda beat sama sekali gaada masalah, beda lagi ama Lucas ama Johnny yang kalo boncengan pake NMax aja tetep aja gembos.

"Na, pake sabux pengaman"

Nana pengen nonyor pala Injun sebenernya, tapi kan dia udah ditebengin ama Injun.

Kan gasopan :(

"Iya udah siap. Berangkaaattt~"

Injun udah ngegas. Gaya nya sih cem rossi gitu, padahal mah cuman jalan 15,5km.

"Njun, gini nih tiap gue nebeng ama lo, gue udah dikasih cobaan idup pagi-pagi"

Injun mo noleh, tapi palanya ditahan ama si Nana biar tetep fokus kedepan. Walaupun cuman jalan 15 tapi kalo ada polisi tidur kan kaget juga.

"Kenapa emang Na?"

Nana udah ambil nafas, buang. Siap-siap mo mengeluarkan segala uneq-uneqnya.

"LO KALO JALAN BISA CEPETAN DIKIT KAGAK? INI UDAH HAMPIR SETENGAH 7! LO MAU DISURUH NGGOSOK KAMAR MANDI LANTAI ATAS LAGI?"

"hehe ngegas juga Nana. Gantiin gue deh Na, gue ternyata gabisa ngegas"

Nana udah pengen nyongkel mata Injun trus dijadiin bola mainanya kucing punya Nana, tapi ntar dia duduk ama sapa dikelas :(

"Yaudah, turun lo. Biar gue aja yang nyetir"

Tiba-tiba Injun langsung ngejaglang itu motor ditengah jalan. Gak pake minggir dulu, salah informasi dia

"NANA SAYANG, MINGGIR DULU BARU BERENTI, JANGAN BERENTI DITENGAH JALAN GINI"

Nana rasanya pengen banget makan Injun tapi dia gatega. Mungil kecil gitu sapa yang tega :(

"Hehe ngegas lagi. Daripada lo ngegas
Ke gue mending ngegas ke motor deh biar cepet sampe sekolah"

Bener juga.

Nana buru-buru naik trus ngegas itu motor. Injun juga udah naik juga. Nana mah gatega kalo ninggalin Injun walaupun sekelibat ada rencana gitu di otak dia.

Lagi kane-kane perjalanan, eh Nana ngerasa gaenak ban depan motor Injun. Kek gliut-gliut gitu, kek Tangan spongebob.

"Njun, ban lo kempes ya?"

"Iya Na, emang daridulu bokong gue kempes. Kenapa?"

Salah pengertian lagi si Injun. Bikin Nana semakin kuat pengen nyekokin Injun pake sianida sekarang juga.

"Bolot juga ternyata lo njun"

Nana langsung minggirin motor Injun dan ternyata beneran, ban mereka bocor.

"Udah telat udah kita, pasti nih"

Nana nendang ban motor depan Injun yang udah bocor. Si Injun masih dalam proses mencerna.

"Nana~ kenapa pake ditendang sih ban aku! Ini bukan tendangan pinalti tau!"

Injun nyegah Nana buat nendang bannya lagi.

"Udah, mending kita nyari bengkel aja. Biar cepet selese trus pulang. Gak sekolah dulu hehe"

Tumben si Injun pinter. Mungkin tadi paginya dia makan ladang gandum yang dihujani coklat dan jadilah Choco Crunch. Makanya agak pinteran dikit.

KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang