[12] Cemburu?

18.7K 2.5K 299
                                    

Gemes banget pusink.










































Pagi ini Jaemin berangkat bareng Haechan, Injun katanya sakit, makanya Nana ama yang lain mau jengukin Injun nanti pulang sekolah.

Padahal mah cuman sakit bokongnya habis digigit undur-undur. Emang kadang Renjun suka melebih-lebihkan.

Untung Mark kesekolah bawa tossa, jadinya muat dinaiki 3 orang. Daripada cenglu kek terong featuring cabe, mending Mark bawa tossa.

Udah kaya ngangkat galon :(

Anggep aja Nana bukan galon, tapi papan triplek. Haechan baru galonnya.

"Anyenk Chan tau kalo Mark bawa tossa mending gue tadi naik gojek aja"

"Lo mau dimodusin lagi ama tukang gojeknya? Disuruh nyabux ke dia trus kalo ada polisi tidur direm ndadak?! Hah?!"

Haechan ngegas, padahal mah dia udah berbaik hati mau nebengin Nana, padahal tadi sebenernya Haechan ama Mark udah otw bawa Vario, tapi waktu Jaemin bilang mau nebeng, Haechan nyuruh Mark puter balik buat bawa tossa nya bapanya aja. Emang Haechan tuh sahabat goalz dech.

"Bacot anyenk! Apa yang mau dimodusin dari Nana coba? Depan belakang lurus gitu" Mark nyaut dari depan. Sekali ngomong bikin kesel emang.

"Bacot anjenk! Inget noh alis lo kaga rata, mirip bedak Syahrini!"

Nana kesel abisitu dia langsung duduk dibelakang. Haechan cuma ngakak liat Mark yang kesel ama Nana yang kesel juga.

"Yaudah, berangkat! Ntar pulang jenguk Injun!"

"Tau gini gue bareng Hyunjin...."

Iya, Nana amq Hyunjin jadi makin deket, belom lagi mereka tiap hari chat-an.

Jeno? Nana mah bodoamat. Banyak desas desus kalo Jeno ama Yeri makin deket, tapi Nana sante.

Toh emang dia sapanya si Jeno?

📦📦📦

"Goodmowwwniiinkkk"

Haechan masuk kelas gandengan ama Mark ama Nana. Jadi Haechan ditengah, Mark dikanan Nana dikiri.

"Si gobloque datang"

Chenle sarkas liat Haechan ama Mark, soalnya dia lagi kesel ama Chenle yang kemaren waktu pelajaran olahraga mau praktek lari malah celana trainningnya chenle dipelorot. Dan Chenle baru sadar waktu dia udah muterin lapangan 3 kali.

Alhasil banyak yang ngevidion dan Chenle viral di grup sekolah.

Untung Jisung yang seorang bucin dan cinta mati Chenle nebas satu-satu orang yang ngevideoin dan nyebarin itu foto.

"Eh sempak frojen, maafin Haechan yahh. Kan udah 3 hari yang lalu. Masa masih ngambeq sih" Mark ngedeket ke Chenle sama Haechan, Nana mah milih duduk langsung ke tempatnya. Disitu udah ada Tiway ama Jahe yang lagi dusel-duselan pagi-pagi.

"Eh setan!! Masih pagi udah ndusel aja lo titisan unta arab" Tiway yang ke gap langsung jongkrokin Jahe sampe kejengkang, Jahe yang merasa terganggu langsung balik lagi ke tempatnya, untung Lucas belom dateng.

"Injun sakit ya?" Tiway noleh ke Nana, Nana ngangguk.

"Ntar jenguk?" Tiway nanya lagi. Nana noleh sekilas ke Chenle,Mark ama Haechan yang lagi adu bacot disana.

KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang