Vote dan komennya sangat dibutuhkan, beb.
"Anjenk tau gini gue makan ama satpam ae njink"
"Gue juga njir. Tau gini gue gak makan"
Jeno ama Hyunjin mengumpati satu sama lain. Gimana engga, Jaemin mutusin buat nyuruh Jeno ama Hyunjin makan bareng. Diawasi ama Nana.
Kalo mereka gamau, katanya Nana bakalan nyebarin ke satu sekolah kalo Jeno itu homoan ama Hyunjin.
Emang si Nana kadang gasuka ngaca. Udah tau sesekolah isinya homoan semua.
Akhirnya Hyunjin ama Jeno setuju buat makan bareng, di sebrang meja mereka ada Nana yang lagi makan bareng ama Haechan, Mark, Tiway, Jahe, Uwu, Lucas, Winwin ama Yuta.
Jahe, Lucas ama Yuta udah sebrutal mungkin ngeledekin si Jeno ama Hyunjin yang udah kek homoan makan bareng. Beda lagi ama Mark yang jiwa bucinnya keluar.
Dia motongin ayam punya Haechan biar Haechan cuman tinggal makan. Emang Mark nih goalz sekali.
"Sii Homooooo"-Yuta
"JERUK MAKAN JERUKK WOOYYY"-Jahe
"IYUHHH ADA HOMOAANN DISEBRANG SANAH"-Lucas,sambil naik meja.
Nana mah cuman khusuk makan sambil sesekali ngefoto mereka berdua kalo ada moment.
Si Jeno ama Hyunjin daritadi makan sambil sesekali sikut-sikutan, kesel juga dikatain homo. Padahal mereka yang disebrang sana juga semuanya pada homo.
📦📦📦
"Na, jangan bikin gue makan sama Hyunjin lagi ya, please" Jeno mohon-mohon ke Nana sambil ndusel-ndusel ke arah Nana. Sekarang beritau yang uke sapa!
"Anjir udah mirip uke banget lo fix! Mulai sekarang gue ngeship lo ama Hyunjin!" Jeno makin ngelebarin matanya abis Nana ngomong gitu. Kesel juga dia, harga dirinya turun. Udah jelas-jelas dia seme hot and cold masih aja dishipperin ama Hyunjin. Bisa pedang-pedangan mereka.
"Na, gue seme~" Jeno makin manja ke Nana bikin Nana muterin bola matanya males.
"Kek gitu Seme? Seme nya sapa njir, Chenle?" Jeno kesel abisitu balik duduk ke tempatnya
"Mending gue nyemein Jeongin daripada nyemein lele siluman lumba-lumba" Jisung yang ngedenger itu pengen nyerepet kepalanya si Jeno, tapi Pak Chen udah keburu masuk
"Hayo itu Jisung ngapain! Mau nyerepet Jeno ya kamu?"
Jisung yang tercyduck akhirnya balik lagi ke samping Yuta,
"Gak pak, saya mau nyumbangin kepintaran saya ke otak Jeno yang kepong ini" Jeno yang merasa termention noleh ke Jisung yang nampilin watados.
Watados is WAjah TAnpa DOSa.
📦📦📦
"Jadi gak nih jenguk si pengguna aplikasi goblok?" Tiway nanya ke Haechan ama Jaemin.
"Jadi dong, Mark udah bawa tossa buat ngangkut si Nana. Masa iya gajadi" Haechan ngomong sambil nunjuk Nana yang sekarang lagi main Hago.
"Yaudah, ajak yang laen, biar rame kek konser tulus" Tiway langsung nanya ke Uwu ama Winwin yang ada di depannya.
"Eh Win,ikut gak njenguk si Renjun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KERDUS - NOMIN [ JENO X JAEMIN ] ✔
Fiksi Penggemar-END- tentang Jeno yang suka ngerdus sana sini dan Jaemin yang judes tapi diem-diem baper sering dikerdusin ama Jeno. WARNING ⚠ BXB SCHOOL LIFE BAHASA NON BAKU. RECEH.