Sunday, 10.24 a.m
The squad sedang berkumpul di rumah Perrie karena mereka semua mau pergi ke Fun Fair. mereka belum berangkat karena nunggu si kiting Harry yang bayarin tiket masuk mereka nanti. "si kiting lama amat sih?!"gerutu Jesy sambil membetulkan make up di wajahnya. "biasa dia mah"ujar Cara santai. tiba-tiba saja sebuah mobil hitam berhenti di depan rumah Perrie. begitu kaca mobilnya dibuka...
"buset dah sok ganteng banget sih si kiting!"ujar Liam. "emang gue ganteng. sirik aja lu Dad!"ujar Harry super PD. "eh, si kiting udah dateng tuh. langsung otw aja. udah panas nih!"ujar Perrie. the squad setuju. Perrie, Jesy, Jade, Leigh, dan Caitlyn ada di mobil Perrie. Hailee, Cara, Selena, dan Ariana ada di mobil Harry. Zayn, Liam, Harry, Louis, dan Niall ada di mobil Harry. lalu Justin, Shawn, dan Charlie ada di mobil Justin. sesampainya di Fun Fair, Harry langsung ke loket dan beli tiket buat dia dan sahabat-sahabat tercintanya. setelah beli tiket, the squad pun masuk ke Fun Fair. tiba-tiba langkah mereka terhenti. "kita mau kemana dulu guys?"tanya Liam.
"BIANGLALA!"
"KOMEDI PUTER!"
"HALILINTAR!"
"HYSTERIA!"
"ARUM JERAM!"
"KORA-KORA!"
"RESTORAN!"
"RUMAH HANTU!"
"ONTANG ANTING!"
"NIAGARA-GARA!"
"ISTANA BONEKA!"
"TORNADO!"
"udah-udah, gue putuskan. kita ke rumah hantu dulu!"ujar Liam. ada the squad yang kesenengan dan ada yang ngeluh. "nggak mau ah Ari takut!"ujar Ariana. "tenang aja, ri. kan ada gue"ujar Justin sok berani. "yaudah deh"ujar Ariana. akhirnya the squad pun pergi ke rumah hantu. begitu memasuki rumah hantu, the squad yang tadinya berisik seketika hening. "guys, ini serem banget. sumpah!"ujar Perrie ketakutan sambil merangkul tangan Zayn yang ada di sampingnya. Zayn yang tangannya di rangkul Perrie langsung salting tapi tetep cool. the squad pun berjalan keliling rumah hantu bersamaan. di sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan macam-macam boneka hantu nan seram. belum ada jumpscare sejauh ini. di tengah perjalanan, ada suara benda jatuh di belakang mereka. the idiots menoleh ke belakang secara serempak dan melihat hantu palsu yang sangat seram. hantu itu mirip Sadako tapi bajunya berdarah-darah dan wajahnya super seram. sontak mereka teriak-teriak heboh.
"BISMILLAHIRAHMANIRAHIM!"
"OH MY FUCKING GOD!"
"HOLLY FUCK MEN!"
"HOLLY SHIT!"
"DEMI PIZZA TERENAK DI DUNIA! SUMPAH INI SEREM BANGET!"
"OH MY GOD!"
"MOMMY!!!!! HUAAAAAAA!!!!!"
"AAAAAAAAAAA!!!!"
"ANJRIT!!!!!!"
"MOMMY TOLONGIN CAITLYN!!!!"
"ARRRRGHHHHH!!!!"
"PAIT! PAIT! PAIT!!!"
"MOMMY!!!!!!!!"
The squad langsung lari terbirit-birit mencari pintu keluar. Ariana sampe nangis dan dia mencengkram tangan Justin kenceng banget. begitu keluar dari rumah hantu, perasaan the squad campur aduk. Ariana masih nangis.
"KAN ARI UDAH BILANG ARI NGGAK MAU KESANA! HUAAAAA!"tangis Ariana heboh. yup, Ariana takut banget guys.
The squad mulai panik. yang cewek meluk Ari dan nenangin Ari. dan yang cowok beli minuman buat semua. the squad memutuskan untuk istirahat sejenak sambil menenangkan Ariana. "maafin kita ya, ri. kita nggak main ke rumah hantu lagi deh"ucap Justin sambil mengelus-elus bahu Ariana. Ariana mengangguk lemah. Cara memberikan minuman yang dibeli tadi ke Ariana. Ariana meminumnya sampai habis. "mau lanjut main?"tanya Liam. Ariana mengangguk.
The squad melanjutkan petualangan mereka di Fun Fair. kali ini mereka naik halilintar. dan karena mereka heboh dan alay, kereta halilintarnya belum jalan saja mereka sudah teriak-teriak. "eh alay lu pada!"ujar Cara yang memang sedikit lebih normal diantara mereka. saat Liam ingin membalas Cara, kereta halilintar yang mereka naikin langsung jalan. "siap-siap, guys!"ujar Zayn saat kereta yang mereka naikin ada di puncak rel. the squad menarik nafas dalam-dalam lalu kereta halilintar pun meluncur dengan kecepatan tinggi. the squad pun berteriak-teriak heboh.
"INNALILLAHI! ALLAHUAKBAR! ASTAGFIRULLAH! YA ALLAH HAMBA BELOM MAU MATI!!!"
"AAAAAA GUE NGGAK KUAT!!!"
"UDAH! UDAH! NGGAK KUAT! MOMMY HUAAAAA!!!!!"
"AAAAA PIZZA! MACARONI! NANDO'S! ES KRIM! AAAAAA!"
"MOMMY ARI TAKUT!!!!!"
"WHAT THE FUCK! WHAT THE FUCK!"
"MAMAAAAAAAAA!!!!!"
"ARRRRRGHHHHHH!!!!"
Begitulah teriakan heboh the squad. kalo tadi di rumah hantu Ariana yang nangis, kali ini Perrie yang nangis. permainan halilintar selesai. Perrie nangis ketakutan sambil meluk Jade. "gue nggak mau naik lagi...gue nggak mau naik lagi..."tangis Perrie. "udah-udah. udah kelar kok"ujar Jade sambil merangkul Perrie lalu membawanya keluar dari wahana. Perrie lemes. dia trauma. namun tangisan Perrie nggak seheboh Ariana. setelah Perrie berhenti menangis, the squad lanjut main ke wahana lain. kali ini nggak ada yang nangis lagi.
Sore hari, the squad naik bianglala. Ariana sama Justin, Zayn sama Perrie, Niall sama Jade, Louis sama Cara, Shawn sama Hailee, Charlie sama Selena, dan sisanya rame-rame dan heboh sendiri. Justin lagi asyik gombalin Ariana, Louis pengen godain Cara tapi takut digampar lagi, Zayn sama Perrie yang mesra-mesraan, Shawn lagi pdkt sama Hailee, Charlie lagi sok ganteng di depan Selena, dan Niall dan Jade lagi asyik makan. ya, dua manusia itu sama rakusnya kalo liat makanan. dan disela-sela makan itu Niall sempet-sempetnya pdkt dan suapin Jade dengan makanan punyanya. "Jade, lu suka banget sama biskuit kan?"tanya Niall. "iya. emang kenapa?"tanya Jade balik. "kapan-kapan gue bakal bawa lu ke gerai biskuit terbesar di kota. lu pasti suka"ujar Niall. Jade mulai tertarik. "serius, yel?"tanya Jade penasaran. "iya. nanti lu boleh minta semua biskuit yang lu mau. gue yang bayarin"ujar Niall percaya diri. Jade tersenyum lalu menggelayut manja di lengan Niall. "makasih ya, Niall"ucap Jade. Niall mengangguk sambil mencubit pipi Jade dengan gemas. sementara itu di bagian the squad yang jomblo...
"HARRY BALIKIN KAMERA GUE!"teriak Leigh kesal sambil berusaha merebut kameranya dari tangan Harry. "pinjem, kek. pelit amat lu!"ujar Harry. "duhh, anak Daddy di dibawah pada asyik pacaran yak!"ujar Liam sambil menatap bagian yang berisi the squad yang asyik berduaan. "makannya cari cewek sono!"ujar Caitlyn disertai anggukan Jesy. "eh berisik lu anak kecil!"ujar Liam kesel. Caitlyn menjulurkan lidahnya kearah Liam. "jomblo mah gitu"ujar Jesy. "lu juga jomblo, nyet!"ujar Liam. Caitlyn tertawa melihat Liam yang kesal. tak lama waktu mereka naik bianglala selesai. mereka turun dan berkumpul untuk makan di Nando's sebelum pulang. dan kali ini Niall traktir the squad karena dia udah janji sama Ariana. setelah makan, the squad pun pulang kerumah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Squad [COMPLETE] ✅
Fiksi PenggemarNggak semua orang punya squad yang gila dan seru. tapi Perrie punya . . . Member : - Perrie si ibu negara - Jade si anak mamih - Leigh si bigos - Jesy si emak2 komplek - Zayn si cwok alim tp gk alim2 bgt - Louis si barbar + omes - Harry si bucin + m...