The Crazy Squad udah tiba di bandara dan lagi check in. Si Niall dari tadi udah ribut laper padahal sebelum ke bandara dia udah makan bakso dua porsi.
"check in nya buruan apa mbek. Bentar lagi final call nih!"keluh Harry. "lu yang bego ya nyet. Lu yang mesen tiket tapi malah nyuruh si mbek yang otaknya lemot buat check ini semua tiket"ujar Jesy sambil menjitak kepala Harry. "mager ngantri gue Jes"ujar Harry.
Setelah Shawn selesai check in, The Crazy Squad langsung lari ke pesawat karena udah final call. Mereka lari udah kaya mau tawuran sampe diliatin orang-orang tapi mereka nggak peduli. Si Jade pake acara nyungsep saat mereka mau masuk ke pesawat.
"pacar lu jagain yang bener apa yel!"ujar Perrie sambil bangunin Jade. "duhh hati-hati dong beb"ujar Niall sambil nenangin Jade yang mau nangis karena malu.
"ngerdus mulu luh gentong!"-Justin
"eh buruan masuk tolol!"-Cara
"yaudah sih nggak usah ngegas"-Liam
Akhirnya seluruh member The Crazy Squad bisa masuk ke pesawat dan duduk dengan tenang.
Setelah perjalanan cukup lama, akhirnya mereka sampai di Bali. Mereka semua langsung menuju hotel buat menaruh barang-barang mereka. Di hotel, mereka ngumpul di kamarnya Justin.
Ada Louis dan Cara yang lagi mabar PUBG
Zayn dan Perrie yang lagi asyik foto-foto berdua
Niall dan Jade yang lagi asyik suap-suapan biskuit
Selena, Ariana, dan Hailee yang lagi tidur-tiduran sambil main instagram
Jesy dan Leigh lagi asyik ngemil
Dan sisanya main PS yang dibawa Justin
Mereka sengaja nyantai dulu di hotel karena masih siang. Mereka baru akan ke pantai sore nanti sekalian liat sunset.
"LOUIS BEGO! MAJU TOLOL! ITU MUSUHNYA ADA DI DEPAN! BURUAN TEMBAK! MAU DAPET CHICKEN DINNER NGGAK SIH LU?!"teriak Cara heboh.
"SABAR ANJING! GUE NGELOOT DULU!"balas Louis nggak mau kalah.
"KELAMAAN KAU KIMAK!"maki Cara emosi.
"EH BANGSAT MEDKITNYA JANGAN DIAMBIL TOLOL!"ujar Louis.
"KELAMAAN SIH LU BEGO! RASAIN DARAH LU TINGGAL DIKIT!"ujar Cara.
"BACOT LU! GUE MATIIN NIH HOTSPOTNYA!"balas Louis nggak terima.
"JANGAN, TOLOL! ENTAR GUE AFK!"ujar Cara.
"YAUDAH MAKANNYA NGGAK USAH BACOT!"ujar Louis.
Yang lain cuman geleng-geleng kepala. Memang, couple luar binasa ini kalo udah mabar hebohnya minta ampun.
"eh kita makan siang kuy. Gue laper nih"ajak Liam tiba-tiba. "sama gue juga"ujar Perrie.
"WEH YANG URUSIN KONSUMSI JANGAN PUBG MULU! UDAH WAKTUNYA MAKAN SIANG NIH!"teriak Niall.
Louis kaget sampe hampir jatohin hp kesauangannya. "yaudah iya. Siap-siap sono lu pada. Kita makan di restoran deket pantai"ujar Louis pasrah.
The Crazy Squad tiba di restoran yang paling terkenal di deket pantai Kuta. Mereka asyik makan karena makanannya enak semua. Apalagi Niall. Dia sampe hampir ngabisin tiga porsi. "tobat, beb. Udah mau tiga porsi itu"ujar Jade sambil ngasih air minum ke Niall. "heheh. Makanannya mantep banget, beb"ujar Niall sambil cengengesan.
"tobat bego gentong. Itu lemak udah numpuk dan membandel masih aja ditambahin lagi!"ujar Cara yang terkenal dengan mulut pedesnya.
Akhirnya mereka semua selesai makan. Setelah makan, mereka jalan-jalan sejenak di pasar buat nyari oleh-oleh atau jajanan. Begitu sudah sore, mereka semua langsung pergi ke pantai buat menikmati sunset. Anak-anak itu duduk santai di pinggir pantai.
"guys, sunsetnya bagus banget ya"ujar Ariana. "iya bener"sahut Justin.
"guys, setelah kita lulus, apa squad kita masih bisa kumpul dan ketawa bareng lagi?"tanya Hailee.
"tentu bisa walaupun nggak sering"jawab Perrie.
"guys, inget ya kalo kita pernah susah seneng bareng di masa sekolah"ujar Jade.
"so pasti, Jade. Squad ini telah mengajarkan gue buat jadi diri sendiri dan nggak usah sok jaim jadi orang"curhat Harry.
"squad ini telah mengajarkan gue apa itu arti sahabat"ujar Leigh.
"cuma kalian yang nerima diri gue yang rada lemot ini"ujar Shawn disertai anggukan Charlie.
"dan cuman kalian yang berani sama cewek galak modelan gue"ujar Cara sambil terkekeh.
"guys, pokoknya sampe kapanpun ikatan persahabatan kita nggak bakal putus walaupun terpisah jarak"ujar Jesy optimis.
Semuanya tersenyum. Matahari makin tenggelam. Semua member The Crazy Squad berpelukan. Bahkan beberapa dari mereka ada yang nangis karena ngerasa emosional. Setelah peluk-pelukan, mereka berdiri lalu berpegangan tangan dan mengangkat tangan mereka.
"WE ARE THE CRAZY SQUAD!"seru mereka kompak.
Setelah berseru, mereka lalu main lari-larian diiringi matahari yang semakin tenggelam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Squad [COMPLETE] ✅
FanfictionNggak semua orang punya squad yang gila dan seru. tapi Perrie punya . . . Member : - Perrie si ibu negara - Jade si anak mamih - Leigh si bigos - Jesy si emak2 komplek - Zayn si cwok alim tp gk alim2 bgt - Louis si barbar + omes - Harry si bucin + m...