Prank
Jesy : Woy gw di spam ama si Leigh nih
Louis : Sma njir. Berisik bgt
Niall : Gc sebelah jga di spam sma dia
Perrie : Si Andre parah bgt td ngeprank nya. Pdahal gw cmn nyuruh pura2 mutusin. Eh dia sekalian pura2 selingkuh dong
Zayn : Siapa yg jd selingkuhan boongannya?
Perrie : Kk keduanya Leigh, si Sairah🤣
Jade : Caur anjir🤣🤣🤣
Harry : Galau parah psti tu anak
Selena : Gw mah jd dia udh auto nangis guling2an wkwk
Ariana : Eh kita jd belanja bahan suprise gk nih?
Liam : Jd, ri. Ntr jam 3 kumpul di rmh gw. Kita jln rame2 nnti
Liam : Ajak Kendall sekalian
Harry : Siyap Dad
Gigi : Siapa aja nih yg bawa mobil?
Hailee : Shawn, Justin, Daddy, sma Louis. Sisanya numpang
Louis : Yg numpang mohon bersedekah dgn bayar parkir
Cara : Kismin amat si lu bagong
Jade : Anjir Cara🤣🤣🤣
Justin : Bkn Cara klo mulutnya gk pedes
Liam : Iya weh yg numpang patungan bayar parkir
Charlie : Ydh sih selow aja. Gk smpe jual ginjal ini kan
Shawn : YDH BERARTI YG BAYAR PARKIR KITA SEMUA SI CHARLIE
Louis : SE7
Justin : 2
Liam : 3
Charlie : Eh bangsul lu pda
Charlie : Ydh. Berhubung gw kaya, gw bakal bayar semua biaya parkir
Cara : Sombong bat lu monyet. Harta ortu aja bangga
Charlie : ENAK AJE. GW KULIAH NYAMBI KERJA YE BANGSUL
Cara : Alah tai kucing lah
Perrie : Weh kita udh pda otw rmh Daddy lu berdua malah sibuk berantem
Louis : Tau. Gw udh nyampe nih
Cara : EH LOUIS BANGSAT BUKANNYA JEMPUT GW
Charlie : Otw lah
Cara : TAIK LAH. MLS BGT GW JLN SENDIRI
Harry : Manja lu. Kyk rmh Daddy di planet mars aja. Gk nyampe setengah jam jga
Selena : Sini bareng, Car. Gw otw rmh lu nih
Justin : Buruan ye. Klo telat ntr ditinggal
Cara : AJG
*****
"Kismin amat sih lu pompa cuman ada satu!" Keluh Cara yang dengan terpaksa harus niup balon pake mulutnya sendiri.
Liam cuman nyengir ngeliat kelakuan Cara. Saat ini The Crazy Squad+Kendall dan Andre alias pacarnya Leigh lagi nyiapin suprise dirumah Liam. Kenapa rumah Liam? Karena jaraknya paling deket dari rumah Leigh dibandingan anak-anak lain yang tinggal di blok yang berbeda. Leigh sma Liam itu tetangga alias satu blok tapi kepisah 9 rumah. Rumah di komplek tempat mereka tinggal ini gede-gede ya. Jadi kepisah dua rumah aja udah lumayan jauh.
Cara lagi sebel karena dia mau minjem pompa lain tapi si Liam malah nggak punya. Dia cuman punya satu pompa buat kasur angin dan itu pun dipakenya rebutan sama anak-anak lain.
"Dad, ke tetangga sebelah sana minta minjem pompa!"Suruh Harry yang ikutan kesel karena abis berantem sama Louis yang nggak mau ngalah. Kaya bocah emang.
" Yaudah. Tunggu bentar ya"ujar Liam sambil berdiri lalu pergi ke rumah tetangga sebelah.
Untung aja yang cewek-cewek kecuali Cara adem ayem ngerjain tugas masing-masing. Beda ama anak-anak cowok yang rusuh rebutan pompa sama balon.
Nggak sampe sepuluh menit Liam dateng bawa 3 pompa. Lumayan kan jadinya nggak bakal rebutan lagi.
Akhirnya keributan itu sedikit reda walaupun Harry sama Louis masih berantem kaya anak bocah.
*****
"Pez, lu telepon gih biar dia keluar" Suruh Andre. Perrie mengangguk lalu dia telepon Leigh.
Saat ini anak-anak udah ada di halaman rumah Leigh. Leigh sama sekali nggak nyadar karena lagi dengerin lagu galau pake headset sambil nangis-nangis di kamar.
"Leigh, sini keluar.....gerbang lu macet nih. Gw susah nutupnya......satpam lu nggak ada......buruan anjir....."
"Dia bakal keluar guys" Ujar Perrie sambil tersenyum puas. Andre yang megang kue langsung nyalain lilinnya.
Leigh udah sampe di ruang tamu. Cara sama Selena yang bawa piring plastik yang udah dikasih krim kocok pun bersiap-siap nimpuk Leigh nanti.
Leigh ngebuka pintu dan berjalan ke halaman depan dan...
PLAK!!!
"SUPRISE!!!"
"HBD KIBO!!!"
"INI SEMUA PRANK!"
"ANDRE NGGAK SELINGKUH. DIA CUMAN NGERJAIN LU!"
"TRAKTIRAN YANG MAHAL!"
Lagu ulang tahun pun dinyanyikan dengan rusuh oleh mereka. Leigh kaget bukan main. Selain karena mukanya jadi cemong gara-cara cream, dia juga kaget dengan kehadiran temen-temen dan pacarnya yang secara tiba-tiba di jam 10 malem. Gila emang.
Leigh ngusap muka cemongnya sambil senyum. Dia nangis lagi. Tapi nangis bahagia.
"HUAAAA TERNYATA KALIAN INGET ULTAH GUE!!!" Leigh terharu.
"Buruan make a wish. Keburu meleleh tuh lilinnya" Ujar Justin nggak sabaran.
Leigh memejamkan matanya. "Gue harap hubungan gue sama Andre makin langgeng, gue, keluarga, dan sahabat-sahabat gue sehat terus. Dan yang paling penting. Gw harap kita bisa sahabatan sampe mati" Leigh pun meniup lilinnya.
Anak-anak dengan serempak mengamini doa Leigh. Setelah itu, mereka malah perang cream sampe semuanya cemong. Andre yang emang gerakannya cepet buru-buru ke dapur buat naro kuenya di kulkas biar nggak jadi korban lalu dia ikut perang cream sama yang lain.
Malem itu rumah Leigh berisik bukan main sampe di tegor sama tetangga sebelah. Anak-anak yang udah tau kalo keadaan bakal chaos+kotor pun udah siapin baju ganti. Mereka juga bakal nginep dirumah Leigh sekalian ngerayain ultahnya.
Leigh yang tadinya galau parah langsung ceria lagi. Dan ternyata, kakaknya Leigh, Sairah, diem-diem ngerekam Leigh pas lagi nangis dan dikirim ke anak-anak.
Dia pun diledekin dan diketawain. Leigh emang sempet kesel karena kelakuan jail temen-temennya ini. Tapi cuman sebentar setelah dia sadar betapa tulusnya kasih sayang dari mereka semua.
Tahun ini jadi ultah yang paling berkesan buat Leigh seumur hidupnya.
-_-_-_-_-_-_-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Squad [COMPLETE] ✅
FanfictionNggak semua orang punya squad yang gila dan seru. tapi Perrie punya . . . Member : - Perrie si ibu negara - Jade si anak mamih - Leigh si bigos - Jesy si emak2 komplek - Zayn si cwok alim tp gk alim2 bgt - Louis si barbar + omes - Harry si bucin + m...