42 ; Shawn + Hailee = ?

24 5 0
                                    

  "Entar kalo Hailee nggak mau nerima gue gimana, dong?" Tanya Shawn yang dari tadi nervous parah.

  "Selow aja, mbek. Pasti dia nerima" Ujar Perrie yang dari tadi sibuk nata rambut Shawn.

  Saat ini anak-anak The Crazy Squad kecuali Hailee lagi kumpul di rumah Perrie. Mereka lagi siap-siap bantuin Shawn nembak Hailee.

  Jadi rencananya, mereka mau ngelakuin aksi itu di taman komplek tempat Louis sama Cara jadian.

  Shawn nanti bakal jemput Hailee di rumahnya dan mereka bakal jalan berdua ke taman itu. Sedangkan anak-anak The Crazy Squad bakal ngawasin mereka berdua dari cafe di sebelah taman komplek.

  Tugas anak-anak the squad cuman dandanin si Shawn biar rapi dan bantuin ngatasin rasa gugupnya. Sisanya biar Shawn sendiri yang ngelakuin aksinya.

   Perrie nyemprot rambut Shawn pake hair spray punya dia lalu tersenyum puas. "Nah, udah rapi!" Ujar Perrie seneng.

  Shawn natap dirinya di cermin. "Wihh gue ganteng juga ya" Dia malah muji dirinya sendiri yang berakibat diketawain sama ana-anak the squad.

  "Sana jemput Hailee!" Suruh Niall sambil narik tangannya Shawn. "Ngebet ama lu, yel!" Ujar Zayn.

  "Heheh. Biar dapet pj dari mbek terus gue kenyang deh" Niall terkekeh. Akibatnya, dia dihujat sama anak-anak the squad.

  Lalu anak-anak itu keluar dari rumah Perrie barengan. Shawn pergi ke rumah Hailee. Sisanya ke cafe sebelah taman komplek.

*****

  Shawn mencet bel rumah Hailee dan keluar lah Hailee yang masih pake baju tidur. "Eh, kok rapi banget, lu?" Tanya Hailee heran.

  Shawn nyengir. "Jalan yuk" Ajaknya. Hailee garuk-garuk kepalanya yang nggak gatel. "Tapi gue belom mandi" Dia terkekeh.

   "Nggak apa-apa. Gue tungguin" Ujar Shawn santai. "Yaudah. Gue mandi dulu, ya" Izin Hailee. Shawn mengangguk dan dia nunggu di ruang tamu Hailee.

  Hailee mandi cuman sebentar. Tapi dandannya makan waktu hampir satu jam. Saking gabutnya nunggu, Shawn main candy crush di hp nya sambil sesekali ngechat anak-anak the squad kalo dia lagi nungguin Hailee.

  "Gue udah siap nih" Tiba-tiba Hailee udah ada di depan Shawn dengan penampilan yang rapi banget. Biasanya dia nggak pernah serapih itu kalo pergi.

  Shawn bengong sejenak. Lalu dia ngulurin tangannya ke Hailee sambil senyum. "Kuy" Ajaknya. Hailee membalas uluran tangan Shawn dan mereka gandengan tangan sambil jalan ke mobilnya Shawn.

*****

   Shawn markir mobilnya lalu dia ngajak Hailee ke spot deket cafe biar anak-anak the squad bisa liat mereka. Tapi ternyata rencana berubah. Anak-anak the squad udah keburu gabut. Jadi mereka ada dibawah pohon tempat Louis sama Cara jadian. Nggak jauh dari spot nya Shawn sama Hailee.

  "Loh, mereka ada disini?" Hailee heran ngeliat temen-temen idiotnya yang lagi asyik makan es krim disitu.

  Shawn agak kaget tapi dia tetep stay cool lalu dia ngambil satu tangkai bunga mawar yang dia simpen dibalik jaketnya.

   Shawn berlutut lalu dia berdeham. "Gue udah lama suka sama lu sejak kita pertama kali gabung jadi kelompok orientasi di sekolah. Tapi gue nggak berani bilang ke siapapun termasuk anak-anak. Sekarang gue udah nggak tahan lagi. Gue makin sayang sama lu" Shawn mulai pidato.

  Shawn nyerahin bunga mawar itu ke Hailee. "Gue tau ini nggak romantis kaya di film-film yang biasa lu tonton. Tapi, gue mau ngajuin satu pertanyaan buat lu. Will you be my girlfriend?" Akhirnya Shawn nembak Hailee.

  Hailee bengong. Hatinya campur aduk. Dia cuman diem aja ngeliatin Shawn. Cukup lama dia bengong.

"LAMA! TINGGAL BILANG IYA AJA SUSAH!"

"GUE LAPER NIH!"

"HILIH! KEMAREN MINTA DITEMBAK SEKARANG PAS DITEMBAK MALAH BENGONG!"

"GC WOY! KEBURU JAMURAN SI MBEK!"

"CIUM! CIUM! CIUM!"

  Anak-anak the squad greget sendiri ngeliat Hailee yang cuman bengong kaya orang bego.

  Hailee ngambil mawar di tangan Shawn lalu ngelemparnya sembarangan. Anak-anak the squad ngira si Hailee nolak. Shawn udah lecek mukanya.

  Tiba-tiba Hailee narik tangan Shawn lalu meluk dia. "GUE NGGAK BUTUH MAWAR! GUE BUTUHNYA CINTA LU!" teriak Hailee. Shawn kaget dan dia bales meluk Hailee. Setelah pelukan, mereka berdua asyik ciuman.

"HORE DAPET PJ!"

"BANGKE LAH GUE MASIH JOMBLO!"

"TRAKTIRANNYA YANG MAHAL GUE NGGAK MAU TAU!"

"AMA SI HERI AJA, DAD. DIA KAN JOMBLO JUGA"

"NAJIS!"

"PJ SEKARANG JUGA!"

   Anak-anak the squad heboh sendiri. Teruama si Liam yang miris ama sendirinya sendiri karena masih jomblo.

  "Selow sih, Dad. Entar gue cariin" Ujar Cara sambil ngerangkul Liam. Sok banget emang.

  Shawn sama Hailee gandengan tangan dan jalan ke anak-anak the squad. "Makasih" Bisiknya ke Harry yang emang dalang dari semua rencana ini.

  Baik Shawn maupun Hailee dapet ledekan dari anak-anak the squad. Dan tentunya mereka ditagih pj.

  "KARENA GUE LAGI BAHAGIA, JADI GUE TRAKTIR KALIAN PIZZA HUT!" Ujar Shawn penuh semangat.

  Anak-anak the squad kembali teriak-teriak heboh sampe diliatin orang lain dengan tatapan heran. Norak emang.

  Selama kehebohan itu, Hailee sama sekali nggak ngelepasin tangan Shawn. Dia pun nggak berhenti senyum.
.
.
.

The Crazy Squad [COMPLETE] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang