36 ; Tragedi Camping pt.2

34 4 2
                                    

  Liam sibuk masukin barang-barang ke bagasi mobil. Total ada tiga mobil yang mereka pakai buat ke lokasi camping. Mobil Justin, Harry, sama mobilnya Charlie karena mobil mereka bertiga yang paling gede diantara mobil lain. Si Louis lagi ngambek karena nggak boleh nyetir sama anak-anak. Gimana nggak boleh. Tau sendiri si Louis kalo lagi nyetir kaya kesetanan. Lebih parah dari Leigh-Anne pokoknya. Daripada mati konyol, mending si Louis jadi penumpang sekaligus GPS aja(menurut anak-anak The Squad).

  Cara nimpuk Louis pake tempat air pods punya dia. "Sakit, bangke!" Keluh Louis sambil ngelempar balik tempat air pods ke Cara. "Nggak usah sok ngambek lu, setan! Udah bagus lu ada tugas jadi GPS" Ujar Cara sambil masukin air pods yang berhasil dia tangkep ke dalem kantong jaketnya. Louis mendengus. Cara duduk disebelah Louis lalu nyubit lengan Louis sambil nyengir. "Muka lu tambah jelek tau nggak kalo lagi ngambek" Ujar Cara sambil ketawa. Louis nepis tangan Cara. Dia ikutan senyum. Louis emang paling nggak bisa marah lama-lama. "Nah gitu dong senyum. Jadi keliatan gantengnya" Ujar Cara sambil nyubit pipi Louis. Si Cara ini emang demen banget nyubit sama nimpuk Louis. Louis ketawa. "Bisa ae lu kutil" Ujar Louis.

  Nggak lama semua anak-anak The Squad udah siap. "Eh, monyet! Pake seatbelt nya goblok!" Ujar Charlie kesel karena si Niall yang satu mobil sama dia malah asyik makan. Niall kaget lalu dia pun make seatbelt nya. Louis yang bertugas jadi GPS buka hp nya buat mastiin arah mereka. Lalu mobil pun berangkat. Di mobilnya Justin sama Harry rakyatnya adem ayem. Tapi di mobilnya Charlie yang berisi Charlie, Niall, Louis, Cara, Jade, sama Liam rusuh parah. Si Louis yang bertugas jadi GPS malah berantem sama Liam yang iseng guyur kepalanya pake air kemasan. Sementara Niall kentut terus. Jade sama Cara cuman bisa geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan absurd cowok-cowok ini.

  "Bau banget anjir, yel!" Omel Charlie sambil buka jendela mobil. yang diomelin malah nyengir dan kentut lagi. "Lu makan apaan sih? Baunya kaya bom nuklir bangsat!" Ujar Louis asal. "Kemaren Tante gue dari Jakarta bawa makanan. Bentuknya agak aneh. Pas gue makan ternyata jengkol. Eh enak dong. Jadi gue abisin sepiring" Cerita Niall tanpa ngerasa dosa. Liam, Louis, Charlie, Jade, sama Cara langsung pura-pura mual. Dan begonya si Niall kentut lagi dan baunya makin jadi. "Udah anjir! Gila lu bangke!" Liam mulai kesel. Si Niall malah ketawa ngakak. Nggak ada akhlak emang.
....
....
Setelah drama berjam-jam, akhirnya anak-anak The Squad sampe di lokasi tempat camping. Mereka pun parkir di parkiran khusus buat mobil. Pas turun dari mobil, si Jade muntah. "Eh, eh! Anak orang kenapa itu?!" Seru Hailee panik. "Itu gara-gara si Niall abis makan jengkol terus kentut bau banget. berkali-kali lagi" Cerita Cara. "Niall nggak ada akhlak!" Ujar Perrie. Yang diomongin malah nyengir kuda lalu tanpa ngerasa dosa, dia sendawa. "Bau, anjir!" Seru Justin. "Gosok gigi dulu, sono!" Seru Jesy. Niall nurut dan dia gosok gigi di tepi semak-semak. Setelah itu, anak-anak The Squad mulai jalan kaki masuk ke dalem hutan.

  "Disini aja lah. Biar nggak jauh-jauh amat dari tempat parkir" Pinta Jesy saat mereka sampe di bukit kecil. "Jangan. Kedalem dikit lagi yang deket sungai. Biar masaknya gampang" Ujar Louis bagaikan tour guide. Karena yang tahu tempat ini cuman si Louis, mereka nurut aja. Mereka pun masuk makin dalem ke hutan. Dan bener aja. Ada sungai. Anak-anak cowok langsung buka baju dan loncat ke sungai. "Bantuin bikin tenda dulu woy!" Seru Cara galak. Anak-anak cowok yang lagi asyik main air balik lagi ke anak-anak cewek lalu bantuin masang tenda dan nyari kayu bakar buat bikin api unggun. Setelah jadi, anak-anak cowok itu kembali berenang. Kebetulan si Justin bawa bola plastik. Jadilah mereka main bola air.

  Jesy, Cara, Hailee, sama Selena lagi masak. Sisanya nyiapin tempat buat tidur. Siang harinya, mereka semua makan bareng. Dan malem harinya, mereka nyanyi-nyanyi ngelilingin api unggun. Pokoknya seru banget. Dan setelah itu mereka pun tidur. Dan tragedi dimulai pas pagi menjelang siang.

  Semua barang-barang udah siap. Anak-anak The Squad bakal balik ke parkiran buat pulang kerumah masing-masing. Lalu si Jade tiba-tiba kaget. "Guys. Disini nggak ada jalan setapak. Kita mau pulang lewat mana?" Tanya Jade. Yang lain langsung tersadar. Semuanya natap Louis. Yang ditatap malah salah tingkah. "Eh, itu.." Louis juga kebingungan. "Gue inget!" Ujar Louis PD lalu jalan ke sembarang arah. Yang lain cuman ngikutin karena bingung. Berjam-jam mereka jalan tapi belum nemu jalan setapak. Mereka makin heran karena kemarin pas masuk hutan cuman 20 menit. Akhirnya mereka sadar kalo mereka nyasar dan udah masuk terlalu dalem. Dan tiba-tiba ada suara auman harimau.

The Crazy Squad [COMPLETE] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang