Perrie invite Jade, Jesy, Leigh, Ariana, Selena, Zayn, Niall, Harry, Louis, Liam, Hailee, Cara, Shawn, Charlie, and Justin.
Jade, Jesy, Leigh, Ariana, Selena, Zayn, Niall, Harry, Louis, Liam, Hailee, Cara, Shawn, Charlie, and Justin joined to the group.
"The Crazy Squad"
Perrie : welcome everybody!!!
Shawn : akhirnya lu bikin gc juga buat squad unfaedah ini
Hailee : udah tau unfaedah ngapain gabung di squad ini mbek -_-
Niall : laper
Louis : bodo yel
Shawn : gw lebih nyaman gabung di squad gila ini daripada gabung di squad lain yg mentingin gengsi
Charlie : cakep mbek
Cara : hola gengs
Liam : bubar gengs ada mak lampir
Cara : tai lu -_-
Jesy : helo guys. Jesy yang cantik dan sexy disini!
Harry : sexy-an juga pantatnya Niall
Zayn : Harry tau aja deh :v
Ariana : pfffftttt😂
Selena : helow anggota squad kesayanganku yang kaya dedemit! Selena yang imut ada disini!
Leigh : elu demitnya sel
Jade : mantab Leigh :v
Louis : tunggu, kyk nya ada yg kurang deh
Perrie : apaan?
Hailee : ntin mana?
Louis : nah iya itu yang kurang
Shawn : ini ada di sebelah gw lagi tidur. biasalah ntin mah kalo malem tukang begadang
Charlie : abis taroan piala dunia sm gw kemaren tuh anak
Jade : siapa yg menang?
Charlie : gw lah. gw kn megang Perancis
Selena : widihh. dpt duit dari si ntin nih
Charlie : yoi. mayan kan dia bisa nyicil utangnya ke gw
Jesy : si anying 😂😂😂
Justin : weh kok ini pada ngomongin Justin yang tamvan dan ketjeh ini sih?
Perrie : najis tin
Leigh : gantengan juga bokap gw tin :v
Ariana : juju sok ganteng ihh
Zayn : mampus lu tin dikatain sama ari
Justin : ari sayang kok gitu sih sama acu??? ヘ( ̄▽ ̄*)ノ
Jade : alay mode on ^
Zayn : guys, pulang sekolah ke rumah gw yuk
Liam : ngapain?
Zayn : nnton film
Perrie : kuy lah. tp gw ganti baju dulu di rumah ya
Jesy : sokin rumah Jen jam 4 sore
Shawn : gw aja sampe rumah jam 4 sore Jes. rumah gw kan jauh dari sekolah. makan satu jam perjalanan
Jesy : yaudah. jam setengah lima. dari rumah lu kerumahnya Jen cuman 20 menit kan mbek?
Shawn : yaudah setengah lima
Hailee : semuanya ikut ya
Leigh : yoi
Sepulang sekolah dirumah Zayn...
Anggota Crazy Squad sudah berkumpul dirumah Zayn kecuali Justin yang memang rajanya telat. "si ntin mana sih? lama amat dah!"gerutu Cara. "kita tunggu aja. ntar kalo udah sepuluh menit nggak dateng, kita langsung nonton aja" usul Selena. yang lain setuju. dan tiba-tiba terdengar suara klakson mobil yang tak asing lagi bagi anggota Crazy Squad diluar rumah Zayn. mobilnya Justin. si empunya rumah langsung keluar dan membuka pagar rumahnya lalu mempersilahkan mobil sport hitam milik Justin masuk. "gaya lu tin. pergi sendirian aja bawa mobil. biasanya juga bawa motor!"celetuk Zayn. "bodo amat. yang penting gue ganteng"ujar Justin super pede sambil melangkah dengan enaknya kedalam rumah. Zayn mengikuti dari belakang. setelah Justin tiba, Zayn langsung memilih film yang mau di tonton. "mau nonton apa nih? Fifthy Shades Of Darker?"tanya Zayn. "kalo mau nonton gituan mah sendirian aja sono!"ujar Niall. "film horor aja, Zayn!" ujar Cara. Zayn pun langsung mengambil kotak yang isinya DVD film horor. Zayn membuka kotak itu dan mencari film yang mau dia tonton. dan pilihannya jatuh ke film "Ouija". Zayn menyetel film itu dan anggota Crazy Squad pun menonton dengan serius termasuk Zayn. di pertengahan film, ada adegan jump scare. semua orang heboh. ada Perrie yang reflek peluk Zayn karena posisi mereka bersebelahan, ada Jade yang nangis ketakutan sambil meluk Niall. ada Cara yang tak sengaja menyembur minumannya ke wajah Louis, ada Hailee yang jatoh dari sofa, ada Ariana dan Selena yang teriak-teriak sambil meluk lengan Justin, ada Jesy dan Leigh yang saling pelukan, ada Harry yang teriak-teriak alay sambil peluk Liam, ada Charlie yang keselek popcorn, dan si Shawn mbek yang juga jatoh dari sofa."EH ANAK ORANG MAU MATI!"teriak Cara saat melihat Charlie yang keselek. semua kaget. Zayn mem-pause film nya dan menolong Charlie bersama the squad. Harry mengipas-ngipas wajah Charlie pakai buku majalah punya ibunya Zayn, Shawn pukul-pukul punggung Charlie supaya popcorn nya dimuntahin, dan Zayn yang ngelitikin perut Charlie supaya mau muntah. Charlie batuk-batuk lalu memuntahkan popcorn yang nyangkut di tenggorokannya dan popcorn itu mental ke wajahnya Niall. "ANYING!"teriak Niall begitu wajahnya kena muntahan popcorn dari Charlie. Charlie masih batuk-batuk. Jesy ambil air lalu menyuruh Charlie minum. Charlie langsung minum air itu sampai habis. Charlie berhenti batuk dan mulai bernafas. "Char, lu nggak apa-apa, kan?" tanya Niall yang tidak mempedulikan wajahnya yang tadi kena muntahan popcorn. Charlie mengangguk. "sorry, guys. gue malah bikin kalian panik"ucap Charlie. "nggak apa-apa. yang penting lu masih hidup"ujar Perrie sambil mengusap punggung Charlie. "gimana, guys? lanjut nggak nontonnya?"tanya Hailee. "lanjut aja. bentar lagi mau abis film nya"ujar Justin. yang lain setuju. akhirnya acara menonton mereka dilanjutkan. setelah selesai nonton, the squad main ke taman komplek perumahan Zayn. mereka duduk bersama sambil menikmati angin malam dan makan snack yang mereka bawa dari rumah. setelah makan snack, mereka semua berbaring di rumput hijau yang empuk sambil memandang langit malam. "guys, coba kalian bayangin kalo si ntin punya sayap dan dia selalu terbang malem-malem disini"ujar Liam. tiba-tiba Ariana tertawa. "juju mah nggak cocok punya sayap dan bisa terbang. nanti disangkain monster loh"ujar Ariana polos. the squad tertawa. "lu terlalu jujur, ri!"ujar Hailee. "mendingan jujur tapi nyakitin daripada bohong tapi bikin seneng"ujar Justin sambil tersenyum. "tumben lu pinter, ntin"ujar Harry. "juju udah tobat, guys!"ledek Perrie. the squad kembali tertawa. "guys, balik yuk! udah malem nih"ajak Shawn. yang lain setuju. the squad pun pulang kerumah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Squad [COMPLETE] ✅
FanfictionNggak semua orang punya squad yang gila dan seru. tapi Perrie punya . . . Member : - Perrie si ibu negara - Jade si anak mamih - Leigh si bigos - Jesy si emak2 komplek - Zayn si cwok alim tp gk alim2 bgt - Louis si barbar + omes - Harry si bucin + m...