51 ; Triple Suprise!!!

32 4 1
                                    

    "Shawn, Niall, Cara, sana samperin pacar masing-masing. Bentar lagi kita siap nih" Suruh Perrie. Yang disuruh langsunf nurut dan pergi ninggalin tempat ini.

   Ini tanggal 31 Desember. Yup, suprise nya telat karena tanggal 26 alias tepat di hari ultahnya, si Jade mendadak balik kampung karena kakeknya sakit dan dia baru pulang kesini kemarin.

   Anak-anak The Crazy Squad lagi ada di rumahnya Niall yang baru. Ya, si Niall pindah rumah. Tapi cuman sementara sampe rumah lamanya selesai di renovasi. Lagian juga dia cuman pindah blok. Tapi jauh banget dari rumah anak-anak lain. Dan tentunya di rumah barunya si Niall cuman ngontrak karena emang cuman sementara.

   Mereka mau ngerayain ultah tiga orang itu sekalian tahun baruan. Dan tentu aja mereka milih tempatnya rumah Niall karena ortu dan abangnya sering pergi alias aman buat ngerusuh.

   Mereka udah ngedekor rumah Niall sedemikian rupa dan udah nyiapin daging dan bahan-bahan lain buat barbeque. Mereka nyiapin bahannya double karena udah pasti si kampret Niall bakal nambah.

   Hp Perrie bunyi pertanda ada WA. Perrie buka hp nya lalu dia menjerit. "MEREKA SEMUA UDAH MAU NYAMPE!"Perrie udah kaya orang kesurupan setan.

   Yang lain pun langsung ngambil kue dan masang lilin. Untung mereka gerakannya cepet. Setelah kue siap, Selena ngambil piring kertas yang udah dikasih whipped cream buat cemongin mereka bertiga.

   Pintu rumah dibuka. Tiga korban beserta pacar-pacar mereka udah dateng. Tiga korban itu sengaja dipakein headset dan penutup mata biar nggak denger suasana sekitar. Yang megang kue buru-buru nyalain lilin.

   Niall, Shawn, sama Cara bukain headset pacar mereka masing-masing.   Tiga korban itu masih cengo karena kupingnya pengang. Cara ngasih isyarat ke anak-anak The Squad. Semuanya paham. Niall, Shawn, sama Cara pun buka penutup mata pacar mereka masing-masing dan...

"SUPRISE!!!!"

"HBD TRIO SABLENG!!!"

PLAK!!!

  Selena sama Ariana langsung nampol muka tiga orang itu pake piring kertas whipped cream. Tiga orang itu kaget bukan main. Kue ulang tahun pun dibawa ke mereka. Mereka bertiga yang mukanya masih cemong pun niup lilin sambil cengengesan kaya orang gila.

   "Ya ampun! Ternyata kalian masih inget!" Hailee terharu. Jade senyum dengan mata berkaca-kaca. Louis speechless.

   Mereka lalu nyetel musik dan joget-joget nggak jelas terus abis itu perang whipped cream. Kuenya nggak dimakan dulu. Itu buat dessert nanti. Si Niall sempet rewel minta kue. Dan jelas aja nggak dikasih.

   Niall hampir aja ngambek saat nyium aroma barbeque dari halaman belakang. Yup, anak-anak lagi pada barbeque. Dia langsung ngiler.

  "Eh, yel, daripada nganggur, mending bantuin Zayn ngangkat meja" Suruh Kendall. Yup, Kendall tentu aja ikut.

   Mau nggak mau, Niall bantuin Zayn sama Shawn ngangkatin meja buat dipindahin ke deket tempat barbeque. Memang, anak-anak cowok itu ditugasin nyiapin tempat buat mereka makan. Sedangkan yang cewek-cewek pada masak.

   Cuman karena si Niall mager, dia bantuinnya nggak niat. Mentang-mentang yang dipake rumahnya, dia malah seenaknya sendiri.

   Setelah beberapa jam, barbeque pun siap. Anak-anak The Squad duduk ngelilingin meja. Di depan mereka udah ada makanan dan minuman buatan anak-anam cewek. Si Daddy Leeyum agak galau karena Maya masih di rumah neneknya alias nggak bisa ikut. Anak-anak pun mulai makan.

   "Wah gila sih manteb banget!" Niall makan dengan lahap. Jade yang ada disebelahnya cuman geleng-geleng kepala.

  "Iyalah manteb. Porsi lu udah double. Kalo lu masih ngeluh juga mah namanya kebangetan!" Balas Cara yang emang tingkat kepedesan mulutnya ngalahin emak-emak komplek.

   Yang lain pun ketawa. Mereka tuh emang nggak bisa tenang walaupun sedetik. Pasti ada aja yang berulah.

   Setelah makan, anak-anak duduk santai sambil cerita-cerita. Ngeselinnya, si Niall udah rewel minta kue.  "Istirahat dulu napa, beb. Baru aja makan dua porsi. Nanti lagi lah" Ujar Jade sambil nyubit tangan Niall.

   Akhirnya 20 menit kemudian, Selena, Ariana, sama Hailee dateng bawa kue yang emang berjumlah tiga biji itu. Yang motong kuenya si Selena sama Hailee biar adil dan kebagian semua.

   Saat mereka lagi makan kue, tiba-tiba aja ada suara berisik petasan. Mereka semua ngeliat keatas dan petasan udah dimana-mana. Gigi ngeliat jam tangannya. "INI UDAH JAM 12 WOY!" Seru Gigi. Anak-anak pun bersorak.

"HAPPY NEY YEAR!!!"

   Semuanya kecuali Jesy ngucapin wish masing-masing. Jesy cuman tersenyum misterius sambil natap sahabat-sahabatnya ini.

   Yang lain nggak ada yang notice karena mereka lagi rusuh seru-seruan sambil makan kue ulang tahun.
.
.
.
.
.
Ada apa dengan Jesy?

The Crazy Squad [COMPLETE] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang