34 ; HBD BAYIK!!!🥳

27 4 0
                                    

"Cookies and cream!"
"Coklat!"

Perrie sama Selena ribut sendiri di toko kue. Pas tengah malem nanti, anak-anak The Squad bakal ngasih ke kejutan ke Niall yang lagi diajak Jade jalan-jalan biar yang lain bisa hias rumah Niall. Udah sejam lebih Perrie sama Selena berantem gara-gara nentuin kue mana yang mau dibeli buat Niall. Di toko kue ada Perrie, Selena, Liam, sama Shawn. Sisanya beli dekorasi sama bantuin Mama Niall masak dirumah.

Shawn nepuk jidat. Liam geleng-geleng kepala. Baik Perrie maupun Selena sama-sama nggak mau ngalah. "Jade itu pacarnya Niall. Dia tau banget Niall suka sama coklat. Dia juga yang pesen kue coklat tadi" Ujar Perrie ketus. "Heh! inget nggak kemaren waktu si mak lampir ultah si Nayel yang ngabisin kuenya yang jelas-jelas cookies and cream!" Selena nggak kalah ketus. Yang dimaksud mak lampir adalah Jesy. Liam menengahi mereka untuk kesekian kalinya. "Beli dua-duanya!" Ujar Liam yang dari tadi udah gerah ngeliat dua makhluk ini berantem kayak bocah. "Punya duit lu, Dad?" Tanya Shawn. "Gampang!" Ujar Liam sambil ngambil hp di kantong jaketnya.

Liam membuka kontak dan menghubungi seseorang. Setelah dua nada dering, akhirnya diangkat. Liam tersenyum licik. "Eh, Suheri! Bayar utang lu sekarang!....... Kagak! Lu udah nunggak seminggu......Bodo amat bayar sekarang juga atau gue kasih bunga 80%.....Transfer!"Liam asyik menagih utang ke orang yang tak lain tak bukan adalah Harry Edward Styles yang minggu lalu minjem duit Liam buat kencan sama Kendall. Nggak modal emang.

Perrie, Selena, sama Shawn nahan ketawa ngeliat kelakuan Liam yang kalo lagi terdesak ada aja aksinya. Nggak lama setelah nelepon, ada notifikasi di hp Liam lalu di tersenyum puas sambil jalan ke ATM di deket pintu toko. Tak lama Liam dateng bawa beberapa lembar uang dan dengan dewanya mesen dua kue yang tadi diributin sama Selena dan Perrie. " Problem solved"ujar Liam enteng sambil bawa dua plastik berisi kue. "Tumben lu pinter Dad" Puji Perrie sambil terkekeh. Senyum Liam makin lebar. "Gue kan jenius. Titisan Einstein gitu loh" Ujarnya membanggakan diri. "Ge'er, lu!" Ujar Selena sambil menjitak kepala Liam. Shawn cuma ketawa ngeliat kelakuan temen-temennya.

.....

"Mbek, korek!" Pinta Selena ke Shawn yang lagi ngiler ngeliatin banyak makanan enak di meja. "Eh?" Shawn malah kaget. "Gue minta korek!" Ulang Selena kesel. Shawn merogoh saku celananya dan ngelempar korek itu ngasal yang berakibat koreknya kena kepala Justin. "Sakit anjir!" Ujar Justin kesel. "Sorry, sengaja!" Ujar Shawn sambil nyengir. Justin melotot hendak jitak Shawn tapi urung dan kembali sibuk dekorasi ruangan.

"LIMA BELAS MENIT LAGI NAYEL NYAMPE!!!" Tiba-tiba Ariana teriak-teriak dengan suara khas nya yang nyaring dan bikin anak-anak The Squad kaget bukan kepalang. Louis yang lagi masang balon angka umur Niall sampe jatoh dari kursi. "Oh shit!" Si Harry reflek ngomong kasar lalu anak-anak The Squad makin cepet kerjanya. Ariana memang sengaja ditugasin buat ngasih tau kapan Niall dateng dan apa aja yang Niall dan Jade lakuin sekalian ngasih peringatan karena suara khas nya yang bagai emak-emak emosian.

"EH LOUIS ITU ANGKANYA KEBALIK, BEGO!"

"PERRIE TOLONG AMBILIN KUE SATUNYA DI KULKAS!"

"SEL, ITU LILINNYA JATOH!"

"TULISANNYA KURANG TINGGI ITU!"

"HERI, AMBILIN SENDOK SAYUR!"

GUBRAK!!!! (Louis jatoh lagi)

Suasana makin ribut. Semuanya sibuk k ecuali Ariana yang merhatiin whatsapp dari Jade. Nunggu kabar. Ariana tiba-tiba melotot. "MEREKA UDAH DIUJUNG GANG!" Ariana mulai heboh. Sebentar lagi tengah malam. Untung semua udah siap. Selena sama Perrie bertugas megang kue. Sisanya bawa balon dan jadi penyambut. Mama sama Papanya Niall berdiri di tengah-tengah. Hari ini abangnya Niall terpaksa nggak ikut ngerayain karena ada di luar kota. Suara pintu depan udah kedengeran. Selena sama Perrie nyalain lilin di kue dan Cara matiin lampu. Dari jauh kedengeran suara Jade yang lagi bercanda sama Niall. Suaranya makin dekat. Pintu terbuka lalu Niall nyalain lampu dan...

"SUPRISE!!!"
"HBD BAYIK!!!!"

Niall kaget sampe hampir jatoh. Jade ketawa sambil bantuin Niall bangun. Anak-anak The Squad dan ortu Niall nyanyi lagu ulang tahun dan tentunya rusuh. Jangan heran. Semua orang tua dari The Crazy Squad udah biasa dengan keributan dan kerusuhan anak-anak absurd ini. Niall tersenyum lebar. Dia niup lilin lalu meluk kedua orang tuanya. Dia terharu banget. Niall natap Jade yang ditangannya udah ada paper bag gede warna coklat. "Jadi ini alesan kenapa kamu bikin kita nyasar tadi" Ujar Niall. Jade nyengir sambil ngasih paper bag yang entah sejak kapan ada sama Jade. Mereka berdua berpelukan dan berciuman. Niall ngambil paper bag itu dan ngebuka isinya. Ternyata Lego Star Wars yang selama ini Niall incer dan juga action figure Avengers. "Ini dari semua anak-anak" Ujar Jade. "Makasih ya guys" Ucap Niall sambil tersenyum. Selena dan Perrie naro kue di meja lalu anak-anak The Squad berpelukan semua.

"Gue laper nih. Makan kuy!" Tiba-tiba Justin nyeletuk. Nggak ada akhlak emang. Justin pun disorakin sama yang lain. Tapi ujung-ujungnya mereka makan bareng juga. Niall ngambil makanan dengan porsi paling banyak dan makan dengan lahap sampe ada saos di pipinya. Jade sambil ngeledek membersihkan pipi Niall pake tissue basah. Yang diledek cuman nyengir. Emang kaya bayi beneran dia. Seumur hidup baru kali ini dia ulang tahun dikasih suprise kaya gini karena sebelumnya, setiap dia ultah pasti dikerjain atau suruh traktir. Niall seneng banget dan makin bersyukur punya sahabat-sahabat yang walaupun gila, hatinya tulus.
.
.
.
.
.
.
Pibesday buat Niall alias bayiknya 1D🥳🎂. Moga kariernya makin sukses dan panjang umur. Dan semoga 1D comeback🙏

The Crazy Squad [COMPLETE] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang