Shingeki no kyojin
To
Hajime isayama
Genre : Hurt , family , slice of life , romance
Warning : BL(boys love) , shounen ai , yaoi , Mpreg
Rate : T
Happiness
To
Randa liana
"Nii-san janji tidak akan meninggalkan Envy".
"Nii-san jangan pergi jauh. Envy kesepian".
"Maaf Envy , aku harus pergi. Jagalah papa"
Perlahan kaki kecil itu melangkah , mengikuti pria bersurai raven yang tengah membawa koper. Ada sedikit ketidakrelaan yang muncul dalam hati bocah raven tersebut.
Sang bocah coklat tersebut mengulurkan tangannya , mencoba menggapai sang raven meskipun terlihat mustahil. Tangan kirinya di pegang oleh coklat dewasa. Membuat dia tidak bisa pergi menyusul sang kakak yang akan pergi.
Matanya menatap nanar ketika taksi tersebut telah meninggalkan kawasan rumah. Sang kakak sudah tak berada dalam jangkauannya lagi.
"REVI-NII!!"
***
"REVI-NII!!"
Remaja bersurai coklat tersebut terbangun , tangannya terulur ke atas. Keringat meluncuri pelipisnya , matanya mengerjap bingung.
"Mimpi?.." gumamnya.
Dia pun segera mengusap wajahnya kasar , lalu duduk di tepi kasur miliknya.
"Lagi-lagi mimpi itu".
Kemudian tangannya mengambil sebuah foto yang setengahnya sudah disobek. Menatapnya nanar , binar kerinduan pun terlihat jelas di iris biru metalik tersebut.
"Revi-nii.. gimana kabarmu sekarang?" Lirihnya.
Tok tok
Kemudian suara ketukan pintu terdengar , membuat si remaja coklat menoleh.
"Envy? Sudah bangun? Cepat turun dan sarapan" terdengar suara dari luar pintu.
"Iya pa!"
Balas Envy , kemudian dia menuruni tempat tidurnya dan segera mengambil handuk miliknya . Lalu pergi mandi.
Namanya adalah Envy Jaeger , anak dari seorang dokter bernama Eren Jaeger. Memiliki surai coklat dan iris biru metalik. Pembawaannya yang ceria serta aktif membuatnya mudah akrab dengan sekitar.
Meski begitu , Envy juga merupakan seseorang yang sangat kesepian. Perpisahannya dengan sang kakak 8 tahun yang lalu cukup membuat hatinya terpukul telak. Hal itulah yang membuat Envy menjadi sedikit pendiam kalau di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness⭑Riren [✓]
FanficKesalahan dan kehancuran dimasa lalu membuat Eren Jaeger dan Rivaille Ackerman tidak sengaja merenggut kebahagiaan kedua anak kembar mereka. Selalu Meyakini dalam hati bahwa tidak ada lagi rasa cinta yang tersisa meskipun hanya sedikit. Revi Ackerma...