Masuk

9.1K 256 20
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh,

Selamat datang para pembaca. Sebelum kalian membaca cerita saya pastikan kalian melakukan rules di bawah ini.

Pada cerita kali ini mawarmay memiliki aturan secara tertulis. Kalaupun pada dasarnya, saya tidak akan mengecek secara pribadi, tapi saya yakin kalian para pembaca adalah orang-orang yang amanah.

Aturannya adalah :

1. Buka profil mawarmay lalu tekan ikuti atau follow bagi yang belum dan bagi yang sudah berarti kalian adalah pembaca yang setia, dan saya ucapkan terima kasih. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat bagi kalian.

2. Jika sudah aturan keduanya adalah, masukkan cerita ini ke reading list. Ingat bukan LIBRARY tetapi READING LIST. Bukan PERPUSTAKAAN tetapi DAFTAR BACA yang akan muncul di profil kalian. Terserah kalian mau memberi nama apa dengan reading list kalian, tetapi tolong masukkan cerita ini ke dalamnya. Saya tidak akan mengecek secara PRIBADI. KARENA SAYA PERCAYA kepada kalian. Karena kalian adalah orang-orang yang amanah.

3. Setiap hari cerita ini akan diposting. INSYAALLAH selama bulan suci Ramadhan. Dan aturan mainnya adalah DILARANG MEMBACA CERITA PADA WAKTU SHOLAT ATAU BELUM MENGERJAKAN SHOLAT, kecuali yang berhalangan. Saya memang tidak tahu tapi jelas ALLAH Maha Tahu segala-galanya.

4. Ini tidak wajib seperti yang ada di atas. Tetapi dianjurkan. Tinggalkan tanda bintang dan komentar dalam setiap part. Ih, kak Ros mau narsis!! Emang iya, Kak Ros mau narsis. DILARANG SILENT READER.

5. Kalian para pembaca diizinkan Share beberapa hal dari bagian cerita ini, tetapi wajib mencantumkan nama pena. Hal ini untuk menghindari plagiat. Jangan sekali-kali plagiat, mungkin saya tidak tahu karena terbatasnya yang saya miliki, tetapi ingat ada Allah yang Maha Mengetahui segala-galanya.

6. Usahakan selalu membaca Al-Quran sebelum membaca cerita ini. Karena Al-Quran lebih utama dibandingkan cerita ini. Dan cerita ini tak ada seujung kukupun dibandingkan dengan Al-Quran.

7. Saya ucapkan terima kasih, jazakumullahu khoiron bagi kalian yang mematuhi aturan ini. Saya hanya manusia biasa, saya tidak bisa memastikan satu per satu. Tapi saya yakin kalian para pembaca adalah orang-orang yang amanah.

8. Happy reading 😉

9. Tinggalkan pesan kalian ingin kisah yang seperti apa :

  -romantis
  -romanhoror
  -roman sadending
  -roman happy ending
  -romansaku saja😁

Sekian terima kasih.
Untuk aturan yang lainnya akan diajukan lagi jika ada.

Terima kasih.
Alhamdulillah.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

mawarmay

Kediri, 20 Juni 2018

Posting : 4 Mei 2018

Menenun Asa (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang