Title: Promise, Vampire Prince
Author: Ika Rahmawati
Pair: LenRin
Genre: Romance and Fantasy
Disclamir: Vocaloid (c) Cyprton future media, Yamaha Corportion.
.
.
Len Pov..
Sialan, berani sekali mereka menyerang Rin. Dasar vampire bawahan yang tidak berguna, aku berlari cepat mencari keberadaan gadis berpita putih itu. Perasaanku mulai tak enak sekarang, sejak dia keluar dari cafe berapa menit saat lalu. Damnt!!!.. ini semua karena dua makhluk idot itu, kalau ini semua sudah ku selasai aku akan memberi mereka pelajaran nanti..!!
"Cih!!! Jika sesuatu terjadi pada Rin, akan kubunuh kalian.."makiku sambil melesat dengan cepat sambil sekali-kali melihat sekitar, Brengsek dimana mereka.
"Aku sudah berjanji padannya, aku akan melindungi adik nya dari apa pun.."gumamku mengingat berapa kejadian dimasa lalu membuatku menjadi seperti sekarang ini.
"Brengsek!! Jika sesuatu pada Rin, akan ku bunuh kalian"umpatku kasar sambil melesat dengan cepat sampai berapa kali melihat sekitarku, Sial dimana.
Namun sebuah suara menghentikanku..
"Tak ku sangka akan bertemu dengan anda, Aoba Len."saut seseoranf membuat langkahku terhenti, aku mendoangk saat menemukan Pria yang mirip dengan bawahan pria busuk itu. Kalau tidak salah gadis berkempang saat aku bertemu dengannya di istana.
"Kau siapa!?"teriakku
Pria itu tersenyum menyebalkan ke arahku, kemudiaan Pria itu melompat dari bangunan tinggi dan berjalan berapa meter dariku
"Perkenalkan nama saya IO, saya utusan orang yang anda kenal.."kata nya sambil tersenyum, membuatku menyepit mataku aku tau siapa yang dia maksud.
"Aku mengerti sekarang.. kau adalah saudara dari IA kan, dan kau kemari mencariku membawaku kembali. Tapi kau malah menculik gadis yang tidak berdosa."balasku dingin sambil menatapnya
IO tertawa sambil bertepuk tangan, dia menatapku sambil tersenyum miring, Cih.. aku sekali menojok wajahnya itu. Yang tampak menyebalkan itu.
"Anda panda sekali, Yah jika anda bersedia ikut maka gadis itu akan selamat.. Ah maksudku hewan ternak itu akan ku bebaskan.."ucapnnya enteng.
Berani sekali, dia menyebut Rin dengan hewan ternak jika dia bukan bawahan orang itu sudah ku habisi dari sejak awal.
"Lalu jika ku menolak bagimana?"tantangku
Dia berdehem pelan sambil berkata."Berati anda siap kehilangan orang yang anda sayangi, Len-sama.."ucapnya sambil menjertikan jarinya lalu munculah panel, di mana sebuah kurungan yang di dalam ada seorang gadis kecil yang tak asing bagiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise, Vampire Prince [END] ✔
VampirgeschichtenLen Kagamine seorang pangeran vampir, yang mendapat tugas rahasia dari mendiang sang kakak perempuanya? Mampukah Len menjalankan tugasnya atau memilih mengabaikan tugasnya dan melihat dunia yang di mana dia lindungi musnah.