Title: Promise, Vampire Prince
Author: Ika Rahmawati
Pair: LenRin
Genre: Romance and Fantasy
Disclamir: Vocaloid (c) Cyprton future media, Yamaha Corportion.
.
.
Chapter 09.
.
Flasck back sebelum Len datang ke dunia manusia.
Len memandang jendela kamarnya dengan pandangan kosong, sambil suara pintu terbuka. "Len.. rupannya kau ada disini.."tanya Pria berambut tosca itu, sambil mengendong balita berusia 3 tahun bersurai sama. Pemuda bersurai pirang menegok ke arah pria berambut tosca itu.
"Ada apa!?"tanya Len balik
Pria itu menghelang nafas sambil mendekati, Sang pangeran kerajaan ini.
"Bisa kau jaga Miku-chan!!"kata Pria itu pada Len.
Len mengangguk pelan. "Baiklah!!"balas Len sambil mengendong Miku kecil di dalam gendongan Len.
"Syukurlah.. aku bisa pergi, nanti sore aku akan datang mengambil Miku-chan.."ucap Pria itu, Mikuo Hatsune sang ayah
"T-Tou-chan Hiks!!"tangis anak perempuan, putri tunggal dari sepupu Len dan dari kakak perempuannya.
"Ne, Tou-san hari ini berkerja jadi Miku-chan main sama Len-nii ya!!"balas Mikuo sambil menghapus air mata Miku mini.
"Uhm.."jawab Miku mini di dalam gendongan Len. "Jangan nakalnya, dan jangan buat Len-nii kerepotan.."saran Mikuo pada putrinya. "Hai.. hihihi"balas Miki mini sambil tertawa kecil.
"Len tolong jaga dia.."kata Mikuo
"Baik.."jawab Len
"Tou-san pergi dulu.."balas Mikuo sambil mencium kening Miku mini dengan lembut.
"Tou-chan jaa.."jawab Miku mini melambaikan tangan mungilnya pada Mikuo yang membalasnya.
.
.
"Len-nii.."saut Miku mini pada Len yang mengendongnya, pemuda pirang itu menengok lalu tersenyum kecil. "Ya.."balas Len.
"Ayoo main."kata Miku mini semangat
"Baiklah ayo"jawab Len sambil mengendong Miku-mini ke kamar milik kakak perempuannya.
"Hari ini mau main apa!?"tanya Len saat mereka berdua berada di dalam kamar mendiang kakak perempuannya.
"Macak macak kan ya.."kata Miku-mini antusias, Len mengangguk pelan. "Boleh.. tapi Miku-chan yang masak ya.."balas Len duduk di sampingnya.
"Ock!!"jawab Miku-mini semangat.
Len tersenyum lembut melihat anak yang mirip dengan mendiang kakak perempuannya, tubuh tegapnya bersandar di tembok agar lebih nyaman.
Miku-mini telah kembali dia ingin memberi masakannya pada Nii-sannya, namun saat dia ingin memberinya Kakak laki-lakinya itu sudah tidur dalam posisi duduk membuatnya mengembukan pipinya.
"Ih.. Nii-tan malah tidul cih!! Pacahal miku cudah cape-cape bucat tin buat Ni-tan.."gerutu Miku sambil menghampiri sang kakak yang nampak lelah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise, Vampire Prince [END] ✔
VampirLen Kagamine seorang pangeran vampir, yang mendapat tugas rahasia dari mendiang sang kakak perempuanya? Mampukah Len menjalankan tugasnya atau memilih mengabaikan tugasnya dan melihat dunia yang di mana dia lindungi musnah.