Specially for my beloved friend _gloomymoon_Thank's to kak azwaryo yang udah bikinin covernya 😊 , aku suka
Dan buat sahabat twillers , ini FF straight pertama aku , aku berharap banyak dengan cerita ini . Aku harap kalian memberikan penilaian yang adil terhadap karyaku . Di story ini aku gak nge shippin diyo sama siapapun , kalian boleh berimajinasi dengan bebas . Walaupun aku punya 1 nama di dalam imajinasiku sendiri . Kalau tidak sesuai ekspektasi kalian aku mohon maaf
_______________________________________
Dyo bersandar di sandaran jok mobil yang mengantarkannya pulang setelah 12 jam syuting . Sungguh kehidupan yang melelahkan . Kehidupan seorang Idol sekaligus actor seperti Do Kyungsoo alias D.O memanglah sangat kejam . Banyak waktu dan tenaga yang harus dikorbankan untuk mencapai puncak mimpi tertinggi . Hembusan nafasnya yang kasar terdengar kontras dengan heningnya suasana perjalanan . Ia menumpukan sebelah tangannya ke dahi sambil memejamkan mata . Tidur sepertinya lebih menarik dari pada hiruk pikuk gemerlapnya dunia malam di seoul .
Drrtt drrtt
Baru saja jiwanya mengarungi lautan mimpi , tapi sialnya ponsel di sakunya tak berhenti bergetar . Dengan malas Ia merogoh sakunya dan mengeluarkan ponselnya . Meenggeser icon hijau tanpa melihat lebih dulu siapa yang menghubunginya .
" Yobseyo "
" Eohh dyo-yah , apa malam ini kau pulang ke dorm ? "
" Mianhee suho hyung , sepertinya malam ini aku tidak pulang ke dorm , aku terlalu lelah setelah syuting , aku akan pulang ke apartemen , jarak tempuhnya dari lokasi syuting lebih dekat , apa ada sesuatu hal yang penting hyung ? "
" Eohh ? tidak tidak , kau pulang saja ke apartemen kalau begitu , selamat malam Dyo-yah , selamat beristirahat "
" Nde hyung , gomawo "
Klik
Sambungan pun terputus . Tangannya bahkan tergeletak lemas di pangkuannya sambil menggenggam ponsel .
Ia kembali memejamkan mata , dan membiarkan manajer hyung fokus menyetir . Sayup sayup ia hanya mendengar lagu yang diputar di radio . 40 menit kemudian ia sampai . Kebetulan jarak antara apartemen yang ia huni dan lokasi syuting cukup dekat dibandingkan dengan dorm para member EXO . Tapi bukan karena alasan itu saja dyo memilih pulang ke apartemen . Tapi ada alasan lain yang sengaja ia tutup rapat rapat .
" Dyo-yah kita sudah sampai ! "
Dyo mengerjap pelan dan sedikit memijit pelipisnya untuk menghilangkan kantuk . Dyo pun turun sesaat setelah manajer hyung membukakan pintu untuknya . Ia memakai tas ranselnya sambil menunggu manajer hyung menurunkan kopernya dari bagasi .
" Hyung langsung pulang saja , aku akan naik sendiri "
Ujarnya sambil meraih gagang kopernya .
" Kau yakin ? "
" Iya , hyung juga pasti lelah "
" Baiklah kalau begitu , kau bisa bangun agak siang karena besok jadwalmu agak longgar , selamat beristirahat dyo-yah ! "
" Nde hyung , gomawo hyung , hati hati di jalan "
Setelah pamit dari hadapan manajer hyung , dyo pun dengan langkah lambat berlalu meninggalkan manajer hyung . Dyo menyempatkan menyapa beberapa security yang bertugas dan orang orang yang berpapasan dengannya .
" Annyeonghaseyo ! "
Sapanya dengan senyum ramah dan sedikit bungkukkan hormat saat bertemu dengan seorang nenek tua yang ia jumpai di lift .
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Secret (END)
Fanfictionsaat cinta harus bersembunyi di balik gemerlapnya dunia fana