Menepis kamis, sebab tak manis.
Hwhw.
Sekarang udah hari jum'at, gue suka banget sama ini hari, bikos mengingat besoknya libur! Setidaknya bisa mengistirahatkan diri sejenak.
Seperti biasa kalo baru dateng gue always cek surat-surat dan siap sedia megang pulpen.
And then ngelakuin kegiatan kaya yang kemaren-kemaren lagi.
Gue duduk di bangkunya Pak Johnny, selagi Pak Johnny belom dateng. Soalnya kalo ngerjain di situ lebih leluasa dan bangkunya bisa gue puter ke kanan kiri juga sesuai kepengenan gue.
Gak enak diem njir.
Gak berapa lama Jaemin dateng, dia langsung ngambil alih kegiatan fotokopi dan bagian yang nganterin surat.
Saking lagi fokusnya nyelesein tugas, gue sampe lupa sama Pak Johnny.
Udah sekitar dua jam Pak Johnny gak dateng-dateng. Apa doi sakit kali yak.
Nah, selagi ada Pak Yuta di depan gue yang lagi berdiri, gue tanya aja dah."Pak Yuta, Pak Johnny kemana?"
"Ijin, ada urusan di luar."
Gue ber 'oh' dan manggut-manggut.
"Neng, nanti kalo ada yang nanyain saya, bilang saya lagi ke toilet ya,"
"Oh, iya Pak."
"Btw, jangan panggil Pak, saya masih muda, panggil Mas atau apa kek gitu."
"Iya Pak-eh Mas." beneran gue grogi, gak sengaja diplesetin.
Doi ketawa hambar dan melangkah keluar ruangan.
Gue ngelanjut nulis lagi, hari ini lumayan banyak surat masuk.
"Dek, ini si Yuta ke mana?"
Gue ngedongak dan ngedapetin pegawai perempuan berperawakan bohay.
"Lagi ke toilet.""Yah yaudah deh saya tungguin dulu." gumam pegawai itu sambil ngedudukin dirinya di bangku Mas Yuta.
Beberapa menit kemudian Mas Yuta belom balik.
Boker kali ya. Apa lagi moncor.
Idiw.
"Ko lama sih nih, si Yuta." pegawai perempuan itu berdiri.
"Dek, saya titip berkas-berkas ini ya, nanti kalo si Yuta udah dateng, bilangin ini berkasnya saya taro di atas mejanya, bilang dari Mba Sunny gitu ya,"
"Iya, Mba, nanti saya bilangin."
Doi manggut-manggut.
"Jangan lupa ya Dek, dari Mba Sunny."
"Iya, Mba Sunny."
"Makasih ya, Dek."
Doi akhirnya keluar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brengsek | NCT
FanfictionBagaimana rasanya PKL di suatu perusahaan yang setiap harinya dikelilingi para pegawai gantenk? Pagi sayang (͡° ͜ʖ ͡°) Dasar brengsek! Lo tuh begok! Emang brengsek! Bener ya kata Mas Kun lo tuh "BRENGSEK!" Gua baru bangun udah lu brengsek"in aja sa...