Dari arah pintu gue liat Pak Johnny sama Pak Yuta balik. Jaemin yang peka langsung bangkit dari duduknya. Karna tempat kerja Pak Johnny ada di pojok, di mana sebelah sisi meja kiri itu jendela, jadi gue juga harus ngegeser bangku seperti semula biar si Jaemin bisa keluar.
Setelahnya Jaemin beralih duduk di samping Pak Yuta, yang kebetulan ada kursi yang awal-awal gue pake.
Gue cuma bergeming selama berhadapan dengan Pak Johnny lagi. Dilanda canggung gue, terlebih sekarang gue lagi gak ngapa-ngapain cuma bisa natap jendela yang tirainya rada merongga gitu.
"Woy, udah gak ada kerjaan lu?"
"Ngapain lu ke sini?"
Gue reflek nengok ke arah samping dan ngedapetin orang yang ngebuat Pak Johnny dan Pak Yuta ngomong kaya tadi.
Dia cengar cengir gitu sesaat dan setelahnya dia ngalihin pandangannya ke arah gue, gue rasa dia baru sadar akan keberadaan gue.
Gans juga nih orang. Baby face gitu. Hmm ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Diem-diem gue memicingkan mata gue ke arah name tag-nya. Kaga keliatan jelas, ah tapi akhirnya gue tau juga.
Namanya Mark. ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Pegawai yang namanya Mark itu duduk di tempatnya Mba Wendy, setelah sebelumnya Mba Wendy keluar. Ngobrol-ngobrol gitu sama Pak Johnny dan Pak Yuta.
Gue balik punggung, ngeliat ke arah jam dinding yang ada di ruangan belakang gue. Sekarang udah jam setengah empat, dan kayanya udah gak ada lagi tugas yang bisa gue kerjain.
"Neng,"
Nama gue bukan Neng, tapi gue reflek nengok ke Pak Yuta yang ternyata emang lagi manggil gue setelah gue baru aja madep depan lagi.
"Kalo mau pulang, pulang aja, Neng." kata dia.
Gue tertegun, kok Pak Yuta tiba-tiba ngomong begitu yak. gue rasa Pak Yuta merhatiin gue pas gue ngelirik jam tadi. Tapi anyink banget gak sih, tampangnya nyeremin gitu, intonasi ngomongnya juga jutek banget. Malah serasa diusir gue. ( ͡ಥ ͜ʖ ͡ಥ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Brengsek | NCT
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya PKL di suatu perusahaan yang setiap harinya dikelilingi para pegawai gantenk? Pagi sayang (͡° ͜ʖ ͡°) Dasar brengsek! Lo tuh begok! Emang brengsek! Bener ya kata Mas Kun lo tuh "BRENGSEK!" Gua baru bangun udah lu brengsek"in aja sa...