18. Shoot down!

125 19 9
                                    

Orang itu Mas Jungwoo.

Dengan lekukan senyumnya yang manis itu dia memohon buat pinjem diri gue sebentar.

Dikira barang kali ah dipinjem :")

Btw, pinjem buat apa ya? Jangan-jangan gue mau dipake?
Astaghfirullah gue cuma mau PKL disini Mas nyari pengalaman kerja.

Plak.

"Belum tau saya Mas, saya tanya Pak Johnny dulu."

"Eh, enggak usah nanya, pasti dibolehin ko, ya, please."

"Tapi, ntar saya dicariin gimana? Saya ijin dulu Mas." Gue udah ancang-ancang buat balik badan.

"Enggak usah, nanti saya deh yang minta ijin, sekarang kamu ikut saya dulu." Akhirnya gue ngangguk.

Mas Jungwoo ngajak gue masuk ke dalem ruangan dimana temen-temen gue disini semua.

Sebelum masuk, gue sempet baca plang di tembok, 'Ruang P2' nah itu nama ruangnya.

Bentar deh, ngapain sih Mas Jungwoo ngajak gue kesini, temen-temen gue kan banyak, masa masih kurang bantuan?

"Ih, Jungwoo bawa cewek, masih kurang aja emang Woo, perasaan udah banyak gitu tuh," Kata salah satu pegawai perempuan.

Mas Jungwoo cuma ngeringis. "Butuh banget nih, ngejar deadline biar cepetan selesai juga, abisnya tadi dua anak PKL dibawa Mba Taeyeon,"

Pas gue edarin pandangan gue, ternyata bener, Royko sama Sasa enggak ada.

"Sebelumnya ditugasin dimana kamu dek?" Tanya pegawai perempuan itu ke gue.

"Di TU." pegawai itu cuma ber-oh.

"Anak buahnya diambil orang, langsung dapet lagi yang baru ya Woo, enak banget lu Woo," saut pegawai laki-laki.

Mas Jungwoo ketawa hambar. "Ini aja gue belom ijin sama si Johnny."

"Oh punyanya si Johnny ini," saut pegawai perempuan.

"Ho'oh."

Selagi Mas Jungwoo masih sibuk nyari sesuatu, gue nyamperin Masako sambil liat apa yang dia kerjain di komputer.

"Eh Micin, ngapain lo? Udah gabut aja emang?" Tanya Masako dengan tatapannya yang sekali-sekali ke layar komputer.

"Gue disuruh Mas Jungwoo, nggak tau juga ngapain." Saut gue dengan intonasi yang pelan.

"Sini kamu," Mas Jungwoo ngajak gue duduk di salah satu meja kerja dengan komputernya. Tempatnya di samping Masako.

"Kamu tolong masukin data-data ini ya."

Mas Jungwoo ngajarin gue, perihal apa aja yang harus di data sesuai dengan dokumen atau sertifikat yang ada.

Wah. Asiq juga nih cuma gitu-gitu doang. Apalagi kerja di komputer, ini yang gue pengenin.

Gitu-gitu doang tapi ntar salah lagi gue. ヾ('・ ・`。)ノ"

Ah santuy ada Masako ini disamping gue, setelah gue liat juga kerjaannya sama kaya apa yang dikerjain Masako.

"Ngerti kan?"

"Ngerti Mas." Jawab gue sambil ngedongak ke arah mukanya. Btw Mas Jungwoo deket banget ngajarin guenya woy.

(*/∇\*)

"Yaudah, nih tolong dimasukin semua ya, kalo nggak keburu gapapa setengah aja dulu."

Bujug. Banyak juga.

Mas Jungwoo ngasih gue setumpuk dokumen ke atas meja. Bahkan dia juga nunjukin beberapa tumpuk lagi yang di taro di bawah meja.

Brengsek | NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang