16. Pindah tugas!

226 27 4
                                    

Sial. Gara-gara tau berita tentang Pak Alucard—eh maksud gue Pak Taeyong yang katanya homo, gue jadi kepikiran itu terus, pas istirahat juga jadi gak mood makan. Gg. Tapi belom tentu Pak Taeyong beneran homo, siapa tau yang dimaksud Mas Haechan bukan Pak Taeyong.

Arghh. Sekarang gue cuma nyoret-nyoret kertas pake spidol. Gue lagi duduk gak jauh dari mejanya Mba Wendy, Gak ada kerjaan lagi gue sekarang. Badmood banget so pasti. Jaemin lagi keluar tadi, gak tau disuruh ngapain sama Pak Johnny.

Tiba-tiba toket gue geter. Yg bikin gue ke ena an. Gg.

Ajinomoto's fams.🐒

Masako : Cin, ada kerjaan kaga? Bantuin gue jait sertifikat sini.

Wah kebetulan nich. Gabut tingkat dewa banget gue sekarang. Ijin ke Pak Johnny kali ya. Coba ah.

Gue nyamperin Pak Johnny. "Pak Johnny~" gue manggil pake bernada gitu kan, trus Pak Johnny natap gue. "Apa ada kerjaan lagi Pak, yang bisa saya bantu?"

"Emm-lagi kosong nih,"

"Gitu ya Pak, kalo saya bantu temen saya yang di ruangan lain boleh gak Pak?"

"Iya boleh kok, kamu kalo mau bantu ke ruangan temen kamu juga gak papa. Kalo misalkan di sini udah gak ada kerjaan, bantu aja temen kamu, jadi gak mesti disini aja kerjanya, gak papa kok." kata Pak Johnny. Dari kemaren kek lu ngomong begitu njir.

"Oh gitu ya Pak, yaudah saya ke tempat temen saya dulu ya Pak," pamit gue dan Pak Johnny cuma ngangguk.

Gue keluar ruangan tuh, berenti sejenak didepan buat nanyain si Masako.

Ajinomoto's fams. 🐒

Gue : Lagi di ruangan mana lo, maz?

Masako : di ruang Mas Jungwoo.

Gue : g kenal Mas Jungwoo anjir.

Masako : ruangan deket kamar mandi

Gue : oke!

Sampe di depan ruangannya gue kagok gitu. Masuk kaga ya, masalahnya banyak orang. Malu aku tuh.

Chat Masako lagi dah.

Gue : Mas, keluar lo, gue udah di depan nih

Masako : masuk aja Cin,

Royko : anggep aja rumah sendiri

Apasih roy kiyowo ikut-ikut aja.

Gue : malu aku tuh, jemput napa, gue didepan nih.

Masako : et dah, timbang masuk aja jg, yodah tunggu bntar.

Si Masako akhirnya muncul, dan gue ngikutin dia dari belakang. Pertama kalinya gue masuk ruangan ini.

Lagi pada sibuk cuy orang-orangnya, pas gue masuk aja dihiraukan. Tau begitu nyelonong aja tadi, enggak usah nyuruh Masako jemput. Lagian emangnya gue siapa sih, harus banget diperhatiin gitu ya. Tersadar daku. (▰˘︹˘▰)

Lah, gue takejod, ko semuanya kumpul di sini, Royko, Sasa sama Aci juga di ruangan ini. Trus ngapain Masako nyuruh gue bantuin dia jait, jelas-jelas si Royko sama Sasa lagi jait sertifikatnya juga.

Eh tapi gak usah banyak cincong deh, berkat Masako gue jadi terbebas dari kegabutan.

Btw, nyaman banget woy ditugasin kumpul berlima gini, coba aja tiap hari kaya gini, gak mesti gue yang selalu terpisah terus, gak akan ada deh yang namanya kegabutan.

"Cin, liatin gue dulu nih,"

"Liatin jaitannya anjir, bukan guanya. "

"Eh-lo sih! Ngomong yang lengkap makanya!"

Brengsek | NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang