"Bay Micin." -Masako.
"Semangatse." -Aci.
"Semangat lah kan ada cowoknya." -Sasa.
"Pak Johnny cowoknya Micin." -Royko.
Laga tayi kali nih bocah.
Mereka berempat ketawa renyah. Garink sih kata gue.
Gue males banget nanggepin mereka, jadi gue dari tadi cuma ngehela nafas dan senyum kecut.
Setelah sebelumnya ngisi absen yang ada di ruangan TU, begitu selesai, mereka pergi ninggalin gue buat sendirian lagi di ruangan ini.
Hmm.
Dududududu~
Ngapain yak.
Ah, ngerapihin meja bae dah. Biar keliatan ada kerjaan.
"Eh, Mba Wendy." gumam gue spontan begitu ngeliat Mba Wendy baru masuk.
Kita saling lempar senyum.
"Udah sarapan?" tanya Mba Wendy yang sekarang lagi naro tasnya di lemari. Tepat lemari itu di deket tempat kerja Pak Johnny.
"Udah." jawab gue sambil senyum.
Mba Wendy balik ke mejanya dan bakalan berkutik sama komputernya.
"Jaehyun, udah sarapan belom lu, gue bawa nasi uduk nih, emak gue tadi bikin banyak, gue disuruh bawa." kata pegawai perempuan yang baru masuk dan gue inget mukanya itu yang kemaren duduk di bangkunya Pak Johnny.
Gue ngelirik ke arah ruang kerja di sebelah.
Oh. Jadi pegawai itu namanya Jaehyun. Oke sedikit-sedikit gue tau nama pegawai di sini, tanpa perlu gue tanya.
"Wih mantab, tapi sayang gua udah makan. Kenyang gua."
"Mba Seulgi, sini buat aku aja, kebetulan belom makan." kata pegawai perempuan satu lagi, yang kemaren juga duduk di bangku Pak Johnny.
Gue mengalihkan pandangan setelah sosok tegap masuk.
Pak Johnny.
Gue bangkit dan senyum juga salim.
"Eh? Gak usah pake salim gitu." kata Pak Johnny. Tapi tangannya tetep ngejabat tangan gue.
"Tos aja laen kali."
Gue tertegun, dan cuma ketawa hambar.
Setelahnya Pak Johnny duduk, gue pun ikut duduk.
"Emm, kamu tolong ambil ini nih,"
What?
Pak Johnny masih kebingungan gitu nginget apa yang mesti diambil sama gue.
"Ambil buku yang kaya gini nih," dia nunjuk buku jurnal.
"Di ruangan PMPP, sama HHP."
wadoh, apaan tuh?
"Udah tau belom ruangannya?" tanyanya.
"Belom, Pak. " jawab gue.
"Duh, belom ya?" gumam Pak Johnny.
"Nih, kalo yang PMPP itu ruangannya ngelewatin aula terus kesanaan lagi, sebelah kirinya pantry."
"Kalo yang HHP itu di bawah, aula nih, terus samping kanannya itu tangga kan, nah pokonya kalo udah nyampe bawah itu ruangannya ada di sebelah kiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brengsek | NCT
FanfictionBagaimana rasanya PKL di suatu perusahaan yang setiap harinya dikelilingi para pegawai gantenk? Pagi sayang (͡° ͜ʖ ͡°) Dasar brengsek! Lo tuh begok! Emang brengsek! Bener ya kata Mas Kun lo tuh "BRENGSEK!" Gua baru bangun udah lu brengsek"in aja sa...