12. Enanya g ada Pak Johnny!

237 36 15
                                    

Gue udah balik menempatkan diri lagi di bangkunya Pak Johnny, tugas gue sekarang itu ngelanjut nyatetin surat yang baru dateng, sesaat gue liat ke ruangan sebelah, pegawainya masih pada santai-santai, bahkan Mba Wendy juga baru makan bekel siangnya sama pegawai perempuan lainnya.

Mas Yuta sama Jaemin juga belom balik.

"Hallo, Mang?"

"Mang? Hallo,"

"Pesen aqua botol satu, Mang, sama rokok yang biasa sebungkus."

"Yang sedeng aja aquanya, Mang,"

"Iya, ini Jaehyun di ruangan."

Hah?

Mas Jaehyun ngerokok?

Gue kira Mas Jaehyun itu kalem.

Ah di mana-mana cowok emang suka ngerokok.

Pasti si Jaemin juga ngerokok.

Lah, ngapa jadi nganuin Jaemin sih?

Gak berapa lama, Mas Yuta sama Jaemin dateng.

Jaemin duduk di sebelah gue. Ngebantuin gue buat ngebuka-bukain suratnya.

"Cin, yang ini jangan di tulis ya, ini laporan PPAT bukan surat masuk." katanya.

"Oh, oke." saut gue.

Ternyata surat masuknya cuma sedikit doang, dan selebihnya kebanyakan laporan PPAT, jadi sekarang gue udah gak ngapa-ngapain lagi dan beralih nonton youtube.

"Ini, Mas Jaehyun pesenannya."

Gue nengok dan ngedapetin Mamang-mamang yang tadi Mas Jaehyun telepon.

"Ko aquanya yang gede sih Mang, kan gua tadi minta yang sedeng,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ko aquanya yang gede sih Mang, kan gua tadi minta yang sedeng,"

"Mon maap A, aqua yang sedengnya lagi kosong, abis stoknya."

"Yeh, yaudah dah. Kembaliannya ambil aja."

"Makasih ya, Mang."

"Iya A, sama-sama."

Mamang itu hendak berlalu, tapi Mas Yuta nyanggah langkahnya "Eh, Mang Jongin, pesen nasi ramesnya dua sama es teh manisnya juga dua ya, Mang."

"Siap!"

"Eh, iya bentar Mang,"

Mas Yuta ngelongok ke arah gue dari sela komputer.

"Neng, udah makan belom tadi?"

"Udah, Mas."

"Bener?"

"Iya."

"Yaudah, Mang, itu tadi dua aja."

"Oke Siyap!"

Gue kira tadi Mas Yuta sama Jaemin udah makan di luar, ternyata sekarang malah baru mesen, ngapain aja coba tadi.

Brengsek | NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang