Selesai apel kita berlima duduk lagi di bangku antrian sambil nunggu intruksi dari atasan yang nerima kita.
Beberapa menit, atasan yang nerima kita belom masuk-masuk juga, dia masih ada di lapangan sambil ngobrol sesama atasan yang lain gitu.
Kita cuma bisa cipika-cipiki dan berselfie ria. Update status cuy.
Bismillah. Hari pertama pkl nich Hwhw.
Tiba-tiba Alucard gue itu lewat di depan kita. Gue yang sadar lantas natap ke arah dia.
Temen-temen gue juga udah pada histeris nahan gitu. Cuma bisa saling nyubit dan mukul-mukul ke temen sampingnya.
Gua perhatiin dari atas sampe bawah. Dia pake setelan kemeja putih panjang gitu, mana bagian kemejanya ada yang keluar lagi dari celananya. Gila gila, cara dia jalan berkarisma banget. Badannya juga ideal gitu tapi cenderung ke kurus sih.
Setelahnya gue perhatiin, kayanya dia lagi ngisi absen dah. Sekarang gue cuma bisa liat punggungnya dia. Rasanya pengen gue peluk dari belakang.
"Eh, eh itu bu BoA udah masuk, samperin kuy!" suara Aci ngebuat gue ngalihin perhatian.
Akhirnya kita nyamperin Bu BoA- atasan yang nerima kita PKL. Nanya di mana bagian tempat yang bakal ditugasin selama PKL di sini.
Bu BoA ngajak kita ke atas, ke ruangan Tata Usaha. Sebelumnya kita berlima udah beberapa kali ke ruangan itu. Pertama, izin boleh PKL di sini atau enggak, trus masukin surat masuk, dan buat bagian nanya keputusan diterima atau enggak kita udah bolak balik buat nanya itu di sini. Jadi udah gak heran lagi pas pegawai di sini ngeliat kita pagi ini.
Tapi tetep aja kita berlima deug-deugan lagi.
"Kalian absen dulu deh ya di sini. Sekalian Ibu mau liat tulisan kalian." Bu BoA nyerahin selembar kertas hvs sama pulpen.
Secara bergantian, kita nulis nama masing-masing dan tanda tangan.
Gak tau kenapa, tangan gue tiba-tiba rada gemeter gitu pas nulis, nervous cuy. Tapi semaksimal mungkin gue harus bikin tulisan gue bagus. Meskipun nervous tulisan gue emang tetep bagus sih.
Kita berlima udah absen dan nyerahin kertas hvs sama pulpennya ke Bu BoA. Dan sekarang Bu BoA lagi merhatiin.
Kita berlima udah masang tampang-tampang tegang gitu. Lebih cocoknya kek tampang yang lagi nahan berak.
"Yang namanya Micin yang mana?"
Njink. Seketika jantung gue pengen copot.
Temen-temen gue udah pada natap gue dan nunjukin ke Bu BoA. Gue pun ikut ngangkat tangan.
"Saya, Bu."
Bu BoA natap gue dan ngangguk gitu.
"Kamu ditugasin di ruangan ini ya." kata Bu BoA ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brengsek | NCT
FanficBagaimana rasanya PKL di suatu perusahaan yang setiap harinya dikelilingi para pegawai gantenk? Pagi sayang (͡° ͜ʖ ͡°) Dasar brengsek! Lo tuh begok! Emang brengsek! Bener ya kata Mas Kun lo tuh "BRENGSEK!" Gua baru bangun udah lu brengsek"in aja sa...