"Minum" ucap orang yang meletakkan susu kotak stroberry tersebut.
"Mm makasih Rii..el" ucap Agatha gugup.
Bagaimana tidak gugup, dihadapannya kini ada seorang Alfariel Ganendra. Cowok most wanted yang sangat disukai seluruh siswi Duta Bangsa.
Cowok manis berlesung pipit itu kini berada di hadapannya.
Memang, diantara Nathan dan ke empat temannya yang lain. Agatha belum pernah berbicara dengan Riel.
Karena Riel itu tidak memperdulikan sekitar ketika sedang membaca buku. Menakjubkan bukan!
"Kenapa gak ke kantin?" Tanya Riel.
Agatha gelagapan. Walaupun ia menyukai Nathan, tetapi pesona setiap teman-teman Nathan tidak bisa di ragukan. Riel itu termasuk tipe idaman Agatha juga. Tetapi ia sudah punya Nathan. Heoll!! Sejak kapan Nathan menjadi milik Agatha? Ada-ada saja pemikirannya.
"Mm, gapapa lagi malas aja" jawab Agatha.
Karena Agatha tak kunjung meminum susu yang diberi nya, Riel dengan cepat mengambil susu itu lalu membuka sedotannya dan menyodorkan susu itu ke mulut Agatha.
Agatha terkejut. Tetapi ia tetap membuka mulutnya.
Jadilah kini Riel tampak menyuapi Agatha susu kotak stroberry.Disisi lain, seorang cowok yang diam-diam memperhatikan mereka. Ia meremas botol Aqua yang berada di genggamnya. Entah kenapa ia merasa kesal kala melihat Riel duduk bersama Agatha didalam kelas. Apalgai posisi sekarang, Riel sedang menyuapi Agatha susu kotak.
Ingin rasanya cowok itu melemparkan botol Aqua itu ke wajah Riel, tapi ia urungkan mengingat orang yang ingin di lemparnya adalah sahabat baiknya.
Ia berbalik bersiap untuk pergi tetapi sebuah suara menghentikan langkahnya.
"Nathan" ucap nya.
Ya,cowok yang sedari tadi melihat Riel dan Agatha adalah Nathan.
Ketika ia berada dikantin, ia tidak melihat ada Agatha di antara teman-teman Agatha.
Nathan pun bingung, tetapi ia langsung pergi ke salah satu penjual minuman di kantin dan membeli sebuah minuman botol Aqua untuk diberikan kepada Agatha. Entah atas dasar apa Nathan membelikan Agatha minuman.
Ketika ia sampai di pintu kelas Nathan pun ragu. Ia ragu apakah ia harus masuk dan menemui Agatha atau tidak.
Setalah dipikir-pikir berkali-kali akhirnya Nathan memutuskan untuk masuk.
Tetapi Nathan dibuat bingung. Kenapa Agatha bisa bersama Riel? Oh ya Nathan ingat, tadi Riel tidak berada di kantin bersama Zilly, Naufal dan Farel.
Tetapi kenapa Riel ada disini? Dan juga apa maksudnya Riel membawakan Agatha susu stroberry?
Dan Nathan dibuat terkejut dengan Riel yang menyodorkan susu kotak itu kearah mulut Agatha. Maksudnya apa? Dan lagi Agatha tampak meminum susu yang di beri oleh Riel.
Seketika Nathan di buat sesak oleh pemandangan itu. Kenapa Nathan bisa seperti ini?
Kini Nathan membeku ditempat. Bagaimana bisa cewek itu ada di belakang nya sekarang? Padahal tadi ia masih melihat cewek itu bersama Riel.
"Nathan kamu kok diluar kenapa gak masuk?" Tanya nya lagi.
Nathan masih setia membelakangi cewek itu. Ia belum berani membalikkan tubuh kekarnya.
"Nath" panggi Agatha sekali lagi.
Cewek itu adalah Agatha.
Tadi ketika ia masih disuapi susu kotak oleh Riel ia sangat gugup. Dan untuk menutupi kegugupan nya Agatha sengaja mengalihkan pandangannya ke segala arah. Dan arah pandangannya jatuh pada sosok cowok bertubuh kekar yang berada di ambang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Seatmate
Teen FictionAdeeva Larina Agatha, gadis cantik, wajahnya yang menggemaskan serta sangat periang itu telah dibuat jatuh cinta kepada seorang Most Wanted sekolah barunya. Nathaniel Gio Alvaro, sang Most Wanted nya SMA Duta Bangsa. Siapa yang tidak mengenal Nathan...