01.Dorm Baru

25.8K 1K 68
                                    

Pagi ini, nyai Sooman memberitahukan semua member NCT untuk pindah ke dorm baru. Letaknya gak jauh siih, cuma di lantai 4 doang wqwq. Masalahnya mereka harus rela ngangkut barang-barang mereka sendiri, dan saat ini liftnya sedang dalam masa perbaikan. Sekarang, mereka udah ada di lantai 4 dengan ngos-ngosan serta keringat yang bercucuran di kening masing-masing.

"Huh! Anjir gelaaq. Capek banget gwaa! PD-nim tega bgtsi sama kita! Masa disuruh ngebawa barang sendiri sih, udahlah liftnya rusak lagi!" Kesal Chenlee.

"Ngeluh mulu lo anjir daritadi. Masih bagus kita di kasih dorm baru. Emang lo mau tinggal terus-terusan di dorm lama? Udah sumpek, mandi airnya keluar setengah-setengah lagi." ucap Taeyong jengkel dengerin ocehan Chenlee mulu sedari tadi.

Fyi, alasan nyai soman nyuruh mereka pindah itu karena keran air di dorm mereka itu rusak. Kadang nih yaa, kalau salah satu di antara mereka lagi asik-asiknya shampoo-an, tiba-tiba airnya habis ya otomatis kerannya mati dooong. Ya tapi setidaknya mereka alhamdulillah lah yaa airnya mati pas mereka lagi mandi doang, gimana coba kalau mereka lagi boker? Wkwk ceboknya mau pake apaan anjaaay! Pake tanah? Daun? Yaa enggak mungkin dong yaaaq eheheh.

"Yeorobun! Ayo masuk, masuk!" Seru Taeil. Berasa lagi nyuruh anak ayam masuk ke kandangnya dah wgwg.

"Yeaay!" Heboh dreamies.

"Gilaa, gede juga tempatnya," kata Mark.

"Hooh. Tempatnya bagusan ini ketimbang dorm kita yang di lantai bawah!" Timpal Jisung.

"Yeuw, si anjir. Gitu-gitu lo pernah tempatin juga keleus," kata Taeyong. Jisung ngeheheh doang.

Dasar.

Renjun terkekeh ngeliat tingkah Jisung yang gapernah bersyukur wkwk. "Jisung emang gitu hyung! Enggak ada bedanya sama Chenlee dia." Katanya.

Taeyong cuma bisa membenarkan apa yang Renjun bilang. Dia gelengin kepalanya. Emang. Emang gitu Jisung sama Chenlee. Udahlah mereka yang paling bacot pula kalo di dorm ududduh.

"Oke! Selesai beres-beres semuanya pada ngumpul ya di ruang tengah!" Kata Taeyong. Abis itu dia berlalu dari hadapan para member, terus jalan masuk ke kamarnya.

Masing-masing member pada sibuk beresin barangnya. Ada yang ngangkatin barang yang daritadi masih nganggur diluar, sebagian yang nyapu, ada juga yang ngeklaim ini kamar gue ini kamar gue lah ruangan gue lah, pokoknya semuanya pada rebutanlah. Ini tempat tuh berasa kayak lagi konser dangdutan tau nggak. Ribut banget anjirt. Ditambah Jisung sama Chenlee adu bacot segala lagi. Wado, kapal pecah nich.

Pas semuanya udah rebes, beres, mereka semua langsung ke ruang tengah buat ngumpul. Mereka duduknya pada rapi. Duduk ngelingkar dalam lima detik kek anak pramuka, padahal biasanya juga kalo mau duduk musti rebutan tempat dulu atau batu gunting kertas dulu dan yang menang duduk di sofa terus yang kalah duduk ngelantai. Taeyong cuma ngeliatin tingkah mereka aja. Dasar ya, kayak anak TK aja duduknya harus cap cip cup dulu.

Akhirnya, setelah sekian lama menunggu, eh kagak nyambung njir wgwg. Maksudnya semuanya udah pada tenang.

"Jadi, maksud bapak boss nyuruh kita ngumpul di mari itu ada apa hmm?" Kata Lucas.

Hmz:)

"Gini, gue ngumpulin kalian disini itu cuma mau ngebagiin kamar buat lo semua," ucap Taeyong.

Jisung bersorak. "Yesss! Uwuwu! Gue bilang juga apa tadi! Pasti paboss kita yang bagiin kamar! Semoga gue kebagian kamar yg tadi deh!" Serunya lebar.

"Garing lo sat! Diem dulu beh!"

Memang enak di sinisin sama Teye wkwk

"Buat kamar 1; Karena tempatnya luas, jadi Taeil hyung, Yuta, Doyoung sama Winwin yaa. Kamar 2; gue, Jhonny, Mark dan Kun. Kamar 3; Lucas dan Jungwoo. Kamar 4; Ten..."

Omongan Taeyong di potong sama Jaehyun.

"Lho, lho, bentar dulu paboss, kok Lucas sama Jungwoo cuma berdua? Aish, curang ah,"

"Kamarnya kecil. Lo mau emang sempit2an?"

"Ohehe, yasudah lanjutkan paboss. Sori memotong pembicaraanmu wkwk"

"Kamar 4; Ten, Jaehyun, Chenlee sama Jisung dan..."

"Enggak! Kok gue sama Chenlee sih? Gamao!"

"Ya terus lo maunya dimana Jisuuuung? Masih mending lo tidur di kamar. Lo mau gue kasih tidur di sofa hah?"

"Ya enggak maulah! Tapi gue gasuka ah, sekamar sama Chenlee, dia orangnya nyebelin! Gamau ngalah!" Sinisnya ke Chenlee.

"Ish, siapa juga yang mau sekamar sama lo bambanq! -_-"

"Udah, udah! Kalo kalian berantem terus kayak gini gue engga segan-segan ya nyuruh kalian tidur di gudang mau?!"

"ENGGAK!" seru Jisung Chenlee bersamaan.

"Apalo ikut-ikutan!"

"Lo x yang ngikutin gue -___-"

"DIEEEM!"

Dan akhirnya mereka berhasil diem juga. Taeyong mulai melanjutkan omongannya yang ke potong tadi.

"Buat kamar 5; Renjun, Jeno, Haechan sama Jaemin. Oke yaa udh jelas semua kaan?"

Semuanya mengangguk setuju.

Ten ngelirik ke arah Jisung sama Chenlee.

"Eh, jangan kalian kira, kalian satu kamar bisa bikin berantakan yaa!" Kata Ten galak.

"Siapa juga!"

--Di kamar, Renjun, Haechan, Jaemin dan Jeno.

"Taeyong tau aja kemauannya 00linear wkwk" ucap Renjun.

"Gue enggak sih. Gue pengen sekamar sama Mark hyung ihh syedich," balas Haechan.

"Dih, yaudah sana ke kamar sebelah aja gausah disini!" Jeno ngusir.

"Ck, baperan anjir. Canda doang gue elaah kek cewek ae lo Jen,"

Jeno cuma mandang kesal Haechan sama Renjun yang tengah menertawakan dia.

"Haduh, sakit bat perut gue. Ahahaah. Gue mo tidur aah, capeq."

Karena ranjang susun, jadi Haechan ngambil bangian bawah terus Jaemin diatas dan Renjun sama Jeno bagian kanannya.

Abis itu mereka semua pada tidur dengan nyenyak.

TBC

Tap bintangnya.
Mari kita saling menghargai.

NCT LIFE [ Family story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang