Happy reading...
•
•
•Karna didalam kamar chensung couple ribut, jaehyun memutuskan untuk menghampiri kamar sakral tersebut.
Yuta ada dirumah gak ada gunanya, cuman numpang marah sama tidur doang.
Krieet...
"Eh bangsul ribut anjir! Diluar ada 2 setan ngerepotin. Lu berdua tambah lagi jadi makin ribut!" Jaehyun mulai berkotek. Chenle sama jisung yang lagi rebutan stick ps langsung berhenti.
"Jeno sama haechan hyung udah pulang?" Tanya chenle langsung melepas sticknya membuat jisung terjengkang kebelakang.
"Iya udah daritadi. Makanya jangan sibuk dikamar terus! Lumutan kalian baru tau rasa!" Kesal jaehyun.
Ini tuh dia pusing. Jeno sama haechan ngerepotin. Chenle jisung ribut. Gimana nanti kalau renjun sama nana udah pulang?
Untung jaehyun cukup sabar ngehadapin semuanya. Toh, dia juga ikhlas kok. Untung jaehyun sayang sama mereka.
"Hyung! Stick ps satu rusak, tapi chenle gak mau bagi sticknya. Terus masa tadi jisung dicubit...-EH LU JUGA NYUBIT GUE YAH!"
chenle motong ucapan jisung.Jaehyun mijat pelipisnya.
"Kapan penderitaan ini berakhir!"
BRAAKK!....
Sicouple langsung liat ke pintu. Udah ketutup. Jaehyun ninggalin mereka setelah ngebanting pintu. Intinya jaehyun gak mau tau. Chensung debat dunia runtuh.
Jaehyun kembali keruang tamu. Cuma ada jeno yang lagi nonton.
"Loh jen...donghyuck mana?" Tanya jaehyun bingung. "Masuk ke kamar tadi. Katanya kepalanya sakit. Yaudah jeno antar.." jelasnya. Jaehyun ngangguk.
"Dia gak papa kan?" Tanya jaehyun lagi. "Ya mana saya tau bang..cek aja sendiri!" Jeno ngegas. Gini nih kalau lengket sama haechan seharian. "Gak ah males. Entar aja tunggu taeyong pulang, paling tuh bocah tidur." Ucap jaehyun.
Emang si jaehyun mah, jeno aja sampe ngegeleng.
Jeno kembali diam masih dendam sama hyunjin.
"SAMLEKUUUM...."
"BERISIK NANA!"
"Eh gimana jen? Katanya haechan berantem yah? Mana tuh anak? " Baru aja pulang jaemin udah banyak tanya.
"Berisik ish! Lo gak liat aja siechan ampe guling-gulingan ditrotoar gara-gara sihyunjin itu!" Jelas jeno sinis.
"Ah capek gue mau tidur! Oh iya besok ada ulangan kimia kan? Udah belajar belum?" Tanya renjun. "Nah itu dia, kita gak jadi beli buku kimia gegara siechan adu bacok!" Jeno lanjut makan spaghetinya.
"Buset dah terus kapan lo pinternya?" Tanya jaemin lagi. "Lo berisik amat sih na! Heran gue!" Jeno yang malas berdebat pun langsung masuk kekamarnya.
Jeno sekamar ama jaemin. Renjun tidurnya sama chenle. Sedangkan haechan sama Mark. Jisung ama jaehyun untung sementara waktu ini.
"Gue juga mau masuk pen tidur." Renjun ikut ngekor kejeno. "NA GUE PINJEM KAMAR YAH!" Teriak renjun lalu memasuki kamar jeno dan jaemin.
"Eh sibangsat!" Umpat jaemin.
*
Malamnya semua berkumpul diruang makan. Di dorm hari ini cuma ada 6dream, yuta, jaehyun, taeyong. Mark aja lagi sibuk nge MC sama Mina. Katanya mc terakhir gak boleh dilewatin.
Pas nge-MC dia ngajak mina kencan. Hati haechan langsung panas.
"Hyung gue pamit yah mau nge-dj bareng johnny hyung." Jaehyun seneng parah. Karna harus lanjut bertugas. Lebih enak bertugas daripada urusin 6 bocah banyak bacot katanya.
"Iya. Lu hati-hati jaeh." Ucap taeyong. Jaehyun cuma ngangguk terus ninggalin ruangan.
Setelah kepergian jaehyun. Taeyong ngitung orang dimeja makan. Cuma ada 7 orang.
"1, 2, 3, 4, 5, 6, 7...7? Jaehyun pergi...eh HAECHAN MANA?" Teriak taeyong auto panik. "Pelan-pelan anjir! Kuping gue penging!" Bentak yuta.
Jisung sampe keselek.
"Uhuk..uhuk..uhuk.." sama chenle dikasih minum. "Ini minum sung. Jangan sampe keselek berlian!" Maklum bocah panik liat sohibnya keselek udah kayak marsha bengek.
"Goblok" cicit yuta.
"Nana cek kekamar deh..eh jangan-jangan! Renjun aja! Eh...-GUE AJA YONG! RIBET!" Yuta teriak ngepotong ucapan taeyong.
Yuta berjalan ngehentakin kakinya kesel. "YANG IKHLAS LO YUT!...-BERISIK!" dan perkataan taeyong lagi lagi kepotong.
Cklek...
Pintu kamar haechan kebuka. Gelap, dingin padahal masih hujan, yuta nyalain lampu. Pas lampu nyala, yuta ngeliat haechan lagi gegulungan dibawah selimut nyisahin mukanya doang.
Yuta menghampiri haechan menepuk pundaknya. Haechan menggigil. Yuta kalang kabut.
"Eh bocah! Lu ngapa?" Tanya yuta panik. Gak ada jawaban. Cuman erangan haechan yang yuta dengar.
Yuta pegang dahi haechan panas, tapi keringatnya bercucuran dipelipisnya bantalnya sampe basah. Dikirain yuta haechan bikin pulau.
"Eh lu sakit hyuck?! Goblok lu gak bilang bangsat!" Yuta nyerocos keluar kasih tau taeyong.
"YONG! TAEYONG!..HAECHAN..ha...ha." yuta ambil nafas dulu. Capek lari sambil teriak. Dia juga panik.
"Haechan kenapa yut?" Semua langsung berdiri dari bangku. Taeyong berlari menuju kamar haechan. Pas yg lain mau ikut. Yuta tahan.
"Haechan sakit! Kalian mau ikut sakit?" Semua ngegeleng. Tapi gimana dong orang khawatirkan. "Hyung ih...-MASUK KAMAR!" Bentak yuta. Mereka pasrah terus masuk kekamar.
Tapi yuta malah narik baju jeno sama jaemin. "Kalian mau kemana?..cuci piring sana!" Suruh yuta. "Tapikan ini tugas jaemin sama haechan hyung!" Marah jeno gak terima.
"Haechan sakit anjing! Lo aja sana! Itung-itung tanggung jawab!" Jeno pasrah dia sadar kalau dia juga salah. "Iya-iya ih bawel!" Ucap jeno.
"Gak papa jen...kan ada nana.." ucap jaemin sambil menunjukkan senyum pepsodentnya. Sama jeno disentil kepalanya. "Awhh.." jeno ninggalin jaemin sendiri. Jaemin langsung kacir nyusulin ayang beb nya.
To be continue..
Jangan lupa votementnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT LIFE [ Family story ]
Fanfiction[SLOW UPDATE] Gimana keseharian anak NCT? Yuk baca! Kadang bxb kadang nggak hehe. Start: 17-08-2018 Final: pankapan:)