04.Tragedi

6.3K 390 20
                                    


Happy reading...



Hari ini chenle sama jisung berencana untuk main diluar bareng jaehyun. Iya, jaehyun janji nanti kalau kerjanya udah kelar dia bakal ngajak chenle sama jisung jalan keluar. Tapi sekarang?

Malah Hujan.

"Kesel deh! Disaat ada waktu jalan malah hujan gini!" Rutuk chenle. Sekarang dia lagi duduk disofa ngelipat kedua tangannya didepan dada sambil cemberut. Jisung disampingnya cuma bisa geleng kepala.

"Tau ish! Ini semua salah jaehyun hyung!" Jisung angkat bicara terus ngeliat kearah jaehyun yang lagi minum teh otomatis nyemburin tehnya gara-gara perkataan tiba-tiba jisung.

"Loh kenapa jadi hyung sih?!" Ngegas si abang teh. Sicouple chensung hanya memutar bola matanya malas.

"HYUUUUNG ECHAN PEN KELUAR YAH SAMA JENO KETOKO BUKU!" Teriak haechan, chenle sama jisung auto nutup kuping. "Sumpah deh hyung suaranya!" Kesal chenle gak tau diri -_-

"Apasih chwonlo! Gak nyadar diri aja!" Kesal haechan sambil nge geplak kepala chenle membuat sang empunya meringis. "Aaah hyung ih jahat!" Chenle mau nangis gitu abis di geplak.

"Idih alay lu!" Cibir haechan. "Kalian gak liat diluar hujan?! Kalau kalian sakit gimana?" Tanya jaehyun ke haechan yg udah rapi dari tadi. Sedangkan jeno, masih bersiap.

"Aduh hyung...udah deh, kita tuh udah besar gak cimit-cimit lagi kek chenle ama jisung. Lagian kita kan naik mobil." Jelas haechan.sebenarnya haechan maunya izin sama taeil aja. Gak ada penolakan, tapi karna dirumah cuma ada jaehyun dan dua kadal. Yah udah minta izinnya sama jaehyun. Gak mungkinkan sama anak bunglon 2 itu.

Gak lama sudah itu jeno keluar dari kamar sambil nenteng tasnya. "Gimana chan?" Tanya jeno. "Noh. Jaehyun hyungnya lagi rese!" Kesal haechan kini ikut mendudukkan dirinya disamping jisung.

"Hyuung boleh yah, bakal cepat kok gak lama. Buku ini juga penting hyung, besok udah harus dipake" jelas jeno. Lebih tepatnya mencari alasan. "Kan bisa tunggu hujan berhenti?" Tanya jaehyun santai.

"Hyung kalau hujannya udah berhenti kita mager" jelas jeno. Jaehyun menghela nafasnya antara kesal dan pasrah. "Pulang jam berapa?" Tanya jaehyun masih menyeruput kopi nya.

Iya. Habis minum teh jaehyun buat kopi.

"Yah gak tau lah hyung. Kalau buku yang kita cari gak ketemu?" Itu haechan yang ngomong. "Yaudah kalian pergi sana. Aktifin hp kalian. Jangan digetarin, awas aja telfon hyung gak diangkat!" Pesan jaehyun. Haechan sama jeno langsung saling ngelirik ngeluarin senyum pedonya.

Chenle sama jisung langsung bergidik ngeri.

"YEAAAY MAKASIH HYUNG! ayo jen." Setelah ngomong makasih. Haechan langsung narik tangan jeno. Jeno cuma bisa senyum sambil ngelempar flying kiss buat jaehyun.

Sekarang jaehyun yang jijik.

Setelah haechan dan jeno pergi. Chensung ft.jaehyun kembali melanjutkan debatnya.

"Hyung ih masa haechan sama jeno hyung diizinin. Kita nggak!" Marah jisung. Dia gak terima, itu gak adil menurutnya.

"Apasih bocah?! Tinggal duduk diam sambil main ps juga kalian senang kan?" Ucap jaehyun yang sekarang lagi ngebuat roti. Buat siapa lagi kalau bukan dirinya.

"Hyung jahat! Nanti kita laporin yuta hyung!" Chenle pergi dari sofa sambil ngehentak-hentakin kakinya kesal. Jisung juga ngekorin chenle dibelakang.

"Bodo amat SAT!" Jaehyun kesel sambil makan rotinya yang baru dia panggang. Melepuh sudah lidah jaehyun. Pas mau minum, dia lupa. Kalau kopinya juga panas.

NCT LIFE [ Family story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang