02.00Linear-1

11.3K 580 15
                                    

Setelah libur panjang yang panjaaaaaang, udah panjang belom panjangnya? Wkwk

00 linear pun kembali ke aktivitas mereka yakni s.e.k.o.l.a.h. Renjun, Jeno, Jaemin maupun Haechan sangat bersemangat kalau soal sekolah. Renjun terlebih dahulu bangun lalu kemudian disusul oleh Haechan. Sedangkan, Jaemin dan Jeno masih asik dengan mimpinya.

Wkwk mimpiin apaan dah

"Selamat pagi Kun Hyung!" Sapa Haechan yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya.

"Kun-ge, masak apa?" Tanya Renjun, yang juga sudah rapi dengan seragamnya.

"Ini, gege buatin kalian nasi goreng doang, gapapa ya? Belom beli bahan soalnya," Jawab Kun.

"Iya gapapa, yang penting mah kenyang dulu wkwk,"

Setelahnya hening. Hanya suara sendok dan garpu yang saling beradu.

"Mantul daaah!" Seru Haechan.

"Mantul?" Renjun bingung\?

"Hooh, mantap betuuuuullL!!!"

"Wiiih, iya dong! Siapa dulu dong yang masak? Kkkk~" Kata Kun percaya diri.

Saat mereka lagi asik, Taeyong keluar dari kamar dengan muka bantalnya. Wkwk baru bangun doi.

"Lho, kok cuma berdua? Jeno sama Jaemin mana?" Maksudnya cuma berdua, Renjun sama Haechan doang.

"Mampus. Lupa bangunin mereka Hyung! Mian mian~" Balas Renjun. Baru sadar kalau dia lupa bangunin dua temen selinearnya itu belum bangun, sedangkan Haechan cuma bodo amat dan lanjut makan sarapan dia hingga tak tersisa secuil nasi dikitpun.

Taeyong geleng-geleng kepala lantas jalan masuk ke kamar dua orang yang masih bergelut dengan selimut tebalnya. Wait dulu nih, biasanya kalau bangunin anak kebo itu gak perlu pake perasaan. Karena apa? Ya kalau di bangunin pake perasaan juga mana mau di dengerin sih ama mereka? Ya jadi, kita sediain toa masjid aja atau kalau enggak siapin speaker yang volumenya dari Korea ke Indonesia\? Wkwkwk

"JENO! JAEMIN! BANGUNNNNN!!!"

Bangunnya bukan apa, mereka kebangun kayak abis kena setrum wkwk kagetlah mereka ngahahahahah jadi otomatis langsung bangun.

"Haaaaaah, Hyung! Kalau bangunin orang kira-kira kenapa sih? Nggak takut ya kalau pita suaranya putus?" Kesal Jaemin.

"Kalian berdua tahu kalau hari ini hari apa, HAH?!" Taeyong dengan amarahnya.

"Ya tahulah bang!"

"Jam berapa sekarang?"

"Mampus..."

Dan dua orang yang baru di bangunin dengan tidak berperikemanusiaan itu, langsung gerak cepat masuk kamar mandi setelah menghabiskan waktu beberapa menit buat ngepus dulu siapa yang kebagian buat mandi duluan.

Setelahnya, karena Jeno yang tadi dapat bagian yang mandi duluan, jadinya dia yang duluan selesai mandi 'kan yaaaaa. Jeno sudah siap dengan seragamnya donb, udah rapi, dia ngeraih ranselnya kalo anak jaman sekolah sekarang sih, sebelum pergi ke sekolah ngatur roster dulu begitu juga dengan Jeno wkwk

Jaemin yang pada dasarnya kiyowo kiyowo yang unchj unchj tapi nggak pekaan, lola, lambat nangkep maksudnya, doi cuma ngelongo aja di tempatnya. Diam tak bergeming cuma natepin Jeno yang beresin bukunya.

Jeno selesai ngatur rosternya, dia nengok ke arah Jaemin yang masih mematung di tempatnya tadi.

"Weeh, anjir, lo ngapain diem aja hah? Lagi bertelor? Buruan deh Jaemin, ini udah jam berapa tau gak, ntar kita telaaaat! Tunda aja dulu bertelornya, ayok!" Kesal Jeno.

Dari ruang bawah, eaaaq ruang bawah wkwk ruang bawah tanah yekaleeee ckckck

Dari bawah maksudnya, si Haechan tereak, "JENOOOOO, JAEMIIIIIIIN, BURUAN NTAR KITA TELAT KE SEKOLAHNYA!" kenceeeeeeennnggg banget. Sampai sampai nih ya, ayam jagoan tetangga baru aja mau berkokok malah kagak jadi karena teriakannya Haechan.

Berasa teriak pake toa deket telinga ye wkwkwk

Kembali di kamar, "Itu, Haechan udah teriakin kita tuh! Ayok Jaemin, gece!" Kata Jeno.

Abis itu mereka pun keluar dari kamar.

"HYUNG, KITA PAMIT YAAAA!"

"IYA UDAH SANA, GAUSAH TERIAK!"

"Dih, gausah teriak tapi sendirinya teriak," sahut Renjun wkwk iya juga siih kekekekk

Oh iya, mereka berangkatnya gak pake kendaraan sendiri gitu yaaa, soalnya nggak di bolehin. Sebenarnya boleh sih, tapi karena mereka masih pada bocah, wkwk gadeng, ya adalah alasannya lainnya yang jelasnya bukan itu, hanya mereka hyung sama tuhan yang tahu kwkwkwk

Mereka sampe di halte bus buat nungguin bus yang lewat, ya iyalaaaaah masa nungguin masa depan? '-'

Bapeuran dech :3

Sebab keasikan cerita cerita sambil main main mereka tuh gak sadar kalo bus yang dari tadi mereka tungguin itu udah cabut ninggalin mereka.

"Duuh, gimana nih? Kita ketinggalan lagi! Lagian siapa suruh sih kalian keasikan banget tadi? Jadi ginikan!"

"Yeuw, lo yang ngajak anjy!"

"Udah udah, daripada debat gak jelas gini, mending kita lari aja gimana? Tinggal 10 menit lagi nih waktu kita." Saran Renjun.

"Yaudah ayok!"

Dan semuanya langsung lari dengan kecepatan sedang ajasi bukan kayak lomba balapan cepetnya wkwk

Saat udah haaaaampir, tiba depan pagernya, maksudnya mereka masih lari tapi pagar sekolahnya udah hampir ketutup. Gak tau, abis ketiban apaan, Jaemin jatoh kesandung batu. Waduh, perih banget kayaknya nih, apalagi kalo larinya kenceng banget terus tiba2 jatoh,

"Adoooeeh,"

"Eh, dek aduh, ati ati dong!"

"Sialan bantuin sini!"

Haechan langsung turun tangan bantuin Jaemin berdiri karna gaada yang mau nolongin, abis itu mereka lanjut lari lagi cuma gak kayak tadi, tapi sayang sekali qawand qawand, pagarnya udah di tutup sama pak satpamnya.

Mereka terus maksa maksa satpamnya buat bukain pagarnya, udah di sogokin juga tapi katanya takut makan duit haram. Jadi, karena satpamnya nggak mau bukain mereka pagar, pas banget hari ini jadwalnya guru BK ngejaga diluar dan berakhirlah mereka semua di ruang BK.

Wkwkwk malangnya nasib kalian sobaaaat

hmmmm:)










































miaaaan pendfek:)

NCT LIFE [ Family story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang