Hey yoo i'm comeback for a long time. Mian🙇♀ thanks yang udah stay. Ilysm!💗
Happy reading!
"GILA!"
"EMANG GILA!"
"LO YANG GILA"
"SINTING"
"Ngapain sih?!" Mark datang menghampiri renjun dan haechan yang sedang beradu mulut entah karena masalah apa.
"Hyung. Nasi dimasak tuh berasnya dulu kan yang di cuci baru dimasukin ke rice cooker?"
"Nggak hyung. Kata nenek haechan, berasnya tuh dimasukin ke rice cooker baru airnya masuk"
"GILA LO MANA ADA BERAS DIMASAK GA DI CUCI DULU?!"
"LO YANG GILA, GUE CUMAN NGIKUTIN AJARAN NENEK GUE"
"Nenek lu mageran kali?"
"Siyalaaan!"
"SHUT UP!" Keduanya kaget dan langsung terdiam.
"Kalian ngomongin gini mau masak nasi emang?" Tanya mark akhirnya.
"Nggak hyung heheh"
"Tiba-tiba kepikiran aja"
Mark lelah, abis promosi superM latihan bareng 127 ke dorm dreamis bukannya tenang malah di serang dua bocah ga jelas.
Mark akhirnya menggeleng.
"Jeno jaemin chenle jisung mana? Haechan pulang lo dicariin doyoung hyung" Haechan memutar bola matanya malas.
"Urusan kita belum selesai ya" Haechan menatap sengit renjun lalu mengambil tasnya di atas sofa.
"Gak usah banyak gaya lo maemunah. Ujung-ujungnya kalah juga lo sama gue"
"APAAN HAH?!"
"SHUT UP BITCH!"
"HYUNG ?"
"Astaga khilaf. Makanya jangan bikin emosi!" Mark tidak mau tau lagi, ia akhirnya berjalan meninggalkan ruang tamu untuk menemui adiknya yang lain. Kalo kata mark, setidaknya lebih normal dari renjun haechan.
Kepergian mark membuat keduanya kembali adu tatap.
"Apa lo?"
"Lo yang apa?"
"Gila"
"Lo yang gila!"
"Sinting"
"Lo lebih lebih"
"Nggak usah ngikutin gue!"
"Apaa lo?!" Dan diakhiri dengan pergelutan baku hantam sampai berbaring di lantai.
"ASTAGA KALIAN BARU DITINGGAL SEBENTAR!" Mark datang kini bersama jeno dan jaemin, mark menghentikan keduanya sedangkan jeno dan jaemin hanya terus menggeleng.
"Emang harus nya mereka gak ketemu dulu mo" Bisik jaemin pelan, jeno mengangguk setuju.
"Heh kalian bantuin kek! Malah cengo di situ!" Tukas mark membuat jaemin dan jeno tersadar, ia lalu membantu mark memisahkan tom and jerry itu.
Beda di dorm drimis berbeda lagi di dorm 127.
"Yong masak yang bener doong!"
"Ini juga udah bener saripuun!"
"Mana ada bener kecap masuk garam belum"
"Yaudah gausah pake urat ngomongnya, lo aja yang masukin garam kan bisa" Taeyong tetap memasak makanannya sedangkan doyoung mengambil garam di laci dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT LIFE [ Family story ]
Fanfiction[SLOW UPDATE] Gimana keseharian anak NCT? Yuk baca! Kadang bxb kadang nggak hehe. Start: 17-08-2018 Final: pankapan:)