Happy reading..
•
•
•Dari semalam haechan meriang taeyong sama yuta sampe susah tidur gara-gara echan manja banget. Udah itu nyusahin lagi.
Kayak kemarin, yuta ngebuatin haechan bubur. Tapi baru satu suap, haechan udah muntahin aja tuh bubur. Taeyong sampe salahin yuta yang buat buburnya pake kunyit. Soalnya kuning gitu.
Belum sampe 1 jam tidur haechan bangun lagi ngeluh kepalanya sakit. Padahal taeyong baru mau tutup mata kan.
Sampe jam 3 mark baru pulang sadar kenapa lampu kamarnya nyala. Pas masuk dikamarnya. Taeyong sama yuta asik tidur diranjangnya. Mark ada niat bangunin.
Tapi pas dia liat sihaechan sesenggukan didalam selimut. Mark langsung urung niat dan lebih milih samperin sohib sehidup sematinya itu.
"Haechan?" Mark manggil haechan dilihatnya keringat haechan banyak banget. Rambutnya sampe basah. Dan yang bikin mark tambah panik. Muka haechan biru-biru.
"Haechan kamu kenapa?" Tanya mark. "Hyung!.." haechan makin terisak sambil meluk mark. Mark bahkan ngerasain panas tubuh haechan. Mark kayak dipeluk sama orang titisan neraka.g
Yuta sama taeyong langsung terbangun. "Loh mark? Udah pulang? Haechan kenapa?" Tanya taeyong. "Gak tau hyung. Langsung nangis gini. Haechan kenapa emang? Kok bisa sakit gini?" Tanya mark.
"Panjang ceritanya. Nanti aja" mark ngangguk. "Yong. Gue. kekamar ya pen tidur. Udah ada mark tuh" yuta bicara tapi matanya masih ketutup. Dia jalan lesu keluar kamar.
"Yaudah mark gantian yah. Jaga haechan. Hati-hati nih anak rewel." Ucap taeyong langsung ikut keluar ngekor yuta.
Lanjut, haechan masih terisak dipelukan mark. Gak biasanya.
"Kenapa hyuck? Kok nangis?" Tanya mark. "H.hhyung.. hidung haechan mampet." Dalam hati mark ngebatin aelah hidung mampet aja sampe nangis.
"Udah chan mending tidur aja lagi deh. Siapa tau besok sembuh." Haechan ngegeleng. Terus meringis lagi. Soalnya kepalanya masih sakit dan dengan gobloknya dia ngegeleng.
"Hush..cup..cup..cup..udah tidur. hyung gak suka liat haechan sakit gini." Ucap mark sambil ngelus surai haechan yang masih memeluk dirinya menenggelamkan wajahnya didada mark.
Iya, mark tuh sayang banget sama haechan. Udah dia anggap adik sendiri. Walaupun nih anak hiperaktif banget dan banyak bacot. Tapi kalo udah sakit gini. Mark ga tega.
Haechan pun kembali menidurkan dirinya. Mark ngelus surai haechan sambil lullaby in haechan. Setelah haechan terlelap. Mark ngebersihin dirinya.
*
Pagi ini haechan masih lemes. Tapi gak selemas kemarin. Setidaknya makanannya udah gak dia muntahin lagi.
Gara-gara kejadian tempo hari yang membuat haechan sakit. Sudah dipastikan dia gak bakal ikut ulangan kimia. Untung cuma ulangan harian.
"Cepet sembuh chan. Nilai lu gak keurus nanti" ucap jeno yang sekarang sedang duduk disofa samping haechan yang sekarang memakai jaket tebal berbulunya.
"Bacot ah lu! Nilai-nilai gue!...eh renjun mau gak lo ngerjain ulangan gue?" Renjun rasanya pen ketok kepala haechan tapi kasihan.
"Kerja sendiri lah bangsat! Nanti lo susulan aja udah" saran jaemin. Bukan saran sih. Emang pasti nanti haechan juga bakal ulangan susulan.
"Malah kimia susah lagi!" Rutuk haechan. "Ini chan susunya" ucap mark yang baru datang dengan susu dan roti dinampan. "Buat gue hyung?" Ucap jisung. "Eh bangsul itu punya lo dimeja." Mark mukul kepala jisung.
"Aaha mamak icung geger otak!" Rengeknya. "Bisik tai!" Chenle yang lagi santai aduhai membahay seperti dipantai langsung ngegas.
"Bukan ke elo kan gue berisiknya!" Emang dasarnya jisung savage kan. Chenle gak pernah dipanggil hyung. "Eh udah jam berapa nih? Mau telat?" Ucap taeyong yang baru keluar dari kamar.
"Gimana chan? Dah baikan?" Tanya taeyong. Echan cuma ngangguk. Lanjut mainin hp nya.
"Pantas gak sembuh-sembuh. Matanya dihp terus!" Mark narik hp haechan. "Yakkk! Hyung ih! Hp echan!" Kesalnya."Mau?..." haechan ngangguk sambil mempoutkan bibirnya.
"Dih sok imut aku jijiq"-jaemin
"Sembuh dulu." Haechan memutar bola matanya malas. "Udah sembuh kok gue!" Kesal haechan. "Gak percaya"
"Pacaran teruuus!" Jisung mencibir. "Eh mulut bocah yah!" Ucap mark. "Biarin! Yuk le, berangkat udah telat" jisung langsung narik tangan chenle. Chenle yang lagi main pou ngumpulin tai langsung kaget.
"Eh buset Tai pou gue!"
"Hyung berangkat yah..echan awas aja gue pulang lo gak sembuh" ancam mark.
"Tenang chan nanti gue balas hyunjin" ini sudah jelas jeno
"Lo jangan cari masalah lagi setan!" Ucap yuta langsung noyor jeno.
"Dah hyung..dadah chan"
Aman. Semua udah pergi menyisakan. Yuta dan taeyong juga haechan.
"Yong. Gue mau nyusulin winwin" ucap yuta. "Winwin kan lagi dicina buciiin" ucap taeyong kesal.
"Eh chan udah makan belum" tanya taeyong. "Gak liat apa gue makan roti" ucap haechan ngegas.
"Gak usah ngegas bangsat! Lo udah dijagain semalaman dan balasannya malah gini!" Marah yuta.
"PMS BANG?"
"Sabar yut. Makanya diam aja" ucap taeyong.
To be continue..
Jangan lupa votementnya....
Kangen fullsun...
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT LIFE [ Family story ]
Fanfiction[SLOW UPDATE] Gimana keseharian anak NCT? Yuk baca! Kadang bxb kadang nggak hehe. Start: 17-08-2018 Final: pankapan:)