: Jadi setelah sekian lama. Author akhirnya balikk!!!
Jadi hari ini tuh dreamies lagi pada boring. Iya, soalnya haechan udah lama banget ga balik-balik, mainnya sama ilichil mulu.
"Hyung!! Boring nehh" Teriak chenle. Padahal mereka semua sampingan loh, tapi emang udah kebiasaankan. Yaudah biarin aja.
"Berisik Le! Lagian tumbenan ga main sama jisung. Biasanya kalian partner kan" Jeno menatap sinis salah satu maknaenya itu.
"Eh hyung tau gak.... -Gak tau" Potong Jeno sarkas. "Ishhh dengerin dulu hyung!!" Chenle merengek mempoutkan bibirnya.
Mata jaemin melotot lalu tersenyum, tangannya terulur mencubit pipi Chenle gemas. "Awhhh kiyowonya~~~" Ucap jaemin dengan nada lucu. "Apasih hyung?" Itu jisung yang ngomong.
"Bilang aja iri" Renjun datang membawa beberapa cangkir kopi dan teh. "G" Jawab jisung (G maksudnya tuh enggak) singkat aja, biar kesannya jisung malas ngomong.
Jisung lanjut main pubg nya, iyadong favorit itumah. Biar dia bilang ga jago, buktinya chicken dinner terus kalau lawan hyungnya. Disaat seperti itulah jisung menyombongkan dirinya.
"Main sama hyung yuk!" Ajak renjun, lalu mengambil tempat duduk disamping jisung. Tak lupa ia sedikit mendorong jaemin yang masih sibuk mencubiti gemas pipi Chenle.
"Ga seru ga ada echan hyung" :< jisung mendumel kesal. "Telfon aja kali, susah bener" Ucap Jeno sambil asik meminum teh buatan renjun. "Jeno hyung kenapa sih daritadi, kesel icung!" Jisung tambah kesal. "Emang Jeno kenapa daritadi?" Tanya renjun.
"Itu, sarkas banget kalo jawab dreamies" Jaemin bantu jawab.
"Pffft.... HAhahahahah" Jeno tiba-tiba muncratin tehnya yang baru aja dia minum terus ketawa lebar keras nan terbahak indah. Yang lain kaget plus bingung dong. Mereka langsung natap Jeno kayak 'Nih orang sehat?'
"Ngapa sih loh? Diem-diem kayak orang gila terus tiba-tiba ketawa kayak orang keserupan. Situ sehat??" Tanya jaemin.
"Gue suka gaya hyung😎" Ucap Chenle. Jaemin ekspresinya udah songong.
"Ini artikel apaan bangsat! Hahahah" Jeno makin terbahak. "Apaan coba, bacain"
"Ehmmm.... ((Menjadi penyanyi dangdut adalah cita cita cita citata yang sudah lama cita citata cita citakan)) BWHAHAHAHAHAHA"
Krik.. Kriikk...
Diam
Sunyi
SepiHanya ada suara Jangkrik Boss..
Jeno ikut diam
Natap para kawannya
Bingung5 detik kemudian....
"HAHAAHHHAAHAAHAHHA"
"bangke!!"
"DAMN!"
"ANYING""Itu artikel apaan hyung?!"
Jeno mengendikkan bahu. "Ga tau lah gue, bukan gue kok yang bikin" Jawabnya. "Yah ga ada juga yang bilang itu artikel hyung yang bikin!" Marah Chenle.
"Diam ga kalian?! Tak panggilin managernim neh?!" Ancam renjun. Oh jelas semua terdiam seribu bahasa.
TO BE CONTINUE
Haiii Haii ada yang kangen cerita ini?? Gak ada?? Oke makasih >.<
Author balik dong. Huhuhu maaf lama banget yah ㅠㅠㅠ padahal author ga sibuk loh cuma leye" Ga jelas doang. Eh tapi ff ini bakal lanjut loh!!
Senang ga? Senang ga?? Nggak yah?? :<
Author cyedih liat anak anak Ensiti ga ada istirahat nya hikss.. SM masih author pantau. Tenang aja yorobun.
Yaudah happy Reading yah, jangan lupa votemennya...
((AH AUTHOR BACOT!))
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT LIFE [ Family story ]
Fanfiction[SLOW UPDATE] Gimana keseharian anak NCT? Yuk baca! Kadang bxb kadang nggak hehe. Start: 17-08-2018 Final: pankapan:)