Happy reading...
•
•
•Hari ini chenle sama jisung lagi seneng banget. Soalnya abang-abang sespesies herbivoranya sedang pramuka selama 3 hari.
Jadinya semalam jisung sama chenle maksa jaehyun untuk jalan-jalan. Padahalkan jisung pengen jalan sama orangtuanya (read; nomin) chenle juga (read; markhyuck).
Tapi sekarang malah jalan sama tante omnya (read; jaeyong)
"Udah jam 7 woy bangun! Kalian mau pergi gak sih?!" itu suara jaehyun yang lagi ngetuk brutal kamar chensung. "Iya hyung sebentar lagi!" jaehyun berdecak sebal. "30...-eh jngn kelamaan... 15..-eh jangan juga. 5 menit gak keluar kita tinggal yah!" ancam jaehyun lalu meninggalkan wilayah chensung.
"Gimana jaeh?" tanya taeyong sambil nyeruput eskrim :v "tunggu aja 5 menit lagi.
Dan benar saja, baru saja mereka di bicarakan kedua bocah demit itu muncul.
"Nah kan apa kubilang" taeyong malas menanggapi dan akhirnya memilih keluar lebih dulu. Eh tidak juga, karna yang lebih dulu keluar adalah chensung.
.
.
."Woaaaahhhh! Gila keren banget!" seru chenle dengan dolphinsound nya. "Tutup mulut le, ati-ati kupu-kupu masuk" jisung berjalan lebih dulu memesan sepatu ice skatingnya. Chenle mempoutkan bibirnya lalu berjalan mengekori jisung.
"Tunggu!"
Selagi 2 bocah itu mesen sepatu ice skating, jaehyun dan taeyong dapat tugas beliin chensung cemilan.
"Makanya jaeh kalau tau mereka bakal gini beli cemilannya dari jauh hari aja" tegur taeyong. "Yah kan mana ada yang tau hyung gimana sih!" kesel jaehyun. Taeyong skakmat. Benar juga, chenle ama jisung aja mendadak bilangnya.
"Yaudah ambil yang itu aja... Yang itu juga... Itu juga.." tugas taeyong cuman nunjuk doang, jaehyun yang capek angkatin keranjangnya. "Mau beli eskrim gak jaeh?" mata jaehyun langsung berbinar. "Mauu~~"
"Pilih aja" jaehyun milih rasa strawberry. "Strawberry aja" ucapnya. "Gak usah kamu udah manis!" kamu? Iya, taeyong lagi kambuh. "Terus yng mana d...dong?" tanya jaehyun antara gugup dan malu.
"Yaudah strawberry aja, cepetan udh nunggu si bocah" taeyong udah normal. Jaehyun padahalkan masih mau dimanja.
.
.
."Meluncur sung sini aku bantu" seru chenle. Ice skatingnya sepi gak seperti hari biasa, makanya jisung agak takut untuk meluncur. Tempatnya juga luas. "Pegang tangan jisung le!" seru jisung takut. Tangannya udah gemetar.
"Udh dipegang daritadi goblok!" ucap chenle. Emang dasarnya jisung penakut, tangan udah dipegang aja masih teriak. "Oh hhehe"
Mereka sedang asik bermain ice skating kurang lebih 30 menit. Tidak lama setelah itu, barulah jaehyun sama taeyong datang. Tapi mereka gak ikut main, uangnya hangus beli cemilan.
"Udah woy mainnya!" teriak jaehyun dari kejauhan. Chenle sama jisung berseru bersamaan "yaahhh"
Mereka pun mau gak mau nurutin apa kata jaehyun. Lagian disana ada cemilan.
Mereka berlari menuju gresek makanan yang jaehyun dn taeyong bawa dan langsun menyerbu jelly dan kripik.
"Seru gak mainnya?" tanya taeyong. "Seru hyung! Nanti ajak lagi yah?!" ucap chenle. "Tapi jangan ice skating deh! Lebih Baik jisung main kuda lumping dari pada harus masuk lapangan ice skating"
Semua terkekeh, bukannya takut main ice skating. Soalnya jisung dikerjain mulu sama lele, siapa yng gak kesel. Orang udah dugun-dugun malah dikerjain.
To be continue...
Jangan lupa votementnya
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT LIFE [ Family story ]
Fanfiction[SLOW UPDATE] Gimana keseharian anak NCT? Yuk baca! Kadang bxb kadang nggak hehe. Start: 17-08-2018 Final: pankapan:)