11.bucin tingkat akut

4.8K 261 3
                                    

Happy reading...



Nakamoto Yuta. Pecinta winwin

Siapa lagi yang tingkat bucinnya selangit? Lockscreen nya aja foto winwin.

Malam ini, yuta denger dari taeil. Winwin bakal pulang ke dorm. Yuta langsung tancap gas ke kamar. Dandan biar winwin makin klepek.

Winwin itu kesayangan semuanya, tapi yang paling bucin itu yuta sama taeil. Terus anak kecil satu ikut nyosor, namanya haechan. Manusia yang sering kepedean mengatakan bahwa winwin menyukainya.

Padahal ma, winwin jauh dari kata cinta sama haechan. Bahasa kasarnya jijik!

"Winwin ku sayaaang~~~" yuta bernyanyi riang menunggu kehadiran winwin. "Najis njirr..jatohnya malah kayak pedo!" Cibir haechan.

"Cemburu bilang ae...wlee!" Yuta malah nyentil kepala haechan dan mengeluarkan lidahnya mengejek. "Awhh!! Anjing bang yut!"

Teng nong~~

Bel dorm mereka berbunyi...dan dengan kecepatan kilat, yuta menghampiri dan membuka pintu.

Cklekk...

"Ayang beb!" Seru yuta, belum juga buka pintu kan. Eh udah dibuka duluan sama winwin, alhasil.

Gubrak...

"Apasih njir!" Winwin masuk gitu aja tanpa peduliin yuta. "Udah biasa diginiin..yuta sabar yah..sabar.." yuta mengusap dada, menenangkan hatinya sendiri.

"Winwin ge!" seru chenle dan renjun bersamaan saat mereka baru keluar dari kamar. "Ih..kabar kalian gimana? Gege kangen tau!" Winwin mempoutkan bibirnya lucu membuat renjun serta chenle terkekeh.

"Gak rindu sama aku beb?" Tanya yuta yang terduduk didepan winwin "Gak penting lo!" Ucap winwin. Karna pada dasarnya anak ensiti sering gak ingat umur.

Makanya bisa kurang ajar sama yang lebih tua...

"Ih..winwin mah,aku kan kangen sama kamu" sekarang yuta malah mengendus manja dikaki winwin. Paansih? Untungnya winwin langsung nepis lengan si yuta.

"Rasain lo! Ditolak!" Cibir taeil. "Gak boleh gitu hyung...aku kasihan tau.." winwin ikut duduk didepan yuta yang sempat jatuh karna dorongan winwin.

"Ada yang sakit? Siapa yang berani ngedorong yuta hyung? Ngaku?" Tanya winwin dengan kebegoannya. Sudah jelas winwin yang ngedorong. Malah bertanya.

"Winwin :')"

"Iya yuta hyung?" Tanya winwin polos." Ih apaan sih imut gitu minta di cipok. "ga kok! Sekarang winwinnie yuta harus tidur istirahat...biar bangun nanti seger yah? Tidurnya dikamar yuta hyung aja"

"Winwin mah dikamar gue!" cerocos taeil tiba-tiba. "Emang ya kalo cinta triangle tuh susah!" haechan yang capek denger langsung masuk aja ke kamar. Malas dia tuh.

"Winwin sama gue aja hyung..lo tua, ngalah kek!"

"Eloh yang ngalah sebagai adek! Winwin sama gue titik."

"STOOOPPPP!"

Keduanya diam menatap winwin.

"Kenapa malah ributin winwin sih? Winwin tidur ama renjun aja...kalian yang akur yah? Bye!!" winwin nyelonong gitu aja tanpa memikirkan perasaan kedua insan yang tengah mempeributkanya.

"Eloh sih hyung!

"Ya eloh lah bangsat!"

Gitu aja terus sampai....
Comment side.


Duh, mau tamatin nih buku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duh, mau tamatin nih buku...gimana yah? Maapken makin gaje.

NCT LIFE [ Family story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang