20. perkara chenji

3.3K 215 20
                                    

Happy reading.

"Hoaaaam" Chenle meregangkan badan di ikuti jisung dibelakangnya, mereka baru saja bangun dari tidur dan mendapati mark, jeno, jaemin serta renjun yang tertidur di ruang tamu.

Jeno jaemin mark dalam posisi duduk sedangkan renjun tertidur dikarpet berbulu tanpa bantal.

Chenle serta jisung memperhatikan sekeliling. Sangat kacau, bantal kursi berserahkan dimana-mana bahkan vas bunga diatas meja yang tadinya berdiri sudah tertidur dilantai.

"Mereka ngapain sung kira-kira?" Tanya chenle setengah berbisik.

"Nonton film kali?" Tebak jisung.

"Mana ada nonton film kayak abis perang gini?" Elak chenle.

"Pasti ada yang mereka lakuin. Terus ga ngajakin kita" Ucap jisung lagi.

"Perang bantal?" Chenle mencoba menebak.

"Ih kok perang bantal nggak ngajakin kita sih le?! Ga adil ga sih?? Kesel icuung!" Jisung ngambek sambil mempoutkan bibirnya.

"Sama lele juga kesel! Mau bangunin mereka gak?" Tanya chenle kemudian.

"Pake air aja kalo gitu" Jisung memberi saran yang langsung ditolak oleh chenle.

"Nggak nggak! Yang ada kita ga dapet makan kalo kita siram mereka pake air. Udah merekanya basah, lantai sampe sofa juga pasti ikutan basah, pokoknya nggak!" Tolak chenle

"Ish lele ga gitu! Yakali disiram, percikin aja ke muka hyungdeul" Jisung mulai kesal, terlebih lagi hyung-hyung mereka tidak bangun juga padahal chenji udah seberisik itu.

Untung aja mereka ga gelud, kalo gelud mark mungkin udah minggat dari sana.

"Yaudah ayuuk, jisung ambil air sana" Pinta chenle. Jisung membelalakkan matanya.

"HAH KOK ICUUNG?!"

"Karena adek"

"Ga adaa aturan kayak gitu! Haechan hyung yang adek di ilichil aja masih sering nyuruh doyoung hyung" Tegas jisung menolak.

"Yah beda ilichil hyung beda drimis. Kaki lele pegel ambil aja kek" Final chenle.

"Alasan! kakinya ilang baru tau rasa!" Jisung akhirnya pergi dari tkp dan mengambil air atas perintah chenle.

Setelah kembali, mereka mulai menjalankan aksinya. Karena chenle paling jail jadinya dia kebagian mark, jeno jaemin.
jisung? Renjun doang tapi jisung bukan mercikin air melainkan menumpahkan satu gelas kecil diatas wajah renjun.

Gimana reaksi renjun? Dia kaget terus cepet-cepet duduk sambil ngusap mukanya. Jisung udah lari terbirit-birit sedangkan chenle aja hyungnya satupun belum dia siram tapi malah ngikutin jisung buat lari sambil ketawa khas lumba-lumba nya.

"JISOOOONG!!!" Teriakan renjun yang cukup keras membangunkan mark, jeno dan jaemin.

"Astagaa apa lagi renjuun?!" Ucap mark tidak santai.

"SIAPA YANG NGGAK MARAH KALO ADEK HYUNG NYIRAM GUE KAYAK GINI?!" ucap renjun tanpa henti. Jeno sampe bingung renjun ngomong apaan.

"Loh, perasaan atap ga ada yang bocor njun?" Tanya mark dengan polosnya.

"LO KIRA GUE KENA HUJAAN?! KELAKUAN ADEK LO TUUH" Kali ini renjun tidak main-main, padahal ia lelah habis gelut sama haechan. Ditambah lagi maknaenya ngajak gelud.

"MIAAN HYUUUNG" Teriak jisung dari arah kamar.

Sedangkan yang didalam kamar masih tertawa sebelum chenle berhenti dan memarahi jisung.

NCT LIFE [ Family story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang