Gue mulai buka mata gue perlahan.
Pusing dan silau. Itu yang gue rasakan.
Gue ngerasa ini dirumah sakit, karna kamar gue gamungkin ada infus, alat bantu pernafasan dan segala macam alat yang ga gue ngerti buat apaan.
Beberapa detik kemudian gue bisa ngeliat seisi ruangan. Alhamdulillah Ya Allah, aku masih engkau izinkan hidup Alhamdulillahirabbil 'Alamiin.
"Bu-Bun-Bunda"
Baru ngomong Bunda udah pusing banget.
Gue ngedarin pandangan keseisi ruangan, gaada siapapun.
Orang tua gue dimana?
Keluarga gue dimana?
Dalam hati gue "Bunda, Ayah (Namakamu) takut. Temenin (Namakamu) disini Yah Bun" sambil netesin air mata.
Gue gatau harus ngapain,
Kaki sama tangan gue berat digerakkin.
Sakit, semuanya sakit banget.
Dan akhirnya semua gelap.
.......
Iqbaal POV On.
Pulang sekolah, gue langsung menuju rumah sakit dimana (Namakamu) dirawat 2 minggu ini.
Gue ngerasa bersalah banget, karena gue ngejar-ngejar dia sampai akhirnya dia kaya gini.
Gue merasa jadi orang paling bodoh karena bikin dia kaya gini.
Tapi semuanya udah terlanjur. Penyesalan gue ga cukup buat ngebikin (Namakamu) sadar dari koma nya.
Sekitar 45 menit an, akhirnya gue sampai diRS. sebelumnya gue beli bouquet bunga kesukaan (Namakamu), bunga mawar putih .
Gue langsung menuju keruangan (Namakamu) dirawat.
Disana udah ada keluarga (Namakamu).
"Assalamualaikum semuanya"
"Waalaikumsalam, baru pulang sekolah?"-Bunda (Namakamu)
"Iya bun"
Gue salim sama Ayah, Bunda, Nenek Sama Om (Namakamu) sebelum masuk keruangan.
"Iqbaal masuk kedalam dulu ya, Bun."
"Oh iya, sekalian bunda mau titip (Namakamu). Tolong jagain dia, bunda sama yang lain ada urusan sebentar. Nanti kita kesini lagi"
"Siap Bun"
"Jagain anak ayah ya Baal"
"Iya yah siap!"
Setelah mereka pergi, gue masuk kedalam ruangan (Namakamu). Tapi tunggu, alat pernafasannya udah dilepas. Berarti (Namakamu) mulai membaik?! Alhamdulillah Yaa Allah.
Gue taruh bouquet bunga dinakas samping ranjang (Namakamu) dan duduk disampingnya.
"Maafin aku (Nam), aku udah kecewain kamu. Maafin aku, aku udah buat kamu kaya gini. Maaf banget (Nam), maaf buat luka luka ini. Maaf in aku karena udah nyia-nyiain kamu. Maaf in aku (Nam), tolong maafin aku"
"Setelah sadar nanti, kamu bokeh pukul aku. Tendang aku, bahkan nampar aku. Asal itu bisa buat ngehilangin rasa sakit hati kamu. Aku mohon maafin aku dan sadar secepatnya"
"Aku sayang kamu (Nam), aku sadar ternyata kamu itu orang yang terbaik buat aku. Aku sayaang banget sama kamu."
Gue kecup tangan (Namakamu). Gue harap dia bisa sadar secepatnya.
Gue mau dia denger apa yang sebenarnya terjadi.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer
FanfictionTamaat!:* 🎈#363-Fanfiction[20/2/2019] 🎈#950-SMA(83,5k)[12/4/2019] Vote nya sayang:* Sorry for typo(s):3