25

6K 73 5
                                    

BAB 25

Lilian tersenyum saat suaminya bertanya apakah ada yang ia butuhkan untuk diambil dari klan Ayahnya. Alan bersikap sangat lembut dan perhatian, bertanya kepadanya dengan hati-hati seolah Lilian adalah boneka porselen yang mudah pecah, sehingga harus diperlakukan tanpa cela agar perasaannya tidak tergores oleh setiap kata yang diucapkannya.

"Tulislah jika ada yang ingin kau ambil dari Klan Campbell," suara Alan terdengar selembut sutra dan laki-laki itu saat ini tengah menatapnya dari atas meja. Alan duduk di atas meja kayu berukuran besar yang dipoles mengilap. Sementara Lilian duduk di atas kursi dengan bantalan sambil menatap suaminya yang tengah bicara. "Kau bisa meminta kakakmu untuk datang, mungkin lain kali kita bisa mengundang orang tuamu, tapi pertama-tama kita bisa meminta Marcus berkunjung sambil membawa sesuatu...," Alan berhenti sejenak. "Apakah ada yang ingin kau minta dari kakakmu mungkin?" Ia bertanya dengan penuh harap.

"Ya, aku rasa ada," jawab Lilian tenang. Tapi binar senang di kedua matanya tidak sejalan dengan ekspresi pura-pura tenangnya.

"Bagus, manis," Alan mengecup puncak kepala istrinya. Lalu ia bangkit dan berdiri di sisi Lilian. "Aku akan keluar sebentar untuk melihat para petarung, dan kau bisa menulis surat untuk Kakakmu, kau boleh membawa barang sebanyak yang kau inginkan. Silahkan tulis permintaanmu." Ia mempersilakan Lilian untuk meminta Marcus membawa apapun yang diinginkan wanita itu. Jujur saja surat tersebut memang mengandung misi untuk membawa Marcus datang berkunjung ke klan Maclawry, tapi di sisi lain Alan memang ingin membuat Lilian senang. Ia akan memberi apapun jika Lilian memintanya, meksi hal tersebut adalah memindahkan gunung sekalipun. Alan yakin ia akan berusaha sekuat tenaga untuk mengabulkan keinginan istrinya tersebut.

Tapi Alan tidak pernah tahu jika sesuatu yang besar dan mengerikan akan menjadi tragedi dalam hubungannya dengan Lilian. Dan itu membuatnya tidak bisa lagi membedakan dimana dirinya berada.

_______

Selamat pagi, terima kasih banyak buat semuanya. Dan di bab ini awal masuknya konflik pokoknya Alan jadi sesuatu banget, dan buat yang mau beli versi ebooknya aku info linknya langsung di bawah ini ya.

https://play.google.com/store/books/details/Meliza_Caterin_Marriage_Conspiracy?id=rbsuDwAAQBAJ&showAllReviews=true

Sudah bisa dibeli buat yang mau langsung baca via soft copy. Atau buat yang beli hard copy bukunya masih open PO juga kok.

Oh iya selain memasukan nomor yang ada di belakang kartu ATM, atau kartu kredit, pembayaran ebooknya bisa juga pakai pulsa biasa ya. Harga ebooknya 52.500 dan teman-teman bisa isi saldo sekitar 60.000 supaya saat download lancar. Dan jika ada yang pakai dua kartu, salah satu kartunya bisa dimatikan dulu dan nyalakan sim card yang mau digunakan untuk mendownload saja.

Terakhir untuk yang pakai iphone bisa download google play dulu di playstore jika belum ada google play di ponselnya. Supaya bukunya bisa didownload juga. Atau bisa juga beli voucher ebook di indomaret. Tinggal infokan ke kasirnya mau beli voucher untuk download ebook di playstore. Terima kasih banyak atas dukungan dan apresiasinya. Dengan membeli buku cetak maupun ebook asli di playstore. Teman-teman semua adalah orang yang baik karena sudah menghargai kerja keras saya untuk menulis disela pekerjaan rumah dan kesibukan lainnya—yang terkadang—merasa keteteran juga. Love you all ❤️❤️❤️💕

My Stranger's Bride [Stranger's Series #2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang