Sebelum baca WAJIB buka vidio ini!!
Setelah keliling gugel?/ Aing menemukan soundtrack yang pas untuk cerita ini. Cieellah laga nya pake soundtrack segala wkwk. Tapi nggak papa lah ya..
Sebelum itu. Cari tempat yang nyaman dari keramaian. Klik putar dan dengarkan lagunya dengan seksama. Baca artinya sembil mengingat adegan yang paling menyakitkan.
Selamat mencoba.
DENGERIN SAMPAI HABIS!
Kalau ada yang baper sama lagunya kita sama hahaha
**
***
**Dua minggu berlalu. Kehidupan Manda tanpa Migel dan Migel tanpa Manda. Sibuk dengan aktifitas masing-masing. Manda dengan pekerjaannya yang segudang, bertemu orang-orang baru yang datang bergantian. Dunia seperti mengatakan, kebaikan dan kebahagiaan Manda akan datang setelah kepergian Migel.
Hanya ada senyuman, tawa, berkumpul bersama teman-teman kantor. Kehidupan Manda berubah menjadi lebih disiplin, dewasa, anggun dan bijaksana. Arles menciptakan sebuah karakter baru di hidup Manda.
Dari kepala sampai kaki perubahan itu sudah Manda lakukan. Demi pencitraan sebuah perusahaan setelah dirinya ditujuk sebagai ambasador. Manda harus menjaga sikap. Sungguh kehidupan yang tidak pernah Manda pikirkan sebelumnya.
Projek perusahaan berkembang pesat dan menguntungkan hasil milliaran rupiah hanya dengan waktu dua minggu. Karena itu Manda mendapatkan bonus, ia mengirimkan sebagian uang ke kampung. Membangun sebuah rumah untuk Ayah dan Ibu. Membelikan semua perlengkapan adik bungsunya dan kendaraan bermotor untuk Ayah.
Kehidupan Manda berubah delapan puluh derajat. Bak perempuan sosialita yang begitu baik hati dan dermawan hingga semua orang begitu menyukainya.
Sekilas cerita bagaimana Manda saat ini. Dikelilingi orang-orang tersayang yang tidak akan pernah Migel rasakan. Mengurung diri selama dua minggu di apartemen. Bergelut dengan sebuah cat, laptop, kertas, music dan rokok.
Wajahnya berantakan, brewok yang biasanya di cukur dua hari sekali Migel biarkan tumbuh di bagian bawah wajahnya. Rambutnya berminyak dan memanjang beberapa centi.
Tumpukan bekas kotak makanan dibiarkan menumpuk di kotak sampah bersama para serangga.
Foto terbaru Manda terus masuk melalui e-mail. Terpajang bergantian setiap menit apa yang sedang di lakukan perempuan itu. Migel hampir menyelesaikan gravity di semua dinding apartemen. Menginjak putung rokok dan menghempaskan pantatnya di kursi.
Memainkan kursi itu hingga berputar. Kesana-kemari menggerakkan dengan kakinya. Migel menghembuskan nafasnya. Menggerakkan lehernya menatap layar laptop.
Migel tersenyum kecil. Menghidupkan rokoknya lagi. Melihat foto Manda yang sedang berkumpul bersama teman kantor. Semakin hari Manda terlihat cantik dan mempesona. Dengan semua riasan di tubuhnya, seolah mengatakan betapa mahalnya hidup seorang Allamanda sekarang.
Caranya berjalan, makan, duduk bahkan menyelipkan anak rambut ke belakang telinga begitu cantik. Alasan kenapa Migel tidak suka melihat Manda berdandan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang tersayang Allamanda [SUDAH ADA VER. E-BOOK]
Romance[SEQUEL DONT TOUCH HER] #93 in Romace [9 September 2018] #63 in Romance [11 September 2018] "Kenapa cobaan terus datang di hubungan kita? Aku bingung mempertahankan kamu harus gimana lagi, Migel." "Kalau bisa. Aku mau skip dan langsung bahagia sama...