Taehyung's POV.

1.1K 44 3
                                    


—Korea Selatan
Seoul—


Taehyung's Pov.

Aneh? Iya aku merasa aneh dengan semua ini, tapi aku menemukan kisah baru di dunia ini.

Oya! Aku juga senang.. Kami mendapatkan keberhasilan dengan ComaBack kali ini..

Tak hanya kami tapi juga para ARMY dan juga Eunji yang berada disana.
Aku tau ia selalu bersamaku..

Ingin tahu tidak?
Aku menemukan sesuatu yang benar-benar menarik..

Masih ingat dengan Hyemi bukan? Dia mengatakan jika ia bertemu dengan gadis yang mirip dengan Eunji, tapi aku berpikir itu mungkin hanya kebetulan.

Tapi..

Sedikit aneh jika gadis yang dibicarakan oleh Hyemi selalu berada di gedung BigHit.

Aku hanya berpikir... Untuk apa dia berada disini?

Aku akan menceritakan apa yang aku alami selama ini kepada kalian.

Masih ingat dengan kisah ku? Maksudnya kisah ku bersama Eunji?

Setelah Eunji tiada.. Aku selalu melakukan kegiatan ku dengan penuh pikiran, tentu saja aku memikirkan Eunji.

Aku hanya merasa aneh dengan gadis misterius itu, ia selalu menggunakan pakaian tertutup dan selalu berada di gedung BigHit disetiap pagi.

Apa yang sedang kalian pikirkan? Eiy.. Itu tidak mungkin Eunji..

Gadis itu memiliki rambut panjang berwarna hitam dan tidak perponi.. Ia juga selalu menggunakan kaca mata.

Dan satu lagi, ia selalu mendengarkan hearphone.

Memang aneh.

Katanya, gadis itu sedikit kasar.. Ia pernah menolong salah satu staf yang sedang dipukul oleh para gengster.

Tentu saja ia memukul para gengster itu, dan mambawa staf kembali ke BigHit.

Tapi aku tidak perduli dengan gadis itu, aku hanya akan melanjutkan kisah hidupku.

Aku terlihat ceria didepan Army, tapi aku tidak bisa menjamin bagaimana aku diluar panggung.

Aku lebih suka diam dan mendengar musik.

Tapi... Bagaimana ya? Setiap aku ingin mengacuhkan gadis aneh itu, aku malah menemukan hal misterius...

Dan aku mendapatkan Fakta baru tentang gadis itu!

Gadis itu masih sekolah, dan dia adalah target bully nomor 1 disekolahnya.

Aku hanya merasa aneh.. Gadis itu terlihat seperti namja tapi kenapa dia dijadikan target bully?

Aku dan para member akan melakukan photoshoot disalah satu sekolah ternama disini.

Kami juga belum mengetahui tentang sekolah itu.

Bahkan aku tidak tahu kenapa kami akan mengambil gambar di salah satu sekolah.

Sudah lama aku tak membahas tentang sekolah.. Bahkan tak pernah lagi semenjak Jungkook lulus.

Sedikit rindu dengan masa sekolah dulu, sebelum aku menjadi trainee dan debut menjadi BTS.

Tapi semua itu sudah berlalu dan saat ini juga akan berlalu seperti itu..

Baiklah ayo kita kembali ke Gadis aneh itu..

Aku hanya bingung dengan jalan pikir gadis itu, ia setiap pagi berada disini dan selalu diusir oleh petugas keamanan

Apakah dia penjahat? Mata-mata dari agensi lain? Atau semacamnya?

Tolong hapus kata agensi, oh ayolah.. aku hanya bertanya.✌

Kalian tau aku sedang berada dimana?

Em... Apakah aku harus memberitahu kalian? Atau tidak?

Hahaha... Baiklah..
Aku sedang berada di kamar..
Dan akan pergi tidur.

Mungkin kali ini aku hanya bisa memberitahu kalian sampai disini.

Tapiii wait!

Dan ya! Aku tau kalian mempunyai pikiran..

Alahh.. Mungkin Eunji hidup lagi dan bla bla bla~

Palingan cewek yang mirip Eunji, bosen gw.

What? Aahh.. Mungkin Eunji kedua kali!

Please Stop!

Jangan bosan mendengar cerita dari seorang Kim Taehyung Ok?

Kalian belum melanjutkan kisahku selanjutnya,,, jadii jangan merasa bosan dulu!

Itu peringatan dari Kim Taehyung.

—TBC—

See You Again guys 👋👋

Untuk Chapter[1]
Akan aku up malam ini atau besok pagi guys!

My Day 3 [KTH]🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang