Chapter[18] Choi Eunji

167 16 17
                                    

Entahlah.. Cuma mau ingetin.. Vote dan coment itu gratis hehehe:v

El mau tau dong, menurut kalian gimana sih my day? Dan apa kesan yang kalian dapet saat baca my day ini? Comment yaa guys..

Kalian bacot? El sangattt sukaaa:v


































































































































Happy Reading!

—SEOUL—

Udara pagi menerpa wajah Taehyung dengan kasar.

Membuat rambut halusnya berantakan dan tak berbentuk.

Taehyung hanya bisa melihat cangkir yang berada di genggamannya.

Hari ini Taehyung terlalu memikirkan hal yang tak seharusnya ia pikirkan.

Membuat isi kepalanya berputar-putar.

Taehyung lelah...

Dugh!

"Taehyung-ah!" Jimin membuka pintu kamar Taehyung dan terlihat sedang mengatur nafas.

"Hyung?? Kenapa? Duduklah dulu.." Taehyung membawa Jimin perlahan menuju sofa.

"Kau.. Kau harus ikut bersama ku.. Maksudnya.. Bersama kita.. Cepat bersiap.. Astaga.. Nafasku!" Jimin menghempas-hempaskan bajunya.

"Kemana? Dan untuk apa?"

"Jangan banyak tanya.. Seonwoo juga ada di bawah.. Ganti bajumu" lirih Jimin.

"Tidak.. Aku akan memakai ini saja.. Lagipula, aku juga baru selesai mandi" Taehyung melihat pakaian yang dipakainya..

Kaos hitam dengan celana jeans bermotif.

Hmm, lumayan.

Jimin hanya menganggukkan kepalanya dan menarik tangan Taehyung untuk mengikuti nya.

Saat Taehyung melihat semua member, ia bingung melihat Seonwoo dengan kondisi buruk.

"Wo-ahh.. Kenapa mata mu? Kau menangis?" Taehyung menghampiri Seonwoo yang masih menatap dengan pandangan kosongnya.

"Tae Appa.. Kau.. Kau harus ikut kami" Lirihan Seonwoo membuat Taehyung menaikkan alisnya.

Taehyung hanya mengangguk untuk mengiyakan.

-----------


–RUMAH SAKIT JIWA–

"Yak!? Kalian gila.. Kalian akan membawa ku ke sini?!" Taehyung menatap mereka semua.

"Aniya! Sudah hentikan mulut cerewet mu dan ayo turun!" Yoongi menyuruh mereka turun.

"Maaf.. Apakah disini ada pasien yang bernama Choi Sena?" Seonwoo memberikan foto Eunji kepada salah satu suster.

"Owh Nyonya Choi.. Dia ada di ruangan VIP.."

"Siapa Choi Sena?" Taehyung berbisik kepada Jungkook.

Jungkook hanya diam melihat Taehyung.

"Mari saya antarkan"

My Day 3 [KTH]🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang