Dibaca! Jangan langsung di geser ke bawah! Simak baik-baik!
Hai untuk siders?
Vote and comment ya!
Setidaknya kalau kalian suka, jangan sampai lupa klik Bintang di kiri bawah. Comment juga boleh.Saling menghargai itu asik loh.
Ga percaya?Ayo kita coba!
RM aja blng
"Saling Menghargai itu sangat menyenangkan"Kalian gimana nih?
Enjoy!
-
-
-
-
-Taehyung berjalan mendekati tubuh Jimin, menatap tajam ke arah Jimin.
"Apa yang barusan kau ucapkan?" Taehyung masih mempertahankan tatapan tajamnya.
"Hanya pria bodoh yang akan bertindak seperti caramu bertindak saat ini Kim!" jawab Jimin penuh dengan penekanan.
"Aku? Bodoh?"
"Jika kau memang tak ingin melanjutkan hubunganmu dengan gadis itu, bukankah lebih baik kau dari awal tidak usah menunggunya? Kau memiliki peluang untuk mencari penggantinya bukan? Bahkan kau selalu datang ke makam nya dulu.. Dan setelah semua terbongkar! Kau mengabaikan gadis itu? Di mana otakmu Kim Taehyung!" Jimin menaikkan nada bicaranya.
"Tidak sudah mengatur ku Hyung!"
"Biarkan kali ini aku yang berbicara!" Jimin menatap Taehyung dengan datar.
Hyejoon hanya menatap mereka berdua dengan khawatir,takut mereka akan baku hantam nantinya.
"Tidak kah kau berpikir? Eunji membongkar semuanya hanya karna ingin bertemu dengamu, dia bisa saja mendiamkan semua masalah ini.. Tapi dia tak sanggup Kim! Dia merindukan kekasihnya! Yaitu dirimu! Dia memang berbohong! Bahkan kita sudah di bodohi olehnya, tapi tidakkah kau berpikir? Dia hanya ingin membantu Eonnienya! Tapi Jisoo membohongi nya Kim! Bukan hanya kau korban disini! Tapi Eunji lah korban utama di sini!! Kim Taehyung!"
Taehyung masih menatap datar Jimin, lalu menghela nafas dengan kasar.
"Haruskah aku menunggunya kembali? Seperti apa yang selama ini aku lakukan? Hahaha! Tidak Hyung.. Aku lelah!"
Jimin menutup matanya geram, lalu mengeluarkan kertas berwarna biru.
Memberikannya kepada Taehyung.
"Dia akan menikah dengan Daniel"
Taehyung menatap Jimin dengan pandangan terkejut nya.
Taehyung melihat kartu undangan itu membaca nama yang tertara di halaman depannya.
"Apa ini?"
"Itulah yang ingin aku katakan kepadamu Tae!" Hyejoon mengeluarkan kartu yang sama dari tasnya.
"Kau mengatakan akan mengakhiri semuanya malam itu kan? Padahal Eunji ingin kau mengatakan pertahankan semuanya! Eunji menerima lamaran Daniel di malam yang sama saat kau menyuruhnya melupakan mu!" Taehyung menutup matanya, sesak.
"Kau ingin menghentikan nya sekarang? Tapi kau sudah terlambat Kim!" Jimin menatap Taehyung kecewa.
"Eunji ke Indonesia, dia akan bertemu dengan neneknya.. Dan meminta restu. Lusa mereka akan menikah" Hyejoon membuang wajahnya saat Taehyung menatap nya dengan pandangan yang sulit di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Day 3 [KTH]🔐
Random[-END ||BELUM DI REVISI||-] Bagaimana jadinya jika yang sudah usang kembali tiba? Rasa benci mengubah segalanya, munculnya pelaku adalah hal terburuk yang pernah terjadi. Bukankah jika pelaku ditemukan semuanya akan berakhir? Lalu bagaimana? "T...