Chapter[19] Dream?

154 12 9
                                    

"Bagaimana kau bisa berada di sana?" lirih taehyung kepada Eunji.

"Jisoo eonnie menipuku.. Ia mengatakan aku harus berakting untuk mendapatkan uang.. Saat itu aku sangat butuh uang.."

"Jadi kau menipu semua orang?" Tanya Yoongi.

"Bukan aku.. Tapi Jisoo Eonnie.. Dia menipu semua orang.."

"Kau membuatku bingung.. Ceritakan dengan jelas.." Namjoon menyentuh bahu Eunji dengan lembut.

"Aku? Hahaha.. Menjelaskan kepada kalian? Hey aku tak bodoh.. Kalian pikir aku ini gadis seperti apa? Mudah sekali kalian tertipu" Eunji beranjak dari duduknya, berjalan menuju pintu keluar.

"By the way.. Terima kasih karna sudah membebaskan ku dari rumah sakit gila itu.. Dan kau.. Siapa? Kim Taehyung? Terima kasih.. Karna sudah percaya dengan omongan manisku.. Hahaha!" Eunji berjalan keluar dengan langkah angkuhnya.

"Damn!" Namjoon memukul meja dengan keras.

BUGH!

"Heol! Hyung,, apa yang terjadi eoh!?" Jungkook berteriak karna terkejut.

"Apa.. Apa yang terjadi?"

"Kau baru bangun saja sudah seperti bangun dari koma beberapa tahun.. Mengerikan." Yoongi meninggalkan Taehyung yang masih terlihat bingung

"Sejak kapan kau tidur disana?" Namjoon mengelus kepala Taehyung.

"Hyung... Apakah aku bermimpi? Aku baru saja bertemu dengan Eunji"

"Mwo? Hahaha.. Kau gila ya? Kita baru saja selesai makan Kim Taehyung.. Dan kau langsung tertidur di sini.." Hoseok ketawa dengan tawa khasnya.

"Tapi aku benar-benar bertemu dengannya hyung.. Jisoo Noona menyembunyikan Eunji.."

"Heol! Hyung.. Bahkan Jisoo Noona tadi datang untuk bertemu denganmu.. Ia ingin menanyakan kabar itu.. Tentang kau dan Alice" Jungkook masih fokus dengan ponselnya.

"Mwo!? Di mana Seonwoo?" Taehyung melihat ke semua sudut ruangan.

"Seonwoo? Dia tidak kemari.. Kau ini kenapa sih.. Sudah, cepat bangun.." Namjoon menepuk-nepuk kepala Taehyung.

"Jadi semuanya mimpi? Geotjimal hajima hyung!" (jangan berbohong)

"Aku tidak berbohong.. Bangun dan cuci muka mu.. Kita akan berlatih setelah ini" Namjoon meninggalkan Taehyung yang masih bingung.

"Aku bermimpi?" Guman Taehyung.

-----------------

"Alice! Kau menipuku?"

"Aku? Untuk apa aku menipumu? Hey aku disini hanya ingin membantumu"

"Jangan mengatakan hal yang tak kau lakukan! Jangan dekati Taehyung lagi! Aku hanya ingin membantunya melupakan Eunji.. Tapi kau malah membuatnya terkena rumor seperti ini!"

"Eonnie.. Kau ini bagaimana? Perjanjian kita memang seperti inikan?"

"Alice-ssi.. Hentikan dan pergilah"

"Haha.. Tidak! Aku menyukai Taehyung Oppa.. Jisoo Eonnie tak bisa melarangku"

"Hey bocah! Kau lupa? Aku yang membuatmu menjadi Idol seperti ini! Kurang ajar sekali"

"Eonnie hanya membantu.. Selanjutnya aku yang menjalani.. Dengar Eonnie,, aku tak akan berhenti jika aku tak ingin menghentikannya.. Eonnie paham?"

"Ku pastikan kau tak akan debut dengan Group mu itu.. Lihat dan tunggu saja"

"Woah! Kau mengancamku? Dengar Eonnie.. Kau juga peran disini.. Jadi aku dan kau itu sama saja.. Jangan banyak bicara dan jangan mengatur ku"

My Day 3 [KTH]🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang