Chapter[39] Bonus.

234 16 18
                                    

————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

————

"Kim Taehyung! Kau apakan Jungsu-ku!" Eunji melempar beberapa pakaian kotor yang ada di tangannya ke lantai begitu saja, ia melihat Taehyung yang sedang duduk dengan sang Putri. Terlihat wajar memang, tapi yang di lakukan oleh Taehyung bukan hal wajar untuknya.

Taehyung memakaikan Jungsu baju putih polos miliknya, topi kebesaran dan tas ransel miliknya yang berukuran besar.

Tubuh mungil Jungsu sudah tenggelam di balik baju Taehyung

"Sayang lihat! Putri kita terlihat lucu kan?" Dengan kekehan yang terdengar berat, Taehyung menatap Eunji.

Eunji berjalan mendekati Taehyung dan Jungsu, anaknya sudah siap untuk menangis kencang sekarang.

Taehyung hanya tertawa geli, menyadari apa yang telah ia lakukan kepada sang putri.

"Eomma! Kata Appa, dia mau mendaftar kan ku di acara Show Me The Money! Aku tidak mau!" tawa Taehyung pecah seketika! Mendengar aduan sang Putri.

"Aigoo! Tidak Jung-ahh. Appa berbohong!" Eunji menatap Taehyung tajam, kurang kerjaan sekali Suaminya ini.

"Jungsu hanya ingin menjadi atlet lari" ucapan Jungsu berhasil membuat tawa Taehyung terhenti begitu saja.

"Apa? Kenapa?" Ucap Taehyung sambil melepaskan kaos miliknya yang berada di tubuh Jungsu, menggantikan nya dengan pakaian sang putri.

"Karna Pemiliknya Carrot itu pintar sekali berlari, jadi Jungsu juga harus seperti itu" Carrot adalah boneka kesayangan nya Jungsu, boneka wortel yang imut.

"Jungsu, Ayo mandi!" Eunji menggendong Jungsu begitu saja, meninggalkan Taehyung yang masih terlihat bingung.

"Kau manghasut Putri kita, ya?" ucap Taehyung saat ia melihat tubuh Eunji yang baru saja kembali masuk ke kamar mereka.

"Ne? Aku? Ck! Menghasut apa?" Eunji menatap Taehyung dengan kekesalan nya. Berani sekali suaminya ini menuduhnya.

"Awalnya Jungsu ingin menjadi Idol seperti ku, lalu tiba-tiba dia berubah pikiran begitu saja." jawaban Taehyung membuat Eunji menatapnya sendu.

"Eoh! Aku melarangnya untuk menjadi seorang Idol seperti mu! Kau keberatan huh?!" nada bicara Eunji meninggi saat melihat Taehyung yang juga mengepalkan tangannya.

"Sangat! Aku tidak suka jika cita-cita anak kita terhalangi seperti ini. Kau harus mengerti, jangan egois." tekan Taehyung, sangat tajam.

"Ck! Lagipula dia masih kecil untuk memikirkan hal itu, kehidupan nya masih panjang. Aku hanya ingin yang terbaik untuknya! Menjadi seorang Idol itu bukan hal yang mudah di lakukan. Di larang ini dan itu, jika ketahuan.. Pasti akan diberikan pilihan yang merugikan diri sendiri. Aku tidak mau Jungsu menjadi seperti kita sebelumnya. Ku harap kau mengerti." Eunji meninggalkan Taehyung yang masih terdiam dengan rasa bersalah nya.

My Day 3 [KTH]🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang