Chapter[2] I'm Jieun

362 29 4
                                    

-Seoul-

"Jieun!! Sudah berapa hari kamu tidak sekolah!!? Bahkan uang yang kau berikan untuk Eomma berkurang!! Bagaimana caranya Eomma pergi ke Club!! Dasar anak tidak berguna" teriak Nyonya Kim atau lebih dikenal dengan Eommanya Jieun.

"Ck.. Aku baru pulang.." jawab Jieun.

Hal seperti ini memang sudah biasa,, ia selalu menjadi bahan pelampiasan Eommanya yang sedang marah.

Dipukul, diusir, dibentak, bahkan tak segan-segan Eommanya membawa Jieun pergi ke Club malam untuk dijual.

Namun Jieun masih bisa menyelamatkan diri untuk keluar dari tempat hina itu.

Appa Jieun selingkuh dengan wanita yang bekerja sebagai penari.

Karena itulah Eomma Jieun tidak pernah mendukung Jieun,, karena Nyonya Kim mengetahui jika anaknya menjadi seorang penari.

"JIEUN!"

Jieun menghiraukan panggil Nyonya Kim yang mulai merancau tidak jelas, karna perngaruh alkohol.

Jieun's POV.

Inilah aku..

Selalu seperti ini...

Kamarku tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil..

Dinding kamarku berisi poster Kim Taehyung.

Banyak,, bahkan sangat banyak... Tidak hanya Taehyung,, namun semua member.

Tidak ada yang mengetahui jati diriku yang sebenarnya.

Aku adalah seorang ARMY.

Aku benci hidupku..

Hidupku terlalu banyak drama menyedihkan.

Tak heran mengapa aku iri terhadap Eunji,, namun.. Aku baru tahu.. Jika kehidupan Eunji lebih menyakitkan daripada aku.

Aku ingin memutar balikkan waktu,, agar semuanya tidak menjadi seperti ini.

--------

Author's POV.

"Bagaimana? Berjalan lancar?"

"Hyung? Apakah setelah ini kita mendapatkan liburan?" tanya Jungkook kepada Namjoon.

"Eoh.. Setelah ini kita mendapatkan liburan,, eh.. Kau sudah melihat penari baru itu?" ujar Namjoon.

"Sudah.. Dia terlihat em.. Uwow.. Bertalenta dalam hal tari.. Haha" ujar Jimin.

"Bagaimana menurutmu? Bukankah kau yang selama ini penasaran dengan gadis itu Tae?" tanya Yoongi.

"Dia aneh.. Terlihat menyeramkan namun dia juga terlihat misterius.. Jarang bicara dan sangat angkuh" jawab Taehyung.

"Setuju!"

"Sudahlah.. Aku akan pergi,, ingin mencari sesuatu.. Hahaha" ujar Seokjin dengan tawanya.

"Hyung jangan lupakan pesananku tadi!" teriak Jungkook.

"Kau pesan apa Jung?" tanya Hoseok.

"Susu dan permen"

"Hey.. Kau sudah besar" ujar Jimin.

"Aku memang sudah besar,, lagipula... Eyy aku tidak bicara denganmu hyung" ujar Jungkook kepada Jimin.

"Aku pergi dulu sebentar.." ucap Taehyung.

Tap.. Tap.. Tap..

Taehyung mendengar suara langkah kaki dibelakang tubuhnya.

Namun saat ia menoleh,, tak ada orang satupun dibelakangnnya.

My Day 3 [KTH]🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang