Chapter[36] selesai?

166 15 11
                                    

WARNING👿
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Jangan lupa untuk sekedar vote.
Entah apa yang membuat kalian susah banget buat pencet tuh Bintang yang di bawah.

Bintangnya beracun ya?

Kalau kalian suka sama ceritanya silahkan di vote.

Kalau ga suka, silahkan hapus cerita ini dari library kalian.

el sih santaaaauu.

Semoga aja amal ibadah kalian diterima di sisinya.

Kalao.

el tidak memaksa siapapun untuk vote cerita abal-abal ini.

Tapi jika kalian suka cerita abal-abal el,maka tolong vote.

Memang el belum bisa memenuhi kenginginan kalian dalam cerita ini, tapi el akan usahakan.

el juga bukan author pro kyk senior yang lain, tapi kalau kalian mau tetep baca cerita ini.

Maka tolong, berikan dukungan nya.

el harap kalian akan mendapatkan hadiah yang diberikan tuhan.

Anjir! Alay bet sih gw!

Intinya Vote dan comment.

El lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

El lelah.
Jangan lupa follow akun ini dan ig el.
elitasofiani.
Pasti di follback.

Inget baca yang disebelah juga ya.

Enjoy.









-
-
-
-
-

"Kau Eunji?" Jieun memundurkan langkahnya perlahan, Jieun hanya bisa menatap Eunji dengan pandangan tak percaya.

"Tak usah berlebihan, aku hanya membantumu bebas dari tempat sialan ini. Aku juga sudah memaafkan mu, jadi pergilah.. Aku akan memberikan pekerjaan untukmu"

"Apa yang kau maksud? Aku tak butuh bantuan mu." Jieun menajamkan pandangan nya.

"Ck! Jangan sok jual mahal di hadapan ku. Kau itu tak ada harganya jika di depan mataku. Jieun-ssi! Ya atau tidak?" Eunji menatap jam tangan miliknya dengan anggun.

My Day 3 [KTH]🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang