Chapter[12]Fakta.

161 18 7
                                    

Vote and comment please guys!







—Seoul—

Angin bertiup dengan kencang menerpa kulit mulus Taehyung Dan Jimin.

Mereka berdua berdiri melihat rumah Eunbi Yang dibatasi oleh garis kuning Yang bertulis police.

"Sepertinya aku sedikit mengetahui tentang semua ini.. Tapi kenaapa ini terjadi?" Lirih Jimin.

"Kau lihat? Sepertinya rumah ini benar-benar di bobol oleh penjahat.. Dan aku sekarang hanya ingin melihat ponsel ini.. Ayo pulang hyung" ujar Taehyung.

Mereka berjalan kearah mobil hitam Yang terparkir rapi dibibir jalan.

Taehyung menghentikan langkahnya, ia berbalik menatap rumah itu Dan sedikit terkejut dengan apa yang baru saja ia lihat.

Gadis memakai gaun putih namun hal yang buat Taehyung terkejut adalah,, noda darah di sebagaian gaun, bahkan gaun putih itu hampir menjadi gaun berwarna merah.

"H.. Hyung.. Siapa gadis itu?"

"Mana? Dimana? Ck! Jangan menakutiku Kim Taehyung! Ey! Cepat cepat! Cepat masuk ke mobil! Kau membuatku merinding!!" geram Jimin, ia berlari menuju mobil dan tergesa-gesa membuka pintu mobil.

"Hyung! Kenapa meninggalkanku huh!? Kau berlari seperti melihat penjahat saja.."

"Kau gila!? Tadi kau mengatakan aapa? Seorang gadis? Bahkan aku tak melihat satu orangpun didalam rumah itu! Dan mana mungkin seorang gadis berada dirumah itu, apalagi ini sudah malam.. Tapi.. Kau melihat apa tadi?" Jimin penasaran tapi ia juga takut mendengar cerita Taehyung.

"Aku melihat seorang gadis.. Ck! Ayo ini sudah hampir pagi" ujar Taehyung.

"Tae.. Apa jangan-jangan kau bisa melihat apa yang orang lain tak bisa lihat!?" teriak Jimin heboh.

"Mwo!! Kau gila!? Hyung.. Mungkin aku hanya salah lihat, lagipula aku tak percaya mereka ada.."

Akhirnya Jimin menatap Taehyung dengan mata menyipit dan mulai melajukan mobilnya.

"Tapi hyung.. Apa isi ponsel ini menurutmu?" ujar Taehyung melihat ponsel yang ada ditangannya.

"Mungkin video yang tak pantas dilihat oleh anak kecil.. Hehe"

"Huaa.. Aku terkejut mendengarnya.. Kau ingin mati ya!?" geram Taehyung melihat Jimin yang terkekeh.

"Maksudku.. Seperti video pembunuhan? Atau mungkin video Eunbi saat dibunuh? Bisa aja kan?" Jimin terkekeh kembali setelah sadar apa yang baru saja ia katakan.

"Tak mungkin.. Aku bertemu dengannya sebelum dia tewas.. Otakmu memang sempit hyung.. Aku. Bangga.." ledek Taehyung.

"Kau meledek hyungmu!-"

"Hyung! Lihat kedepan! Itu!!" teriak Taehyung histeris melihat mobil yang ia duduki saat ini sudah tak tentu arah.

Jimin tersadar,, ia panik.. Membuat mobilnya berada dijalur yang salah.

Cittt! Bugh!

Asap mulai keluar dari depan mobil mereka,, mungkin besok akan ada berita.. 'Artis Jimin dan V BTS mengalami kecelakaan, mobil yang mereka kendarai menabrak pembatas jalan'

Jimin melihat sekeliling dengan panik, ia melihat Taehyung yang diam dengan mata membola.

"Mobilku..." lirih Taehyung.

"Kau tak apa? Apa ada yang luka?" panik Jimin.

"O-oh.. Aku baik-baik aja hyung.. Bagaimana denganmu? Kau baik-baik saja kan?" tanya Taehyung lembut.

My Day 3 [KTH]🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang